Chyka Janda Tanpa Anak Usia 37 Tahun Cari Jodoh Apa Adanya

Janda Kaya Jodoh Serius Menikah Apa Adanya – Aku memberanikan diri untuk mencari jodoh lagi, setelah sekian lama aku terpaku dengan kesendirian. Hati ini memang terasa sepi semenjak aku di tinggal sama suami aku, aku sendiri sudah cerai sama suami aku. Bukan karena masalah rumah tangga, tapi suamiku pergi untuk selamanya. Tadinya aku tidak ingin mencari penggantinya, namun apalah daya, aku selalu kesepian sebagai janda.

Jadi aku putuskan untuk mencari penggantinya, dua tahun aku lalui hidup ini tanpa seorang suami. Memang rasanya tidak enak sekali, apalagi di saat aku terkena masalah, biasanya ada suami yang selalu membantu aku. Sekarang ini semua masalah aku hadapi sendiri, dan aku merasa semua itu di luar kemampuan aku. Makanya aku putuskan untuk mencari suami lagi, mana tau aja masih ada jodohku yang seumuran sama aku atau yang lebih muda juga tidak masalah.

Aku memang sudah di bilang berumur, umurku sekarang ini sudah kepala tiga dan mendekati umur empat puluh tahun. Maka dari itu, target aku tahun depan 2019 aku harus sudah mendapatkan suami baru, aku tidak mau terlalu menjadi janda. Jadi janda itu selalu kesepian dan sendirian. Buat cowok yang mau kenalan sama aku, silakan saja simpan nomor WA aku, karena kalau inbox di WA pasti langsung aku balas.

Nama LengkapChyka Agnesia
PanggilanIka / Agnes
Umur / Usia37 Tahun
Alamat SekarangManado Kota
Kota AsalManado Kota
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanAku punya usaha tambak ikan laut
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089596Lihat Kontak
HobiAku hobi dan travelling shoping ke luar kota
PerokokTidak

Profil Chyka

Aku berasal dari kota manado, dan aku adalah seorang wanita keturunan cina. Hal itu terlihat dari mata aku yang sipit dan kulit putih yang aku miliki. Pastinya sudah taulah kalau karakteristik orang keturunan cina itu seperti apa. Keturuanan cina tapi bukan berarti orang cina.

Aku sempat dekat sama seorang cowok pengusaha beberapa bulan belakangan ini, tapi aku tidak suka sama cowok tersebut. Memang cowok tersebut dulunya teman sekolah aku, tapi sekarang dia sudah punya istri. Jadinya aku tidak suka.

Cari Tipe Suami

Aku cari jodoh yang masih lajang atau yang sudah duda saja, yang tidak ada status sama wanita lain. Karena aku tidak mau di sebut sebagai perebut laki orang.

Aku lebih suka sama cowok yang apa adanya, berwibawa, cerdas, perhatian dan pengetian sama wanita.

Spread the love

9 Comments

  1. Hai aq haryanto dri kalimantan timur,aq duda umur 38 th,serius ingin mencari pendamping hidup serius dlm membina rmt dan ga main”…dan yg aq harapkn tulus dan ikhlas menerima dan mencintai apa ada nya setia…lebih lanjut
    Fb.haryanthogundoul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar