Della Janda Cantik Usia 34 Tahun Cari Jodoh PNS

Janda Cantik Tanpa Anak Cari Suami PNS Mapan – Di jaman yang serba susah saat ini, aku sebagai janda memang harus lebih teliti lagi dalam mendapatkan seorang suami. Karena jujur saja aku sudah dua kali gagal dalam berumah tangga. Dan sekarang ini aku merasakan trauma yang mendalam. Dari beberapa alasan aku bercerai sama suami aku yang dulu, masalahnya hanya satu. Yaitu faktor ekonomilah yang memabuat rumah tangga hancur berantakan. Karena aku nikah sama seorang buruh yang tidak jelas penghasilan untuk bulanannya, terkadang aku bingung harus mencari kemana lagi untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari.

Beberapa kali aku menjalani rumah tangga, dan aku sudah memiliki pengalaman yang pahit maupun manis. Tapi kebanyakan yang aku terima adalah pengalaman yang pahit. Dimana hidup ini serba susah dan terkadang banyak hutang sana dan sini. Dan sekarang aku ingin mencari jodoh yang benar-benar sudah mapan, kalau bisa aku mau cari jodoh yang punya jabatan PNS. Agar ekonomi aku lebih terjamin dan tidak seperti dulu lagi, bercerai karena ekonomi terus.

Bagi cowok pns yang sedang mencari seorang wanita janda untuk di jadikan instri, mungkin kita bisa saling menyambung komunikasi lewat forum cari jodoh online seperti ini. Karena kalau di dunia nyata untuk sengaja mencari kenalan PNS itu susah sekali, dan rata-rata dari mereka sudah memiliki istri, jadinya aku segan untuk kenalan. Silakan saja kontak nomor WA aku kalau mau komunikasi sama aku ya, karena aku sudah melampirkan no hp aku disini.

Nama LengkapDelia Sari
PanggilanLia / Lili
Umur / Usia34 Tahun
Alamat SekarangBanjarmasin
Kota AsalBanjarmasin
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Duda PNS Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanBelum ada pekerjaan pasti
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082200Lihat Kontak
HobiHobi aku memasak dengan resep baru
PerokokTerkadang

Profil Dellia

Aku wanita yang sudah pengalaman dalam berumah tangga, dan beberapa kali gagal dalam rumah tangga. Dan aku tidak mau hal itu terjadi lagi sama aku, karena yang namanya bercerai dari orang yang sangat kita sayang itu sangat sakit sekali dan rasanya tidak ingin berpisah. Namun karena beberapa faktor dan keadaan yang tidak kondusif terpaksalah untuk bercerai.

Aku orangnya sebenarnya penyabar, bisa mencari kekurangan sendiri kalau ekonomi keluarga lagi terpuruk, pengertian, suka menabung, bisa memasak dan bisa mengurus rumah tangga.

Cari Tipe Suami

Aku cari jodoh seorang pns yang sudah mapan, tidak punya istri, sudah cerai sama istrinya (duda), pengertian sama istri, tidak kasar sama istri, mengerti perasaan istrinya, punya rumah sendiri dan kalau bisa punya mobil.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar