Dian Janda Cantik Anak 1 Usia 34 Tahun Cari Pacar Setia

Janda Kaya & Cantik Cari Pacar Setia Apa Adanya – Bingung, mau cari suami tapi aku belum kenal sama cowok sepenuhnya. Aku takut gagal lagi, makanya aku berusaha untuk mencari pacar dulu. Karena Aku sudah dua kali menikah dan dua kali gagal dalam rumah tangga. Rasanya memang menyedihkan kalau di ceritakan. Tapi mau gimana lagi, namanya jalan hidup. Pasti Harus di jalani dan di hadapi, meskipun dalam hati menolak.

Banyak cowok yang kenalan sama aku, dan meminta no hp aku aku. Tapi aku tidak terlalu menanggapi, karena dari cowok-cowok itu menginginkan aku untuk menjadi istrinya tanpa mau pacaran dulu. Dulu aku juga begitu, terlalu cepat menikah dan menentukan pasangan hidup ujung-ujungnya aku di tinggalkan begitu saja sama mantan suami aku.

Semua pasti butuh proses, dan proses yang bisa kita jalani sebelum menikah adalah pacaran dulu. Dengan pacaran kita bisa mengenal satu sama lain. Dan bisa menilai seberapa besar rasa cinta dan ksesetiaan pasangan kita dalam menjalani hubungan. Untuk yang mau kenalan sama aku, silakan saja. Dan kalau kenalan sama aku jangan berharap langsung jadi suami ya. Karena aku lagi cari pacar, bukan cari suami. Kalau sudah kenal lama dan sudah tau karakter masing-masing baru deh kita menikah. Tapi bagi cowok yang tidak bisa menjadi suami aku nantinya, jangan marah ya.

Nama LengkapDian Winianty
PanggilanDian / Wini
Umur / Usia34 Tahun
Alamat SekarangPalembang Sumatera Selatan
Kota AsalPalembang Sumatera Selatan
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 42 Tahun
PekerjaanBelum bekerja, Alias di rumah saja jagain anak
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089744Lihat Kontak
HobiSuka Makan dan ngemi yang enak-enak
PerokokTidak

Profil Dian

Aku seorang janda yang sudah banyak makan asam garam dalam rumah tangga, dan aku janda yang sering juga di sakiti sama lelaki. Padahal aku juga tidak tahu aku ini salah apa. Tapi mereka tega-teganya menyakiti hati aku tanpa perasaan. Ingin rasanya aku teriak, tapi apalah daya walaupun aku teriak dalam kejenuhanku mereka juga tidak akan mendengarkan teriakan aku.

Jadi semuanya aku pendam sendiri saja, aku jalani apa adanya. Aku sendiri orangnya agak sedikit gemuk, suka makan dan ngemil, suka jalan-jalan, setia sama pasangan, sudah memiliki anak satu, pengangguran dan aku bisa memasak serta mengurus rumah tangga.

Bukannya aku pemalas sebagai wanita janda yang tidak mau kerja, tapi aku punya usaha sendiri di rumah. Karena ada beberapa warisan berupa kontrakan, jadi aku tidak perlu repot-repot kerja.

Cari Tipe Pacar

Meskipun aku janda, tapi aku tidak ingin langsung menikah, aku ingin mencari pacar dulu. Mungkin disini sangat sedikit sekali janda cari pacar. Tapi aku ingin seperti itu dulu, karena tidak ingin terlalu tergesa-gesa punya suami lagi.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar