Dinda Janda Anak 1 Usia 37 Tahun Cari Suami

Janda Setengah Tua Cari Jodoh – Sudah lelah kerja terus menerus, mana tau saja dengan menikah aku bisa lebih santai dan tidak membanting tulang seperti sekarang ini. Karena semenjak bercerai sama mantan suamiku 5 tahun silam, aku terpaksa menjadi seorang pekerja TKW di hongkong. Disini aku mengadu nasib bersama teman-temanku, tapi aku sangat beruntung karena sekarang ini majikan aku baik dan tidak terlalu jahat seperti yang sebelumnya. Karena menjadi TKW itu resikonya besar, jadi kalau sudah habis kontrak dengan majikan yang sekarang ini aku berniat untuk mencari suami saja.

Dengan adanya suami yang sudah bekerja mungkin aku bisa lebih santai dan tinggal bersama suami, tanpa harus jauh-jauh kerja di hongkong. Karena disini kerjaannya terlalu berat kalau menurut aku. Selama bekerja disini badan aku yang tadinya gendut sekarang jadi lebih kurus, karena yang aku kerjakan setiap hari banyak sekali. Memang sebanding sama gaji yang diberikan, karena kalau jadi pembantu di indonesia gajinya terlalu kecil dan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Aku bekerja seperti ini karena di tinggal pergi sama suami, suamiku entah pergi kemana karena tidak pernah pulang selama aku sudah punya anak darinya. Tapi aku mencoba untuk sabar dan ikhlas menjalani hidup ini. Karena kalau hidup ini terlalu di fikirkan maka akan menjadi beban dalam beraktifitas sehari-hari.

Tadinya sebelum aku bekerja ke hongkong, susah sekali untuk melupakan mantan suamiku itu. Untungnya aku di ajak teman bekerja, jadinya setiap hari ada kegiatan dan sekarang sudah lupa sama kenangan manis yang pernah ada dulu. Aku merasa hidupku sekarang lebih bermakna daripada yang dulu.

Namun hanya satu kekuranganku saat ini, sampai saat ini aku belum punya suami lagi. Makanya dengan biro jodoh online ini, aku ingin menjadi seorang suami yang bisa menjaga aku setiap saat. Target aku di tahun 2020 nanti aku sudah menikah dan menetap di indonesia dan tidak mau lagi kerja di luar negeri sebagai TKW.

Untuk pria yang ada di indonesia, dan masih jomblo sampai sekarang, kalau mau cari jodoh seorang janda yang sudah punya anak satu seperti aku ini, silakan saja kalau mau kenalan. Silakan add fb aku aja ya, karena aku tidak pakai WA. Disini pakainya aplikasi lain untuk komunikasi.

Janda TKW Anak 1 Cari Suami

Nama LengkapDinda Alayda Sari
PanggilanDinda
Umur / Usia37 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak AktifChatt FB
Kota AsalSukoharjo Jawa Tengah
Alamat SekarangHongkong
PekerjaanTKW
KetertarikanPria Duda Usia 45 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTidak Ada
PerokokTidak

Profil Dinda

Aku seorang wanita yang sudah setengah tua, dan masih ingin mencari jodoh yang mau serius sama aku. Karena aku tidak mau masa tua ini terbuang sia-sia tanpa ada seorang suami yang bisa mendampingi aku sehidup semati. Karena yang namanya punya keluarga itu adalah salah satu karunia yang sangat bahagia bagi siapapun, termasuk bagiku sendiri.

Aku sudah lama sekali ingin punya suami, namun selalu terbentur dengan pekerjaan yang tidak memungkinkan aku untuk mencari suami. Untung saja aku ketemu cara mencari jodoh online seperti ini, jadi walaupun sekarang ini aku di luar negeri bisa mencari jodoh orang indonesia.

Aku orangnya biasa saja, suka becanda dan suka sama yang namanya jalan-jalan. Karena disini setiap weekend aku selalu di ajak jalan-jalan sama majikan. Disini aku bekerja sebagai pengasuh anak, jadi kalau anaknya pergi aku ikut pergi juga.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari lelai yang setia sama pasangan, tidak membohongi pasangan, mau menerima aku sebagai janda, punya rumah sendiri, sayang sama anak-anak dan punya hasilan tetap yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga setiap hari.
Spread the love

26 Comments

  1. Aku igin punya pasangan yang Setia untuk selamanya
    Buka cari Pasangan yang sementara saja, paling tidak suka kalau pacaran tidak serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar