Cara Sederhana Membuat Cowok Kangen

Tips Membuat Cowok Terkesan & Kangen Berat Sama Kamu – Menjadi seorang wanita yang normal pastinya kamu menyimpan ketertarikan dengan salah seorang cowok. Namun apa jadinya ketika cowok tersebut malah tidak memberikan respon setelah apa yang kamu lakukan hanya untuk mencuri perhatiannya.

Kejadian seperti itu terkadang membuat perasaan kamu sebagai cewek merasa sedih dan serba salah. Apalagi ketika si cowok malah merespon cewek lain ketimbang merespon perhatian yang kamu berikan. Pastinya kamu tidak ingin kejadian seperti ini berlarut menimpa dirimu. Untuk saat ini mungkin kamu perlu membuat suatu cara agar cowok tersebut bisa perhatian dan merasa berkesan sama kamu. Dengan begitu bisa di pastikan cowok tersebut akan merasa kangen terus menerus sama kamu sampai kapanpun.

Memang ada beberapa tips sederhana agar cowok tersebut bisa selalu kangen sama kamu. Namun perlu di ingat jangan terlalu memaksakan cara ini jika kamu merasa tidak nyaman dan terlalu memaksakan kehendak. Tingkat keberhasilan sendiri hanya 80% saja. Namun ada kemungkinan besar kamu bisa membuatnya kangen sama kamu. Yuk simak tips di bawah ini ya.

Membuat Cowok Kangen Terus Menerus

Jangan Terlalu Norak

Banyak cewek yang ingin mendapatkan perhatian dari seorang cowok namun malah salah tingkah ketika di depan cowok tersebut. Malah bisa di pastikan kalau hal yang di lakukan cewek tersebut bisa di bilang norak.

Usahakan biasa saja kalau di depan cowok yang kamu suka, jangan terlalu membuat hal yang aneh. Bisa jadi dia tidak suka dengan hal yang kamu perbuat malah membuat dia illfeel sama kamu. Maka dari itu, jaga sikap dan juga perilaku agar bisa dapat perhatian dari cowok tersebut.

Lakukan Pendekatan Singkat

Cara ini bisa kamu pakai ketika kamu ingin kenalan sama cowok tersebut, jika kamu belum kenal. Namun kalau sudah kenalan silakan langsung saja. Dekati dia ketika waktu senggang. Misalnya ketika istirahat atau sedang makan siang. Lakukan pendekatan singkat tersebut.

Pendekatan singkat bisa kamu siasati agar cowok tersebut makin penasaran sama kamu. Salah satu contoh caranya dengan menyanyakan suatu pengalaman atau langsung saja tanyakan apa kamu sudah punya pacar? kalau dia jawab belum jangan langsung tersenyum karena ini hanya memancing saja agar kamu tahu kalau cowok tersebut bukanlah pacar orang lain. Karena tidak baik jika kamu suka sama cowok yang sudah memiliki pacar atau kekasih.

Memancing Nomor Hp/WA

Jaman sekarang adalah jaman media sosial, jadi usahakan kalau mau dapat perhatian sama cowok jangan pelit sama nomor Hp/nomor WA. Jika kamu masih pelit maka cowok tersebut malah tidak akan mau respect sama kamu. Jika kamu belum pacaran sama cowok tersebut dan ingin mendapatkan perhatiannya. Usahakan pancing dia agar minta nomor WA kamu deluan. Dengan begitu dia akan semakin penasaran sama kamu untuk menghubungi kamu jika waktunya senggang.

Berdandan Minimalis

Jangan terlalu rempong ketika berdandan. Karena tidak semua cowok suka sama cewek yang bedaknya terlalu tebal. Maka dari itu kalau dandan biasa saja. Kebanyakan mata cowok itu lebih senang melihat wanita yang tampil natural ketimbang banyak polesan dempulnya.

Dengan begitu dia akan selalu kangen sama kamu melihat wajahmu yang bersih natural tanpa banyak make up. Biasanya kalau cowok kangen terus dia tidak akan pernah lupa untuk menghubungi kamu setiap saat. Maka dari itu aturlah siasat agar kamu selalu di hubungi olehnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar