Dimas Cowok Duda Usia 48 Tahun Cari Jodoh Janda Anak Satu

Lelaki Duda Cari Istri Janda Siap Menikah – Mudah-mudahan saja kali ini berhasil dapat jodoh, karena bosan juga sudah 3 tahun jadi duda. Tidak ada yang bisa mengerti perasaanku, disaat aku membutuhkan teman untuk berbagi tentang masalah kehidupan. Aku hanya ingin memiliki istri lagi, karena rasanya sangat berbeda ketika ada seorang perempuan dan pengertian yang mendampingi hidup ini. Hidup terasa indah dan memiliki makna. Namun sekarang ini sangat terasa sekali, apa-apa harus aku lakukan sendiri. Termasuk dalam mengurus rumah dan mengurus anak. Rasanya letih sekali hidup ini dan terasa tidak berdaya sama sekali, karena setiap hari ada saja masalah dan belum lagi urusan anak di rumah.

Dulu memang aku akui, kalau aku memang salah dalam berumah tangga. Aku terlalu kasar dan terlalu egois sama mantan istriku. Sehingga dia pergi dan meninggalkan aku dan anakku begitu saja. Mungkin dia merasa stress setiap hari mendengar ocehan dariku. Namun untuk sekarang ini aku sudah belajar dari kesalahan dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Karena aku takut terjadi untuk yang kedua kalinya di tinggalkan sama istri. Makanya dalam 3 tahun belakangan ini aku hanya fokus untuk memperbaiki mental jika nantinya akan menikah lagi. Karena yang namanya berumah tangga itu pastinya menyatukan dua insan yang berbeda karakter. Dan itu sulit sekali rasanya kalau tidak di latih kesabaran. Apalagi kalau wanita duper cerewet, pasti suaminya selalu kesal menghadapi sang istri.

Hadirnya aku disini lagi cari seorang janda anak satu yang kemungkinan ada dan lagi mencari pendamping hidup. Dan buat para janda yang lagi cari jodoh seorang duda yang apa adanya dan sudah memiliki anak satu, silakan saja kalau mau kenalan sama aku. Kalian bisa kontak nomor WA aku, jika tertarik sama aku. Jangan takut dan sungkan untuk mengontak aku deluan. Karena niatku baik dan tidak berniat untuk mempermainkan perasaan wanita.

Duda Apa Adanya Cari Jodoh Janda

Nama LengkapDimas Munawardi
PanggilanDimas
Umur / Usia48 Tahun
Alamat SekarangAceh Kota
Kota AsalAceh Kota
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanUsaha Dagang
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081788Lihat Kontak
HobiHobi Bermusik
PerokokYa

Profil Dimas

Aku ini seorang duda anak satu dan lagi cari istri janda anak satu juga. Karena untuk sekarang ini posisi aku dan anakku sangat membutuhkan kasih sayang seorang ibu. Dan yang paling sedih, anakku selalu saja menanyakan ibunya. Itulah salah satu alasan kenapa aku ingin menikah dan mencari jodoh lagi. Tapi aku tidak mau sama wanita yang belum pernag menikah. Karena aku sudah punya anak takutnya nanti tidak bisa mengurus anakku dengan baik.

Aku orangnya memang keras, namun kalau tidak mengetahui watak dan karakterku, aku di bilang orang yang kasar. Sebenarnya tujuanku hanya satu, aku hanya ingin segala sesuatu hal itu di tanggapi dengan serius. Dulu sewaktu aku masih berstatus sama mantan istriku. Aku sadar kalau sering sekali membentak istri, tapi semua itu ada sebabnya dan bukan ingin kasar sama wanita.

Cari Tipe Janda

Aku cari janda kalau bisa sih yang belum punya anak, kalaupun punya anak hanya satu saja tidak masalah. Bukannya aku mau membatasi jumlah anak, tapi jaman sekarang ini lagi sulit dan tidak memingkinkan untuk memiliki anak banyak. Makanya aku memikirkan beban rumah tangga juga nantinya.

Namun kalu di tanya, apakah aku serius dalam mencari jodoh? Jawabnya IYA. Karena aku tidak bisa fokus dalam bekerja kalau tidak ada yang mengurus rumah dan mengurus anak. Aku lebih suka sama wanita janda yang apa adanya, tidak terlalu banyak menuntut, mau menerima aku apa adanya dan bertanggung jawab dengan kapasitasnya sebagai ibu rumah tangga.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar