Didin Duda Mapan Usia 49 Tahun Cari Jodoh Bidan

Duda Kaya & Sukses Cari Jodoh Seorang Wanita Bidan – Susah sekali ya kalau sudah jadi duda, karena tidak semua wanita mau menerima suaminya duda. Apalagi kalau wanita itu masih lajang dan belum pernah menikah, di ajak dekat sama kita aja tidak mau. Padahal niatnya hanya ingin kenalan, mana tau saja ada jodoh dan bisa saling dekat lagi satu sama lain. Karena wanita jaman sekarang ini sangat beda sekali sama wanita jaman dulu. Dulumah gampang sekali cari jodoh, walaupun tidak punya kerjaan juga bisa dapat istri karena dulu orangnya pada menerima apa adanya. Kalau sekarang harus punya ini dan itu. Dulu sewaktu belum sukses seperti sekarang ini, tidak pernah ada wanita yang mau dekat sama aku. Namun setelah sukses seperti sekarang ini, mereka dekat hanya ingin sesuatu saja. Mereka hanya ingin belanja dan jalan-jalan. Habis itu mereka pergi entah kemana. Itulah salah satu hal unik yang aku temui selama menjadi duda.

Pernah bertemu dengan beberapa wanita aneh juga, karena memang sudah banyak juga dekat sama wanita selama masa menjadi duda. Namun sampai sekarang ini masih mencari yang terbaik aja, mana tau saja bisa bertemu sama wanita baik. Aku sadar, tidak semua wanita di dunia ini sama, pastinya mereka punya sifat yang berbeda. Kita sebagai cowok harus bisa memilih. Selama menjadi duda kurang lebih sudah 4 tahun belakangan ini memang sudah dekat sama wanita yang memiliki sifat yang berbeda. Namun diantara mereka belum ada yang bisa memenuhi kriteria seperti yang aku harapkan. Karena tidak semua wanita bisa mengerti apa yang aku mau untuk hidup di masa depan ketika sudah menikah nanti.

Untuk wanita yang sesuai dengan kriteria yang aku mau dan mau kenalan serta mau tahu lebih jauh lagi tentang kehidupanku sehari-hari silakan saja oinbox ke nomor WA yang sudah ada. Disitu kita bisa kenalan dan saling bertukar pengalaman ketika menjadi seorang janda ataupun duda. Karena memang sekarang ini maunya aku hanya mencari jodoh wanita PNS yang sudah punya pengalaman dalam berumah tangga. Dan lagi fokus untuk itu, kalau ada wanita janda lainnya mau kenalan silakan saja. Namun aku mendahului janda yang sudah pns saja untuk menjadi istriku kelak.

Duda Kaya Cari Jodoh Janda PNS

Nama LengkapDidin Rumadin
PanggilanDidin
Umur / Usia49 Tahun
Alamat SekarangBengkulu Kota
Kota AsalBengkulu Kota
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda PNS Usia 30 Tahun
PekerjaanPengusaha Sawit
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0815152Lihat Kontak
HobiOffroad
PerokokYa

Profil Didin

Aku dulu orang yang sederhana dan biasa saja, karena memang di lahirkan dan di besarkan dalam rumah tangga yang sederhana. Untuk itu selama ini memang hidup biasa saja. Namun ketika bertemu dengan sikap dan sifat wanita yang aneh-aneh aku jadi minggir untuk menikahi mereka. Walaupun sudah hidup sukses dan cukup, namun aku tetap ingin merasakan hidup yang sederhana. Tidak semua orang sukses hidupnya mau foya-foya. Karena yang sudah biasa hidup sederhana pasti hidupnya akan biasa saja.

Seorang janda yang punya jabatan pns, lebih menarik daripada janda yang biasa saja.

Aku orangnya pekerja keras, tidak mudah menyerah, mau setia sama pasangan, mau memiliki pasangan hanya satu saja, teliti dalam hidup, semangat untuk menggapai cita-cita dan bisa bertanggung jawab sama keluarga.

Cari Tipe Istri

Mau cari jodoh perempuan janda PNS, kalau bisa belum punya anak, mau menikah secara sah denganku, cantik dan tidak terlalu tua, bisa menjadi ibu yang baik di dalam rumah tangga, mau berkomitmen sama pasangan, bisa setia satu sama lain dan tidak pernah menghianati kesetiaan di dalam biduk rumah tangga yang sudah terbina nantinya.
Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar