3 Ciri Cowok Masih Mengenang Mantan Pacarnya

Menjalin status sama cowok yang pernah menjalin kasih sama cewek lain memang suatu hal yang wajar, karena pada saat ini susah sekali mencari cowok yang belum pernah pacaran sama sekali. Mencari cowok yang masih jomblo tulen bagaima mencari jarum dalam jerami. Karena yang namanya pacaran untuk anak muda jaman sekarang adalah suatu hal yang wajar, sehingga kalau putus dari pacar sebelumnya sangat mudah untuk mencari penggantinya.

Jika kamu adalah salah satu seorang yang menjadi pengganti dari pacar sebelumnya dengan cowok kamu sekarang, maka hal tersebut wajar saja. Bukan menjadi pacar yang pertama bukan berarti masalah yang serius. Karena belum tentu kalau menjadi pacar utama hubungan akan langgeng untuk selamanya. Bisa jadi ketika kita pacaran dengan orang yang kesekian kalinya bisa lebih serius sampai ke jenjang pernikahan.

Namun yang menjadi banyak persoalan saat ini ketika ada cowok yang sedang menjalin kasih sama kamu namun masih ingat terus sama mantan pacarnya. Memang susah sih kalau punya mantan yang banyak kenangan, karena kenangan itu akan selalu teringat sampai kapanpun. Bahkan ketika sudah menikah sekalipun, kenangan bersama mantan masih saja terus terbayang.

Ketika cowok sedang mengingat mantannya, pastinya dia akan menyimpan rasa itu agar tidak ketahuan sama pacarnya yang sekarang. Namun kamu sebagai cewek harus paham beberapa ciri cowok kalau sedang ingat sama mantan kekasihnya dulu, berikut ini adalah beberapa cirinya;

Pacar Kamu Masih Selalu Ingat Mantan

1. Masih Berteman Dengan Mantan Di Sosial Media

Jaman sekarang untuk menemui seseorang yang jauh dari kita memang tidak sesulit dulu, melalui media sosial memang bisa menemukan siapa saja, termasuk mantan kekasih yang sudah putus. Biasanya kalau masih sayang dan masih sering ingat mantan maka cowok kamu akan selalu menjalin pertemanan lewat media sosial sama mantannya.

Hal yang seperti ini biasanya sangat berbahaya sekali, karena dengan sering melihat aktifitas status mantan maka akan tertarik untuk menjalin komunikasi seperti waktu masih berhubungan dulu. Dan masalah yang seperti ini akan menimbulkan rasa cinta bersemi kembali antara cowok kamu dan mantannya.

Sebagai saran, kalau punya cowok dan masih berteman sama mantannya lewat sosial media kamu bisa mengatakan dengan tegas untuk memutus pertemanan lewat sosial media dengan mantannya. Kalau cowok tersebut menolak, maka kamu harus menggunakan tindakan yang bisa membuat mantan kamu tersebut menyesal.

2. Masih Sering Bertemu Walaupun Tidak Sering

Pernah gak sih kalau suatu saat kamu mergoki cowok kamu sedang ketemuan sama mantannya? Kalau iya berarti cowok kamu tersebut belum bisa melupakan mantannya 100%. Karena dengan adanya pertemuan antara mantan kekasih, maka diantara mereka biasanya masih saling berharap dan masih saling menyayangi satu sama lain.

Tapi untuk mengungkapkan kalau cowok kamu masih menemui mantannya memang agak sulit, biasanya lelaki punya 1001 cara agar tidak ketahuan sama ceweknya sendiri kalau dia lagi ketemuan sama mantannya. Solusinya kamu harus sering menanyakan dan video call sama cowok kamu tersebut, agar kamu selalu tahu aktifitas apa yang sedang dia lakukan.

3.Masih Perduli Sama Keluarga Mantan

Satu hal yang paling menyakitkan ketika cowok kamu lebih peduli sama keluarga mantannya ketimbang sama kamu sebagai ceweknya sendiri. Jika orang pacaran sudah saling kenal sama keluarga, maka bisa di pastikan kenangan diantara mereka akan susah di lupakan.

Biasanya keluarga si mantan akan sering menanyakan cowok yang pernah dekat dengan anaknya, kalau rasa peduli ini muncul dan terdengar sama cowok kamu, kemudian cowok kamu menaruh perhatian sama keluarga mereka, maka cowok kamu tersebut bisa di bilang masih selalu mengingat dan susah untuk melupakan mantan pacaranya ketika sudah bersama kamu.

Pesan Moral

Ketika kamu sedang pacaran sama cowok yang selalu ingat sama mantannya, maka kamu sebagai cewek harus peka. Karena jika kamu salah melangkah, maka hati kamu menjadi taruhannya. Bukan cuman hati yang tersakiti, tapi masa depan kamu sama cowok kamu akan terancam karena kehadiran orang ketiga.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar