5 Cara Pacaran Nyaman Sama Cowok Dokter

Setiap cewek pasti punya angan-angan berbeda untuk mendapatkan seorang tambatan hatinya, memang tidak salah sih kalau kita sebagai cewek punya angan-angan untuk memilih jodoh yang kita mau.

Karena setiap cewek ingin yang terbaik untuk masa depannya, termasuk dalam memilih cowok yang akan menjadi pendampingnya kelak. Ketika ada seseorang yang bertanya, bagaimana cara pacaran sama cowok dokter dan bagaimana cara mendapatkan cowok dokter agar mau menjadi pasangan kita?

Pertanyaan ini banyak sekali dilontarkan sama cewek-cewek yang masih jomblo dan belum pernah sama sekali berpacaran sama cowok dokter. Yang harus para cewek pahami, dunia dokter itu luas.

Karena profesi dokter itu bisa bercabang-cabang, jadi semua tergantung bagaimana kita menjalaninya. Namun ada beberapa trik khusus agar cowok kamu yang bekerja sebagai dokter bisa nyaman pacaran sama kamu, yuk kita simak ya;

1. Jangan Terlalu Cemburuan

Cemburu wajar boleh-boleh saja, namun kalau berlebihan ketika kamu lagi pacaran sama seorang dokter bisa jadi cowok tersebut tidak akan nyaman saat pacaran sama kamu.

Mengapa demikian? Karena yang namanya seorang dokter itu punya jam terbang yang tidak menentu, apalagi ketika dia pertama kali tamat dari kuliahnya. Dia masih mencari posisi yang nyaman untuk karirnya.

Demikian juga sama dokter yang sudah punya jam terbang tinggi, kamu sebagai cewek harus sabar karena sewaktu-waktu cowok kamu di panggil mendadak ketika ada orang yang membutuhkannya.

Kalau kamu sebagai cewek merasa cemburu dan terganggu sama pekerjaannya sebagai dokter maka dia akan merasa tidak nyaman ketika dekat sama kamu.

2. Harus Hidup Bersih

Kebersihan adalah sebagian dari profesi seorang dokter, karena kalau dokter tidak bersih maka pasiennya akan bertanya-tanya kalau sebenarnya dia dokter apa bukan. Lihat saja kalau kamu sedang berkunjung ke rumah sakit atau klinik. Pastinya kamu tidak akan menemukan dokter yang dekil, semuanya bersih dan wangi.

Kalau kamu punya cowok seorang dokter, maka kamu jangan pernah bosan untuk memperhatikan kebersihannya. Bila perlu kamu harus ambil andil dalam melakukan kebersihan pasangan kamu. Karena semuanya akan di nilai sama orang lain dan pasiennya pada saat bekerja. Intinya kamu harus menjadi cewek yang bersih.

3. Harus Mengambil Hati Keluarganya

Karena status masih pacaran dan belum resmi menikah, maka kamu sebagai cewek harus bisa mendekati keluarganya. Kalau saja kamu bisa mengambil hati keluarganya, pastinya cowok kamu akan merasa nyaman pacaran sama kamu. Apalagi kalau kamu bisa memberikan perhatian sama kedua orang tuanya, kamu akan dianggap calon menantu idaman oleh keluarga besarnya.

Oleh sebab itu, jangan segan-segan untuk kenalan sama keluarga pacar kamu kalau lagi pacaran. Dengan begitu kamu akan mendapatkan restu dari keluarga cowok agar lebih cepat untuk menikah.

4. Pintar Masak Makanan Enak

Jika sudah dekat sama keluarga si cowok, maka kini saatnya kamu menunjukkan keahlian yang ada pada diri kamu. Usahakan kamu bisa memasak makanan yang enak sehingga calon mertua kamu tidak segan lagi untuk menjadikan kamu menantunya.

Karena hal yang paling pertama keluarga cowok nilai adalah kemampuan kamu memasak. Dengan begitu suami akan betah di rumah dan jarang makan di luar. Untuk saat ini wanita yang bisa memasak masakan yang enak itu susah sekali di cari.

5. Harus Rajin Menabung

Dengan terlihatnya kamu sering menabung untuk diri kamu sendiri, maka cowok akan nyaman sama kamu. Karena ketika menikah nanti semua uang pasti istri yang pegang. Jadi kalau kamu bisa menyimpan uang dengan hemat, maka suami tidak akan was-was lagi untuk menitipkan semua uang hasil kerjanya kepada kamu.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar