Didit Duda Ganteng Usia 51 Tahun Cari Jodoh Janda PNS

Duda Tampan Cari Istri Janda PNS – Sudah tua begini mungkin saja ada keberuntungan yang bisa aku dapatkan disini, karena jujur saja. Aku kurang pede pasang profilku disini. Karena sudah malu sama usia, namun tidak ada pilihan lain. Bagaimanapun aku harus memiliki seorang istri lagi, makanya untuk tahun ini aku ingin fokus buat cari jodoh. Karena di usiaku yang sudah tidak muda lagi alias sudah di penghujung kehidupan. Aku ingin ada seorang perempuan yang mendampingiku. Namun walaupun aku sudah berusia di atas 50 tahun, semangatku jangan di ragukan. Karena kalau untuk tenaga, aku tidak kalah jauh kalau mau di bandingkan sama cowok yang usianya lebih muda dari aku.

Sudah 6 tahun belakangan ini aku sedang mencari istri, tapi sampai detik ini belum mendapatkan seorang wanita janda untuk aku jadikan istriku. Susah sekali mau cari jodoh janda pns. Karena aku sangat tertarik sama janda pns. Di mataku janda pns itu terlihat lebih sopan dalam berdandan dan dalam berpenampilan. Dan selain itu, biasanya wanita pns itu lebih bisa bekerja dan pastinya berpendidikan, kalau tidak berpendidikan pastinnya tidak bisa jadi pns. Itulah beberapa alasan kenapa aku cari jodoh seorang janda pns, dan satu hal lagi. Tidak mungkin aku mencari jodoh seorang wanita pns yang masih singel, karena aku sudah bisa di bilang orang yang lanjut usia. Makanya aku sadar diri, dan mau cari yang sudah menjanda saja.

Untuk wanita janda pns yang mau jadi istriku, dan mau kenalan sama aku silakan saja langsung add nomor WA ku ya. Jangan sungkan kalau mai kenalan sama aku, disini niatku baik. Tidak ada niat yang jelek. Disini niatku fokus untuk cari istri, bukan buat cari pacar. Yang sudah siap untuk menikah silakan saja kalau mau kenalan. Aku lebih menghargai wanita yang bisa jujur sama perasaan, ketimbang wanita yang terlalu menjadi pemalu dan membohongi perasaannya sendiri.

Duda Cari Jodoh Janda PNS

Nama LengkapDidit Purnomo
PanggilanDidit
Umur / Usia51 Tahun
Alamat SekarangAmbon Maluku
Kota AsalAmbon Maluku
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanUsaha Toko Bangunan
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081313Lihat Kontak
HobiBerlayar
PerokokYa

Profil Didit

Apa ya, yang pasti aku ini seorang pria duda yang sudah punya 4 orang anak. Namun semua anakku sudah besar semua dan yang paling kecil sudah kuliah semester empat di salah satu perguruan tinggi ternama dikotaku. Aku akan menjelaskan kenapa bisa menjadi duda seperti sekarang ini. Sebenarnya untuk menerima status duda seperti saat ini sungguh tidak disanga. Semua itu ketika istriku pergi untuk selamanya dan tidak kembali lagi. Saat itu usiaku masih 41 tahun, sedih sekali rasanya di tinggalkan sama seorang yang sangat kita sayang.

Namun aku orangnya selalu tegar dalam menghadapi apapun. Sebenarnya aku tidak ingin mencari jodoh lagi, karena untuk kesendirianku sudah nyaman untuk menjalani kehidupan. Namun mau bagaimana lagi, semua ini desakan dari anak-anakku. Mereka semua sayang sama ayahnya, dan ingin melihat ayahnya bahagia. Makanya aku disuruh untuk menikah lagi sama seorang janda kalau bisa.

Cari Tipe Istri

Seperti yang aku jelaskan di atas. Aku cari jodoh seorang janda pns, bisa memasak, bisa membuat seorang suami bahagia, tidak terlalu menuntut apa yang tidak bisa aku berikan, tidak bawel sama suami, tidak emosian, mau mengerti keadaan suami, mau menjalani hidup apa adanya, tidak terlalu pamer sama orang dan setia sama pasangan. Itu aja sih, karena pada dasarnya setia pria pasti ada kriteria tertentu dalam mencari pasangan hidup untuk yang lebih baik.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar