Fiah Janda Muda Kediri Usia 34 Tahun Cari Jodoh Apa Adanya


Janda Muda Apa Adanya Cari Suami Serius – Sekolah sudah, kerja juga sudah. Sekarang saatnya untuk mencari pendamping hidup, karena tidak mungkin aku hidup sendirian terus. Memang sih awalnya aku sudah pernah menikah sama seorang pria pilihan keluargaku, namun semua itu tidak berlangsung lama, dia sekarang pergi bersama mantan kekasihnya dulu. Memang dulu sewaktu menikah seperti ada keterpaksaan sama aku. Jadinya ya begitu, pernikahan tidak langgeng dan cepat cerai. Sebenarnya aku tidak mau cerai sama pasanganku yang sebelumnya, namun mau bagaimana lagi, setiap hari ada saja bahan untuk menjadi aku sama bertengkar di rumah. Jadinya aku jenuh dan sudah mati rasa sama dia.

Namun semakin kesini, semakin terasa kalau suami itu perlu untuk menjadi sandaran hidup.  Tanpa suami, wanita tidak ada artinya dan tanpa suami wanita pasti kesepian. Itulah yang aku alami semenjak aku menjadi seorang janda yang di tinggal pergi sama suami. Hari-hariku terasa sangat tidak berarti dan terasa sangat tidak berwarna. Karena setiap hari sendiri dan selalu sendiri, kesepian pun sering menghampiriku, namun aku tidak mau seperti ini terus makanya aku berusaha untuk mencari jodoh. Walaupun aku mau cari suami secara online, setidaknya aku masih mau berusaha untuk mencarinya, daripada hanya diam saja.

Bagi cowok yang mau dan ingin menjadi sandaran hati serta sandaran hidupku, kalau mau dekat sama aku dan mau kenalan sama aku. Silakan saja langsung inbox langusung ke fb aku ya. Dengan begitu kita bisa saling kenal satu sama lain, dan yang paling penting jangan pernah mempermainkan aku, karena aku tipe orang yang tidak suka di permainkan. Banyak cowok yang kenalan sama aku, tapi nyatanya dia sudah punya istri dan mau menikahi aku. Jelas saja aku tidak mau sama pria seperti itu. Jadi aku tunggu inboxnya ke fb aku ya, bagi kamu yang mau cari jodoh janda muda seperti aku ini.

Janda Apa Adanya Cari Jodoh Terbaru

Nama LengkapHafiah Wadania
PanggilanFiah
Umur / Usia34 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/fiahaLihat Fb
Kota AsalBondowoso, Jawa Timur
Alamat SekarangKeidiri Jawa Timur
PekerjaanJahit Di Garmen
KetertarikanPria Duda/Lajang Maksimal Umur 38 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiMakan Enak
PerokokTidak

Profil Fiah

Aku wanita dari tanah jawa tepatnya di timur pulau jawa, sedangkan sekarang ini aku lagi mau cari jodoh. Tujuan yang paling utamaku itu saja, karena aku sudah jenuh dan bosan juga dengan kesendirian. Aku butuh sosok seorang pria yang bisa menghiburku di saat aku sedih dan bisa hidup sama aku di kala senang ataupun sedih. Aku janda yang sudah resmi bercerai sekitar dua tahun lalu, penyebab aku bercerai sama suami aku karena tidak ada kecocokan antara kami berdua. Memang sempat terasa sakit hati ketika dia bilang mau meninggalkanku, namun apa boleh buat, aku hanya wanita yang lemah dan terima saja keputusan dari suamiku.

Dalam Mencari Jodoh, Aku Suka Yang Apa Adanya Saja
Aku sebenarnya orangnya setia, tidak suka di permainkan dan mempermainkan perasaaan, bisa menerima pasangan apa adanya, bisa mengerti dengan keadaan suami, biasa hidup susah dan sederhana, tidak terlalu meminta yang macam-macam sama suami dan bisa membantu ekonomi keluarga dengan bekerja sendiri.

Cari Tipe Suami

Aku cari jodoh yang bisa menerima aku sebagai janda yang apa adanya, tidak selingkuh sama sama wanita lain, mampu dan bisa setia sama satu pasangan, tidak pemalas, tidak kasar sama wanita, mampu membimbing istri ke jalan yang lebih baik lagi, bisa menjadi kepala rumah tangga yang bisa di teladani, bisa membuat istri bahagia, pekerja keras, mapan secara finansial dan memiliki pekerjaan atau usaha yang jelas.

Spread the love

7 Comments

  1. hy saya pun sama mencari jodoh apa adaya yang pentik baik dan bisa menjadi iburumah tangga baik serta sayang keluarga saya tidak perlu cari yang kaya2 karena harta tidak dibawa mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar