Sutopo Duda Tampan Usia 47 Tahun Cari Jodoh Janda Kaya

Duda Cari Pasangan Hidup Janda Kaya & Mapan – Aku pria keturunan jawa yang lagi cari jodoh seorang janda. Mana tau saja masih ada yang mau buat jadi istri setia aku. Karena sekarang ini susah sekali cari wanita yang mau benar-benar setia sama seorang duda sepertiku. Sekarang wanita janda saja cari jodohnya sama yang masih muda, apalagi yang masih berstatus gadis. Jadi kenapa aku pasang profil disini, karena aku sudah lelah kenalan sama cewek, kebanyakan hasilnya nihil. Mereka semua lebih memilih pria lain yang lebih muda dan aku di buang begitu saja. Makanya aku berharap ada wanita janda yang lagi cari jodoh online dan mau kenalan sama aku. Untuk saat ini aku memang lagi butuh seorang istri, karena sekarang hidupku sangat kesepian sekali tanpa ada yang menemaniku.

Jujur saja dalam beberapa bulan kemarin aku sempat pacaran sama seorang wanita yang masih lajang, memang usianya jauh di bawahku. Awal kenalan memang tidak ada firasat kalau dia itu hanya mau memanfaatkan aku, tapi makin kesini semua terlihat. Dia hanya ingin uangku saja, semua itu terlihat ketika aku tidak punya uang maka dia cuek sama aku. Tapi kalau aku lagi banyak uang, dia pasti memberikan perhatian lebih. Sampai akhirnya aku putus sama dia, karena dia minta suatu hal yang tidak bisa aku berikan. Dari situ aku merasa sakit hati sekali, karena untuk seorang perempuan semuanya aku perjuangkan. Bukan hanya sekali saja di perlakukan seperti itu sama perempuan, sudah berkali-kali aku di campakkan begitu saja. Dan itu yang membuat aku tidak mengerti, kenapa seorang pria duda kalau mau cari jodoh serius itu susah sekali rasanya.

Disini aku bertekad, kalau tahun ini aku harus sudah punya pendamping hidup. Aku mau cari jodoh seorang janda yang kaya saja. Tapi bukan berarti aku ini orang susah. Aku tidak ingin mencari jodoh yang apa adanya dan ujung-ujungnya hanya memanfaatkan aku saja. Mana tau saja di cari jodoh online seperti ini bisa dapat dan bisa mewujudkan impianku untuk menikah lagi, setelah sekian lama menjadi duda. Lelah juga menyandang status duda tanpa istri selama 2 tahun belakangan ini. Jadi untuk wanita janda yang mau serius cari suami, kalau kamu merasa tertarik dan mau segera kenalan sama aku, silakan saja langsung kontak nomor HP atau nomor WA ku ya. Agar bisa lancar untuk komunikasi dan berlanjut ke pelaminan kalau bisa.

Duda Cari Jodoh Janda Kaya 2019

Nama LengkapSutopo Adi
PanggilanTopo
Umur / Usia47 Tahun
Alamat SekarangBekasi Jawa Barat
Kota AsalPemalang Jawa Tengah
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Maksimal Umur 31 Tahun
PekerjaanUsaha Tekstil
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081919Lihat Kontak
HobiOtomotif / Sport
PerokokYa

Profil Sutopo

Dulu aku adalah seorang pria yang pernah bahagia bersama keluarga kecilku, namun semua itu sirna ketika istriku memutuskan untuk bekerja menjadi TKW di arab saudi. Ketika dia melamar menjadi seorang TKW memang tidak pernah aku ijinkan. Namun dia pergi diam-diam dan meninggalkan aku begitu saja. Sudah 3 tahun lebih aku menunggunya namun tidak ada kabar juga. Sampai akhirnya aku putuskan untuk cerai sama dia. Memang menurut kabar burung yang beredar dia sudah punya kekasih lagi di luar sana. Namun aku tidak mau ambil pusing. Dulu sewaktu dia mau pergi jadi seorang TKW memang aku sedang merangkak untuk membangub usaha. Namun begitu dia pergi, usahaku berkembang pesat.

Makanya aku memutuskan untuk menceraikannya saja. Padahal aku adalah seorang yang setia sama pasangan. Buktinya ketika aku di tinggal sama dia untuk bekerja, aku masih setia menunggunya dan tidak langsung menceraikannya. Selain itu aku orangnya pengertian sama wanita, tidak ingin melihat wanita menjadi tulang punggung keluarga, punya usaha sendiri dan punya penghasilan yang tetap dari usahaku yang jalan sekarang ini.

Cari Tipe Jodoh

Mau cari jodoh wanita yang sudah menjadi janda, kalau bisa janda kaya yang lagi cari jodoh, bisa mengerti pasangan, tidak melawan kalau di bilangin sama suami, saling pengertian, mau menerimaku apa adanya, bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik untuk keluarga, bisa menghormati aku sebagai suaminya, bisa memasak dan bisa setia sama satu pasangannya saja.
Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar