Diah Janda Kaya Pacitan Usia 36 Tahun Cari Suami Duda Pengusaha

Janda Cantik Cari Jodoh Duda Mapan – Kenalan yuk, yang lagi sama-sama cari jodoh. Mana tau aja ada cowok yang mau sama aku dan mau mau jadi suamiku, karena saat ini aku sedang mau serius cari pendamping buat hidupku yang lebih baik. Karena hidupku sekarang ini terasa kurang lengkap tanpa ada kehadiran suami di sisiku. Tanpa aku sadari usiaku semakin hari semakin tua, jadi kapan lagi aku akan mencari pendamping hidup kalau tidak sekarang ini. Aku sering sekali membuka kesempatan buat cowok yang mau kenalan sama aku, namun kebanyakan dari mereka hanya memanfaatkan aku saja. Begitu mereka dapat apa yang mereka inginkan, mereka pergi begitu saja. Sudah banyak yang membuat aku sakit hati, tapi semua itu aku anggap sebagai bagian perjalanan dari hidupku. Karena semakin banyak cowok yang menyakitiku, maka aku akan semakin kuat menjalani dan memilih cowok untuk menjadi suamiku.

Sekarang kalau ada cowok yang punya niat mau mempermainkan dan memanfaatkan ku, aku bisa tahu terlebih dahulu niat mereka. Biasanya cowok seperti hanya modal gombalan saja, sedangkan visi dan misi untuk masa depan tidak ada sama sekali. Jujur saja, aku tidak terlalu suka sama cowok yang tidak pernah jelas perjalanan hidupnya. Bukannya aku sok tau, tapi semua itu sudah aku buktikan ketika aku menjalin hubungan dari beberapa cowok. Rata-rata sifat dan pola mereka hampir sama semua, jadi sangat gampang di tebak. So, untuk cowok disini kalau kenalan sama aku, aku harap jangan pernah ada fikiran untuk mempermainkan perasaanku. Karena janda sepertiku ini sudah banyak pengalamannya, jadi tidak mudah untuk di permainkan.

Jadi untuk lelaki yang mau serius menikah, dan lagi cari jodoh janda kaya. Silakan saja kalau mau kenalan, pintu terbuka lebar untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi. Seandainya nanti tidak berjodohpun, mungkin kita bisa saling menjadi teman yang bisa mensupport satu sama lainnya. Pada dasarnya terkadang seorang insan akan membutuhkan orang lain untuk menjadi inspirasi. Tapi kalau mau kenalan sama aku jaga sopan santun dan sikap kalian ya. Buktikan kepadaku kalau kalian memang mau menikah dan lagi cari jodoh janda. Silakan inbox langsung ke facebook aku kalau mau kenalan, kalau sudah cocok lanjut ke nomor WA ya.

Janda Kaya Cari Jodoh 2019

Nama LengkapDiah Mardiana
PanggilanDiah
Umur / Usia36 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/didiLihat Fb
Kota AsalSragen, Jawa Tengah
Alamat SekarangSragen, Jawa Tengah
PekerjaanUsaha Bahan Makanan
KetertarikanPria Duda Maksimal Umur 40 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiJalan-Jalan
PerokokTidak

Profil Diah

Mungkin aku sedikit menerangkan tentang profilku disini. Singkat aja ya, karena kalau semua di ceritain panjang sekali. Dulu sebelum punya suami, aku bekerja sebagai TKW di taiwan. Dulu kenalannya masih jaman pakai yahoo, aku dan dia saling email terus. Jadinya pas aku pulang kampung, dia menemuiku. Awalnya memang dia baik sekali sama aku. Namun ketika sudah punya anak satu, sifatnya berubah jadi kasar dan egois sama istri. Namun hal itu tidak merubah cintaku padanya. Tapi ketika dia ketahuan selingkuh sama tetanggaku sendiri, disitu aku langsung minta cerai.

Aku Seorang Janda Kaya Ingin Cari Jodoh di Tahun 2019 Ini, Semoga Saja Dapat Jodoh

Aku memang orangnya tidak suka di selingkuhi apalagi sudah menikah dan sudah punya anak. Pada waktu itu, aku memang lagi fokus menjalankan usahaku di kampung. Jadi tidak tahu kalau dia ada hubungan sama tetanggaku. Memang pada saat itu sakit sekali rasanya, bahkan aku tidak bisa menerima kenyataan kalau harus menjadi janda anak satu. Namun mau tidak mau dan suka tidak suka, aku harus menjalani semuanya dengan lapang dada.

Kriteria Suami Pilihan

Aku mau cari yang mau setia sama aku bukan malah menyakiti hatiku tiap saat, bisa menerima kelebihan dan kekuranganku, bisa saling melengkapi dan menghormati satu sama lain, mau bertanggung jawab penuh sama keluarga, mau menerima dan sayang sama anak aku dan menganggap anaknya sendiri, punya usaha sendiri, punya rumah dan kalau bisa punya mobil juga.
Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar