Herman Duda Kaya Usia 52 Tahun Cari Jodoh Janda Kaya Setia

Duda Mapan Cari Jodoh Serius Siap Menikah – Kapan ya bisa dapat istri lagi, biar bisa ada yang menemaniku setiap saat ketika aku sendiri tiada yang menemani. Terkadang aku suka merasa sedih, karena hidup ini harusnya ada yang menemani, tapi di penghujung hidup ini malah di tinggalkan sama istriku begitu cepat. Aku ingin sekali punya istri lagi, tapi sudah setua ini bingung mau carinya kemana. Karena tidak semua wanita mau sama lelaki yang sudah setengah tua seperti aku ini. Namun aku sangat yakin, kalau jodohku yang berikutnya tidak akan kemana, selagi mau berusaha pasti ada jalan. Dan aku lagi mencoba itu.

Disini aku bertekat untuk serius mau cari jodoh seorang wanita janda yang sudah berpengalaman dalam berumah tangga, aku tidak mau sama wanita yang belum pernah menikah. Karena kebanyakan dari mereka hanya memafaatkan kekayaanku saja. Sudah ada beberapa perempuan yang masih gadis mendekati aku, namun aku menolaknya. Memang rata-rata mereka bilangnya mau setia jadi istriku. Namun aku tidak percaya akan semua itu, mereka pasti ada maunya. Karena aku sudah pengalaman. Dulu setahun setelah kepergian istriku, aku pacaran sama seorang gadis yang masih singel dan belum pernah menikah sama sekali. Dia mendekatiku karena hanya ingin aku belanjakan saja setiap harinya, kalau di ajak menikah tidak pernah mau.

Hal itu lah yang membuat kenapa aku tidak mau mencari jodoh seorang wanita singel. Aku berfikir untuk mencari jodoh janda kaya saja kalau bisa, mana tau saja ada janda kaya yang lagi cari suami. Karena suaminya telah tiada atau telah di tinggalkan sama suaminya. Bukannya aku mau enaknya saja, aku juga duda pengusaha yang punya segalanya. Aku mencari jodoh janda kaya karena aku tahu, biasanya orang yang sudah punya harta berlebih tidak akan mencarinya lagi dan bisa serius dalam menjalani hubungan. Karena kalau aku mencari wanita yang biasa dan apa adanya saja, mereka akan memanfaatkanku. Jadi untuk janda yang lagi cari jodoh seorang duda pengusaha sepertiku, kalau mau kenalan sama aku silakan saja. Karena aku memang lagi niat benar-benar cari istri. Kalau mau cari informasi lebih tentang aku, silakan saja kontak aku lewat nomor WA yang tertera ya.

Duda Kaya Cari Jodoh Janda Kaya

Nama LengkapSigit Hermanto
PanggilanHerman
Umur / Usia52 Tahun
Alamat SekarangBandung, Jawa Barat
Kota AsalMajalengka, Jawa Barat
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanPengusaha Besi
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082131Lihat Kontak
HobiDrifting Sport
PerokokYa

Profil Herman

Aku seorang duda pengusaha yang sudah memiliki empat orang anak, dan sekarang lagi sendiri dan menyendiri seorang diri karena sudah di tinggal pergi oleh sang kekasih. Sedikit banyak sudah aku jelaskan, kenapa aku mau cari jodoh disini. Karena aku sedikit agak malu kalau cari-cari kenalan langsung. Aku kurang terlalu percaya diri di karenakan usiaku sudah lanjut dan tidak muda lagi seperti dulu. Namun semua itu tidak menyurutkan niatku sedikitpun. Karena aku punya cara sendiri untuk mencari jodoh janda kaya agar bisa mendapingi hidupku ke depannya.

Aku orangnya biasa saja, untuk sekarang ini sebenarnya aku sudah jarang aktif di dalam bisnisku. Semua bisnisku, aku serahkan kepada anak-anakku. Sedangkan aku hanya berdiam diri di rumah, karena sudah lelah mengurusi bisnis jadi biar yang muda-muda yang melanjutkannya.

Cari Tipe Jodoh

Aku cari istri yang bisa masak enak, bisa menjadi nenek yang baik untuk cucu-cucunya, bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku, bisa menjaga nama baik keluarga, bisa setia sama aku, bisa menerima aku apa adanya, tidak terlalu boros sama uang, bisa hidup santai dan tidak tertekan dan bisa mengurus suami dengan sepenuh hati.

Spread the love

7 Comments

  1. Hello, slm knl dr sy dyanti di Bekasi, jika Koko berkenan dyanti ingin kenalan dgn Koko, dyanti tunggu balasan Koko, terima kasih Gbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar