Fauzan Cowok Duda Usia 40 Tahun Cari Istri Janda Kaya

Lelaki Duda Cari Jodoh Janda Kaya Serius – Terlalu tenang menjalani hidup ini, aku jadi lupa untuk mencari pasangan hidup, karena semua itu terlalu asik dengan kehidupan yang aku jalani saat ini. Namun yang namanya istri pastinya penting untuk masa depan, karena siapapun pasti butuh pendamping untuk hidup yang nyaman dan pastinya untuk menjaga keturunan agar tetap ada. Selama ini aku hanya sibuk dengan dunia bisnis online yang sekarang ini sedang berkembang dan membuat aku lupa akan sesuatu dan kewajiban untuk menikah. Memang benar kalau sudah kerja dan bisnis semuanya lupa buktinya sampai saat ini aku masih setia dengan statusku sebagai duda anak satu. Bukannya tidak laku di dunia offline, tapi susah mencari istri yang cocok di hati. Karena kalau tidak cocok susah sekali menjalani nya.

Kemarin-kemarin sempat dekat sama beberapa wanita, baik itu wanita janda dan yang masih lajang. Tapi hanya sebentar-sebentar saja. Karena sewaktu diriku ingin melamar mereka menjadi istriku terlalu banyak tuntutan yang harus aku penuhi, bukannya tidak mampu untuk memberikan semua itu. Tapi aku hanya ingin pernikahan yang sederhana karena uang yang ada bisa buat investasi yang lainnya. Jaman sekarang sudah tidak jaman lagi menikah sama janda dan duda berpesta bermewah-mewah. Sekarang jamannya suami istri menabung agar bisa menikmati masa tua, dan tidak menyusahkan anak cucu kita nantinya. Kali aja ada yang sepemikiran dan sejalan sama aku dan bisa berjodoh sama aku nantinya.

Tapi aku mengutamakan untuk mencari jodoh sama janda kaya dulu, karena dengan menikah sama janda kaya, aku bisa menabung lebih banyak lagi, karena tidak ada yang di ragukan lagi. Sekarang ini kalau ada janda kaya yang lagi cari jodoh seorang duda anak satu seperti aku ini silakan saja kontak lewat WA ku ya. Disitu sudah tertera jelas nomor WAku dan tinggal di calling saja. Jangan malu untuk menghubungiku terlebih dahulu, karena sifat malu bisa menghambat segalanya.

Duda Anak Satu Istri Janda Kaya

Nama LengkapAhmad Fauzan
PanggilanFauzan
Umur / Usia40 Tahun
Alamat SekarangCilegon Banten
Kota AsalCilegon Banten
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda kaya Usia 30 Tahun
PekerjaanUsaha Dropship
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081788Lihat Kontak
HobiModifikasi
PerokokYa

Profil Fauzan

Dilahirkan di sebuah desa tepatnya di pulau sumatera di kabupaten jambi, disana aku di besarkan. Saat masih kecil hidupku sangat susah sekali, dan tidak pernah sama sekali menikmati bangku sekolah sampai tingkat atas. Tapi dengan gigih aku berusaha untuk berjuang memperbaiki ekonomi keluarga, dan pada saatnya tiba semua terjawab sudah. Sekarang ini aku sudah menjadi duda dan sudah punya anak satu, anakku sekarang ikut sama aku. Karena takutnya kalau ikut sama mamahnya, dia malah tidak tercukupi untuk kebutuhan hidupnya.

Ketika mencari istri janda kaya yang dermawan hidup ini terasa indah.

Aku orangnya pekerja yang selalu giat untuk berinovasi, selalu kerja keras, tidak pantang menyerah, tidak suka di ganggu kalau lagi fokus bekerja. Dulu sewaktu bercerai sama mantan istriku, dia selalu saja sibuk mengganggu bisnisku. Segalanya ingin dia tahu, ketika dia tahu tapi tidak paham malah aku yang jadi sasaran marah-marah sama dia. Makanya aku jenuh punya istri yang seperti itu, tidak paham akan perjuangan suami kemudian aku ceraikan saja. Bukannya jahat, tapi semua untuk kemajuan keluarga.

Cari Tipe Janda

Mau cari jodoh janda kaya, punya rumah sendiri, mapan, tidak matrealistis, menghargai kerja keras suami, mau menerima suami apa adanya, mau menerima anak-anakku seperti anaknya sendiri, tidak menuntut apa yang tidak bisa aku berikan, mau hidup sederhana dan tidak selingkuh sama cowok lain..
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar