Ferry Duda Sederhana Usia 41 Tahun Cari Wanita Janda Kaya

Duda Apa Adanya Cari Jodoh Janda Kaya Siap Nikah – Kapan lagi ada kesempatan seperti ini, aku lihat ada banyak janda kaya lagi cari jodoh disini, mana tau saja salah satu diantara mereka ada yang mau jadi istriku. Kebetulan sekarang ini aku sedang menjadi duda setelah di tinggal sama istriku sendiri. Memang aku ini orangnya tidak ganteng, tapi kalau masalah kesetiaan sama pasangan jangan di ragukan lagi. Karena aku ini sebenarnya tidak suka sama yang namanya perceraian. Tapi mau gimana lagi, istriku yang meminta cerai deluan. Jadi apa boleh buat, kalaupun aku tahan untuk tidak bercerai takutnya dia malah pergi begitu saja. Namun aku tidak pernah patah semangat untuk mencari jodoh lagi, karena patah satu akan ada seribu yang akan datang, dan aku sangat yakin sama hal itu.

Untuk saat ini aku sedang berjuang untuk mencari istri lagi, karena selama ini aku merasa selalu sepi dan sendiri saja. Aku tidak tahu harus bagaimana lagi, tapi untungnya ada informasi kalau disini bisa cari istri online, dan aku akan mencobanya manaa tau saja jodoh aku bisa bertemu disini. Memang untuk mencari pasangan yang cocok sama kita itu susah sekali, tidak semua wanita yang aku jumpai langsung cocok begitu saja. Karena banyak cewek sekarang menilai pria hanya dari segi materi saja, sehingga segi kesetiaan dan komitmen sama pasangan itu di kesampingkan. Sering bertemu sama yang seperti itu, tapi mau gimana lagi. Karena tidak semua hal bisa kita tebak, termasuk maunya wanita. Dan kebanyakan yang seperti itu adalah wanita yang masih singel, makanya aku mau cari jodoh janda kaya aja.

Mana tau saja ada seorang janda kaya yang sedang mencari jodoh, dan belum juga bertemu sama tambatan hatinya sampai saat ini. Kalau memang demikian, silakan saja kontak di WA aku, kita bisa banyak ngobrol disana, jika perlu nanti kalau sudah nyaman dan kenal dekat kita bisa bertemu untuk memastikan mau ke arah mana kita bawa moment pertama kali kita kenalan. Silakan juga dilihat foto-foto profil aku, mana tau saja kalau sudah melihat foto profilku yang tidak terlalu ganteng kamu akan tambah penasaran dan mau kenalan duda seperti aku ini.

Duda Cari Pasangan Janda Terbaru

Nama LengkapFerry Gunawan
PanggilanFerry
Umur / Usia41 Tahun
Alamat SekarangDepok Jawa Barat
Kota AsalAmbon Timur
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Kaya Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanLising
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0895233Lihat Kontak
HobiMotor Speed
PerokokYa

Profil Ferry

Aku seorang pria duda yang mana sudah pernah menikah sama wanita yang sangat menyesal sudah aku pilih untuk menjalani kehidupan ini. Karena wanita tersebut malah rela pergi bersama pria lain dan sama sekali tidak memikirkan perasaanku. Makanya aku mau cari jodoh lagi, tapi aku mau cari janda. Dan sekalinya aku mau cari janda, kenapa malah yang datang adalah wanita yang masih lajang semua. Aku sendiri sebenarnya bukan mau menolak jodoh, tapi gimana ya. Kalau aku ini duda takutnya kalau menikah sama cewek yang belum pernah menikah itu rasanya ada yang mengganjal saja.

Tidak ada seorang manusia yang tidak puanya pasangan hidup di dunia ini
Aku orangnya tidak terlalu tampan seperti pria lainnya, kulitku hitam tapi hitam manis, suka bercanda, suka bergaul, setia sama pasangan, mengerti perasaan pasangan, bisa di ajak berkomitmen untuk masa depan, punya pekerjaan tetap dan punya penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Cari Tipe Istri

Aku mau cari pasangan janda kaya, romantis sama cowok, tidak terlalu manja, bisa membuat pasangan bahagia, tidak menuntut apa yang aku tidak bisa berikan, bisa menerima aku apa adanya, baik sama keluarga dan tidak terlalu bawel.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar