3 Ciri Sahabat Dekat Ingin Merebut Cowok Kamu

Ketika punya sahabat yang selalu memberikan solusi saat kita sedang terpuruk memang suatu yang tidak ternilai harganya, karena yang namanya seorang sahabat dekat adalah orang yang sangat mengetahui kondisi kita setiap saat. Sahabat dekat juga akan menjadi orang yang pertama kali tahu tentang keadaan kamu, karena seorang sahabat dekat itu biasanya memiliki perhatian yang lebih kepada kamu.

Begitupun sebaliknya, kamu sebagai sahabatnya juga akan menaruh perhatian yang sama. Karena memang terbiasa untuk berbagi rasa saat senang dan susah.

Biasanya kalau bertemu dengan sahabat ada saja yang di bahas, apalagi kalau kamu adalah wanita yang memiliki sahabat dekat wanita juga. Pasti ada saja hal di bahas setiap saat. Karena yang namanya wanita, memiliki sahabat baik adalah modal mereka untuk mengomentari segala sesuatu.

Mulai dari keuanga, karir, perasaan dan juga tentang pacar yang di miliki saat ini. Biasanya kamu akan selalu update mengenai itu semua. Terlebih ketika kamu sedang ada masalah sama cowok yang sedang menjadi pacar kamu sendiri.

Pastinya seorang sahabat ingin mengetahui sosok cowok sahabatnya sendiri. Bahkan ketika bertemupun sahabat pasti akan mengajak untuk bertemu bareng.

Memang sahabat itu adalah sosok yang selalu membantu kita dalam hal apapun termasuk ketika bermasalah sama pasangan kamu, tapi ada juga yang sahabat memiliki sifat sambil menyelam minum air.

Hal ini sering kali terjadi, yang mana sahabat dengan sifat seperti ini akan senantiasa memberikan solusi yang menguntungkan dirinya sendiri. Misalnya ketika dia naksir sama pasangan kamu, pastinya dia akan mengambilnya dengan cara yang sopan.

Beberapa ini adalah ciri-ciri seorang sahabat dekat kamu ingin mengambil cowok kamu agar bisa jadian sama dia;

Ciri Nasehat Sahabat Yang Menyesatkan

1. Selalu Perhatian Sama Cowok Kamu

Biasanya sahabat yang suka sama pacar kamu akan selalu memberikan perhatian sama cowok kamu tersebut. Misalkan di sela-sela sedang membahas hal lain tiba-tiba dia menyakan keadaan dan kabar dari cowok kamu.

PadahalĀ  dia sendiri tahu kalau kamu sedang bermasalah sama cowok kamu tersebut. Bisa jadi dia akan mengambil kesempatan dalam kesempitan. Karena yang namanya sudah menaruh perhatian, dia akan mencari celah agar bisa dekat sama cowok yang jadian sama kamu.

2. Senang Kalau Diajak Bertemuan

Seorang wanita akan terasa riang ketika dia sedang suka dengan seusatu, apalagi ketika kamu berusaha untuk mempertemukan sesuatu itu. Pastinya dia akan gembira.

Hal ini yang akan terjadi kepada sahabatmu sendiri ketika dia suka sama pacar kamu. Ketika kamu mengajak dia menemani kamu bertemu dengan pacar kamu maka dia akan gembira.

Apalagi kalau sampai dia yang mengajukan untuk bertemu sama pacar kamu ketika kamu sedang ada masalah. Hal tersebut bisa menjadi kesempatan untuk dia mendekati pacar kamu, jadi kalau ada sahabat kamu yang memancing untuk bertemu dengan pacar kamu ketika ada masalah, usahakan cari tahu dulu.

3. Meminta Nomor Pribadi Pacar Kamu

Ketika ada sahabat yang sedang mencarikan solusi untuk kamu ketika kamu sedang bermasalah sama pacar kamu, namun ketika itu juga dia meminta untuk bisa mengakses nomor pribadi pacar kamu. Sampai disini kamu harus berhati-hati.

Karena kalau sampai yang namanya nomor pribadi itu harus di rahasiakan sebisa mungkin. Karena yang namanya seseorang sedang suka dengan seseorang lainnya. Bisa jadi ketika kamu memberikan pintu untuk mereka, maka mereka akan saling bersatu dan mencintai. Sedangkan kamu terpuruk sendirian.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar