4 Ciri Dan Sikap Mantan Pacar Sudah Lupa Sama Kamu

Mengetahui Ciri-Ciri Mantan Sudah Lupa Sama Kita – Usia yang masih muda memang bebas dalam menentukan pasangan, putus nyambung dalam pacaran memang sudah biasa. Namun adakalanya ketika kita memutuskan hubungan dengan mantan pacar, namun kita menyesali tindakan tersebut. Alasannya karena masih sayang dan cinta sama mantan pacar yang sudah kita putuskan hubungannya.

Ada juga yang masih berharap serta masih ingin kembali ke dalam hubungan yang sudah hancur bersama dengan mantan pacarnya. Namun hal yang paling pahit ketika kamu sudah memutuskan untuk tidak pacaran lagi bersamanya, kemudian mau balikan lagi, namun cinta kamu di tolak mentah-mentah sama mantan pacar kamu tersebut.

Terkadang ada segelintir orang yang kurang memahami perasaan orang lain. Contohnya seperti membaca perasaan mantan yang sudah tidak sayang dan cinta lagi terhadap kamu. Jika hal ini belum kamu pahami, maka kita akan membahasnya di dalam pembahasan kali ini. Karena banyak yang sakit hati ketika cintanya bertepuk sebelah tangan oleh mantan pacar yang masih di sayanginya.

Pertanda Mantan Sudah Melupakan Kamu

1. Tidak Pernah Menganggap Kamu Ada

Jika sewaktu masih pacaran dulu kamu sering di puja dan di sayang sama mantan pacarmu, namun tidak lagi ketika sudah putus. Mantan yang sudah melupakan seseorang biasanya dia akan menganggap orang tersebut tidak ada lagi di dalam kehidupannya.

Jika kamu sudah dianggap sama mantan pacarmu sebagai seseorang yang sudah tidak dianggap lagi, berarti mantan kamu tersebut sudah melupakan kamu dan kenangan yang selama ini sudah kalian lalui. Ada baiknya jangan di teruskan lagi mengejar-ngejar mantan yang sudah menggap kamu tidak ada lagi di dalam kehidupannya.

2. Sudah Tidak Perduli

Kepedulian adalah salah satu bentuk kasih sayang terhadap manusia kepada manusia lainnya. Di dalam kepedulian terdapat kekuatan yang bisa membuat hati manusia luluh dan merasa di orangkan. Namun apa jadinya jika ada seorang mantan pacar atau mantan suami/istri yang sudah pisah masih berharap mendapatkan kepedulian dari mantannya?

Hal tersebut memang tidak ada salahnya, karena siapapun berhak mendapatkan kedulian dari orang lain selagi dia masih perduli. Namun yang namanya mantan pacar yang sudah tidak ada hubungan sama kamu, biasanya dia tidak akan perduli dengan apa yang kamu lakukan. Sifat ketidak perduliannya, adalah salah satu bentuk bahwa dia sudah melupakan kamu dan sudah tidak mau lagi balikan sama kamu sebagai mantannya.

3. Tidak Pernah Berkabar

Orang yang pacaran atau punya hubungan spesial, biasanya setiap saat akan mencari-cari waktu untuk selalu menjalin komunikasi. Karena sewaktu masih punya hubungan, akan ada energi yang memaksa hati untuk selalu berkomunikasi sama pasangan. Namun apa jadinya ketika kamu sudah menjadi mantan dari orang tersebut, kemudian orang tersebut terlihat hilang bagai ditelan bumi. Dan kamu sendiri masih berharap untuk di hubungi olehnya, walaupun hanya menanyakan kabar semata.

Bisa jadi orang yang sudah melupakan kenangan bersama mantannya akan hilang dan tidak pernah memberi kabar lagi. Dan disitu kamu harus bisa membaca situasi, kalau mantan kamu sudah melupakan semua memori yang ada dengan tidak menghubungi kamu lagi baik itu melalui media sosial ataupun lewat telepon.

4. Pura-Pura Tidak Kenal

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika seorang kekasih yang masih kamu harapkan cinta dan kasihnya malah pura-pura tidak kenal sama kamu pada saat bertemu. Hal ini sudah biasa, karena orang yang sudah melupakan tentang perjalanan hidupnya bersama kamu, maka dia akan pura-pura tidak kenal sama kamu.

Jangan pernah berkecil hati menghadapi mantan pacar yang seperti demikian, karena hal ini sudah biasa di lakukan sama mereka yang sudah biasa putus sama pacarnya.

Pesan Moral

Kalau kamu pernah pacaran, kemudian putus. Dan setelah putus masih mau balikan lagi sama mantan pacar kamu seperti sediakala, maka kamu harus memperbaiki semuanya. Karena kalau sudah pernah putus, biasanya untuk kembali lagi itu susah. Apalagi kalau mantan pacar kamu tersebut menjadi salah satu idola banyak orang dan banyak yang menyukai. Maka dia akan dengan mudah melupakan kamu begitu saja. Selalu sabar dan carilah pendamping yang terbaik untuk menjalani hidup ini, karena untuk menjadi pacar kamu, masih banyak orang yang bisa menerima kamu apa adanya.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar