Eka Janda Sederhana Usia 35 Tahun Cari Pasangan Hidup Setia

Janda Sederhana Cari Jodoh Serius Apa Adanya – Membawa diri seorang diri dan tidak ada yang menemani jalan hidup ini, seperti jalan ini terasa sepi. Karena biasanya aku di temani sama suami yang aku cintai, tapi suami aku sudah tiada dan aku hanya tinggal sama anak aku aja. Aku tidak pernah menginginkan perpisahan, tapi apalah daya karena takdir berkata lain aku di paksa harus berpisah sama suami yang aku cintai, dan sekarang status aku menjadi janda anak satu.

Yang jadi pertanyaan aku, apakah ada cowok yang masih mau janda yang sudah punya anak dan sudah mau berumur 40 tahun seperti aku ini. Karena aku sendiri masih sedikit pesimis untuk mendapatkan jodoh lagi. Karena kalaupun aku mendapat jodoh pasti umurnya jauh lebih tua dari aku. Sebenarnya aku tidak mau sama cowok yang umurnya lebih tua dari aku, aku ingin kenalan sama cowok yang usianya jauh di bawah aku, alias lebih muda dari aku. Agar akunya bisa awet muda, begitu kata kebanyakan orang. Katanya kalu menikah sama cowok yang lebih muda, kita jadi kebawa muda juga.

Sejujurnya banyak cowok yang mau kenalan sama aku termasuk tetangga aku disini yang sudah menjadi duda, tapi rata-rata dari mereka sudah pada tua semua, jadi aku masih berfikir. Untungnya aku bisa ketemu sama situs cari jodoh online seperti ini, jadi aku bisa memperbanyak kenalan dan bisa memilih jodoh yang tepat untuk aku dan masa depan aku. Aku sendiri sebenarnya masih mau kenalan sama cowok untuk pacaran dan dekat aja dulu, karena aku tidak mau terburu-buru untuk menikah tanpa kenalan terlebih dahulu sama calon suami aku.

Nama LengkapEka Amelia
PanggilanEka / Amel
Umur / Usia35 Tahun
Alamat SekarangDepok Kota Jawa Barat
Kota AsalDepok Kota Jawa Barat
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanSedang Tidak Bekerja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081889Lihat Kontak
HobiMakan dan Jalan-Jalan
PerokokTidak Pernah

Profil Eka

Aku janda anak satu yang cerai mati sama suami aku, dan aku sudah menjadi janda kurang lebih selama 3 tahun belakangan ini. Dan 3 tahun yang aku lalui tanpa seorang suami di samping aku sangatlah berat. Apa yang aku lalui baik itu suka ataupun duka selalu aku telan sendiri dan tidak ada satu orang pun yang tau. Tidak seperti dulu sewaktu ada suami aku, segalanya aku bisa curhat sama suami. Tapi sekarang, aku tidak punya suami jadi aku tidak ada tempat curhat.

Aku sendiri orangnya gampang sekali emosi, suka makan banyak, suka ngemil, agak sedikit gendut dan tidak suka sama parfum.

Cari Tipe Jodoh

Aku cari jodoh yang bisa terima aku dan anak aku, karena aku adalah janda yang sudah memiliki anak. Dan aku juga mencari suami yang di restui sama anak aku, jadi kalau kamu sebagai cowok yang mau dekat sama aku, jangan lupa untuk mengambil hati anak aku agar dia menyetujui hubungan dan pernikahan kita nantinya.

Aku butuh cowok yang penyayang, tidak emosian, tidak egois sama pasangan, selalu mengerti perasaan istri dan miliki pekerjaan yang tetap serta penghasilan yang jelas.

Spread the love

12 Comments

  1. aq duda anak 1 (ditinggal mati) mencari pasangan yg seriuss dan terima aq apa adanya bukan karna ada apany,aq tinggal di kebayoran sama depok tergantung lagi mau dimana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar