Cara Pacaran Tidak Mendapatkan Restu Orang Tua Cewek

Pacaran Sama Cewek Tidak Dapat Ijin Dari Keluarganya – Ketika pacaran sama seorang cewek pujaan hati kita memang tidak semudah yang difikirkan, apalagi ketika masalah tersebut berkaitan dengan orang tua dari si cewek tersebut. Maka kamu akan selalu terbayang-bayang bagaimana solusi agar bisa terus pacaran sama cewek tersebut walaupun tidak mendapatkan ijin dari keluarganya. Apalagi ketika sedang pacaran kamu selalu saja di salahkan sama orang tua cewek tersebut, maka rasa dongkol akan selalu menyelimuti relung hati.

Terkadang memang orang tua yang memiliki anak cewek lebih ketat dalam menjaga anaknya, karena anak cewek itu berbeda sekali sama anak cowok. Jadi wajar saja kalau sewaktu-waktu kamu menemukan orang tua cewek yang selalu saja melarang dan bahkan tidak merestui hubungan kamu dengan doi.

Pacaran yang tidak pernah mendapatkan restu dari calon mertua biasanya akan susah pada kemudian hari. Susah untuk menjalankan hubungan, susah untuk komunikasi dan susah untuk meminta restu ketika kamu ingin benar-benar serius sama cewek tersebut.

Namun ada juga orang tua yang luluh ketika kamu terus mendekati anaknya. Bagaimana cara menjalankan hubungan sama cewek kamu, namun tidak di setujui sama pihak keluarganya?

Cara Pacaran Bagi Yang Tidak Mendapatkan Restu Orang Tua Si Cewek

Jangan Pernah Mengajak Anak Cewek Pulang Terlalu Malam

Ketika kamu masih dianggap baik sama keluarga dari pihak cewek, maka jaga kepercayaan itu. Biasanya kepercayaan itu akan sirna ketika kamu sebagai cowoknya mengajak jalan cewek kamu sampai larut malam dan bahkan lupa pulang. Hal ini akan membuat hati orang tua si cewek selalu bertanya-tanya kemana anaknya karena tidak pulang-pulang.

Dan biasanya karena terlalu cemas dengan keadaan anaknya. Orang tua cewek yang kamu dekati tersebut tidak akan pernah mengijinkan anaknya untuk jalan bersama kamu lagi.

Hal ini memang wajar di lakukan bagi setiap orang tua manapun. Karena tugas utama orang tua adalah menjaga anaknya agar selalu dalam keadaan baik-baik saja. Ketika sekali saja kamu membuat hati orang tua cewek tersebut resah, maka luka itu akan lama sembuhnya. Bahkan untuk menjalin pacaranpun tidak akan mendapatkan restu dari orang tua cewek tersebut.

Namun bagaimana solusinya kalau sudah terjadi demikian?

Yang pertama kamu harus meminta maaf kepada semua keluarga tersebut, jelaskan dengan sejujurnya apa yang sebenarnya terjadi. Dan jangan pernah mengulangi perbuatan itu kembali. Biasanya permintaan maaf akan di tolak mentah-mentah karena kamu sudah melakukan kesalahan. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba meminta maaf. Apabila sudah mendapatkan maaf, jangan pernah ulangi kesalahan yang sama.

Selalu Berbuat Kebaikan Di Dalam Keluarga Cewek

Jangan pernah malu ketika kamu ingin melakukan kebaikan, karena tidak semua orang bisa berbuat baik secara tulus. Biasanya cowok akan berbuat baik secara tulus karena ada maunya. Namun hilangkan fikiran semua itu dari isi kepalamu seandainya kamu ingin mendapatkan restu dari orang tua si cewek. Karena dalam ketika posisi kamu tidak dalam restu orang tua dari pihak cewek ketika pacaran, maka kamu harus selalu melakukan kebaikan berulang kali.

Hal ini harus dan wajib di lakukan, biasanya pihak keluarga cewek akan melihat sejauh mana sifat baikmu ketika sedang di uji. Karena ujian untuk mendapatkan seorang cewek dari keluarganya tidak akan pernah tampak dengan begitu saja. Biasanya keluarga si cewek akan menguji seorang cowok yang ingin serius menjalin hubungan sama anak ceweknya. Ketika sudah lulus ujian yang di berikan dari pihak keluarga cewek, maka kamu akan bisa mendapatkan restu dari keluarganya. Jadi ketika pacaran belum mendapatkan restu dari keluarganya, maka lakukanlah hal baik yang di ulang-ulang tanpa harus ada niat terselubung. Karena waktu akan menilai kebaikan yang sudah kamu perbuat.

Membuat Kesan Positif Dalam Keluarga

Banyak cowok sekarang malah menjerumuskan ceweknya sendiri ke hal yang negatif. Jangan lakukan hal tersebut ketika kamu ingin mendapatkan restu dari orang tua cewek yang dekat sama kamu. Buatlah kesan yang positif, sehingga kamu tidak selalu di pandang sebelah mata sama keluarga si cewek.

Cowok yang di pandang sebelah mata dan tidak mendapatkan restu dari keluarga si cewek, biasanya dia adalah seorang cowok yang selalu membuat masalah di dalam keluarga si cewek. Jadi jangan lakukan hal-hal seperti demikian kalau kamu ingin mendapatkan restu dari keluar si cewek. Selalu positif dalam bertindak dan jauhi hal-hal negatif yang merugikan masa depan kamu dan cewek kamu.

Bersahabat Dengan Orang Tua Si Cewek

Jadikan teman dan hormati sebagai orang tua kamu sendiri ketika sedang berkomunikasi sama orang tua cewek yang kamu dekati. Seandainya belum mendapatkan restu maka lakukan hal ini setiap bertemu dengan orang tua si cewek.

Otomatis orang tua cewek akan merasa memiliki sahabat sekaligus seseorang yang bisa menjaga anaknya kelak. Dengan begitu, restu dari orang tua si cewek akan terjadi begitu saja dan secara alami seiring berjalannya waktu.

Pesan Moral

Jika masih pacaran belum mendapatkan restu dari orang tua seorang cewek yang kamu cintai, ada baiknya untuk bersabar dan selalu berusaha menjadi yang terbaik di mata cewek tersebut dan juga keluarganya. Karena untuk mendapatkan restu dari keluarga besar itu tidak mudah dan terkadang ada saja penolakan yang membuat mental kamu ciut. Untuk itu selalu lakukan yang terbaik dan jangan pernah melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar