Cara Pacaran Agar Tidak Selalu Putus Terus Menerus

Setiap Pacaran Selalu Putus Terus – Hal yang paling bahagia adalah ketika ada orang lain bisa menjalin hubungan setia sama kita sampai akhir hayat. Namun semua itu tidak mudah, karena untuk menemui seseorang yang benar-benar bisa membuat hidup kamu lebih berarti ketika saat bersama itu sulit sekali.

Tidak semua orang bisa beruntung dan pacaran dengan awet sampai ke jenjang pernikahan. Banyak dari mereka selalu merana dan kecewa karena selalu bernasib buruk.

Contohnya ketika mereka berpacaran sama seseorang, kemudian durasi pacarannya tidak terlalu lama alias terlalu cepat putus sama pasangannya karena salah satu pasangannya tidak setia dan lebih memilih untuk pergi meninggalkan pacarnya. Ketika kamu ada ada di posisi seperti demikian apa yang akan kamu lakukan?

Atau sekarang ini kamu sedang mengalami hal demikian, yang mana ketika baru pacaran namun selalu saja putus dan tidak bertahan lama?

Memang sih sakit sekali rasanya, ketika kamu sedang sayang-sayangnya sama pasanganmu, namun dia memilih untuk putus dan meninggalkan kamu begitu saja. Jika iya kita ada sedikit solusi agar kamu tidak selalu merana karena di putusin pacar dengan waktu yang singkat.

Cara Mencegah Pacaran Putus Terus

1. Jangan Terburu Jatuh Cinta

Ketika kamu sedang naksir sama seseorang, maka jangan pernah terburu-buru untuk manaruh perasaanmu di dalam hatinya. Artinya jangan terlalu cepat untuk jatuh cinta. Karena yang namanya ingin menjalin komitmen itu haruslah menilai dari segi keperibadiannya.

Jaman sekarang banyak pemuda yang jatuh cinta secara cepat, sehingga mereka lupa untuk mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi di masa yang akan datang. Ketika terburu-buru dalam menjatuhkan hati ke seseorang yang belum kamu kenal keperibadian dan karakternya, itu adalah hal yang sangat bahaya sekali. Bisa jadi dalam waktu singkat kamu akan di sakiti olehnya dan buruknya kamu di tinggalkan begitu saja olehnya tanpa ada rasa iba sama sekali.

2. Selektif Dalam Memilih Pasangan

Pintarlah dalam memilih seorang pasangan untuk menjalin suatu komitmen di dalam hubungan yang akan kamu jalani bersamanya. Jika asal-asalan memilih seseorang yang salah, maka bisa jadi hubungan kamu hanya sesaat saja.

Maka dari itu, lebih baik selektif memilih di awal daripada menyesal di akhir karena hubungan yang tidak jelas dan putus begitu saja padahal karena hal sepele. Biasanya bagi mereka yang tidak selektif memilih pasangan, tidak akan mengerti bebet dan bobot dari pasangan yang mereka pilih. Sehingga kalau terjadi masalah, tidak ada solusi yang lain selain putus.

3. Jadilah Pribadi Yang Cerdas

Kalau kamu ingin memiliki seorang pasangan yang tidak selalu putus dalam hal percintaan, maka kamu harus dan wajib menjadi pribadi yang cerdas. Karena seorang pasangan akan lebih suka dengan pasangannya yang cerdas dan pintar.

Jika kamu merasa kurang cerdas di dalam menjalin hubungan, bisa jadi hubungan kamu akan menjadi hubungan yang sesaat. Karena kurangnya tingkat kecerdasan secara pribadi maka bisa jadi dalam waktu singkat kamu akan di tinggalkan sama pasangan kamu dan hubunganpun berakhir dengan begitu saja.

4. Memiliki Penghasilan Sendiri

Ada baiknya ketika kamu memutuskan untuk menjalin cinta kasih dengan seseorang yang kamu sayangi, sudah memiliki penghasilan sendiri. Karena yang namanya orang sudah punya pasangan itu harus malu kalau untuk jalan dan neraktir pasangan harus pakai uang orang tua.

Mencari kerja yang layak akan membuat kamu menjadi seseorang yang istimewa di mata pasanganmu. Karena orang yang masih berpangku tangan sama orang lain, maka bisa di sebut belum terlalu dewasa. Karena masih suka menyusahkan orang lain.

5. Menjadi Pribadi Yang Bersih

Ketika kamu sudah punya pacar atau pasangan, jangan lupa untuk menjaga kebersihan diri sendiri. Hal pribadi yang akan di nilai sama pasanganmu adalah kebersihan dari diri kamu sendiri. Pasangan akan suka dengan orang yang menjaga kebersihan pada diri pribadi pasangannya.

Jika kamu mengabaikan untuk menjaga kebersihan pada diri kamu pribadi, maka bisa di pastikan pasangan kamu akan meninggalkan kamu karena jorok. Oleh sebab itu agar pacaran awet dan tidak putus nyambung jagalah kebersihan pada diri pribadi kamu sendiri agar pasangan semakin suka dan sayang sama kamu.

5. Jangan Sering Bikin Marah Pasangan

Ketika kamu menjalin hubungan atau pacaran sama seseorang, pahami kalau ada yang pasangan kamu tidak sukai. Misalnya dia tidak suka makan pedas, maka janganlah kamu memancingnya dengan memakan pedas di depannya. Karena akan membuat dia marah sama kamu.

Selalu jaga perasaan orang lain, mesikipun dia pasangan kamu sendiri. Dengan begitu kamu tidak akan di tinggal pasangan dalam waktu yang singkat.

Pesan Moral

Jika kamu masih mengalami di putusin sama pasangan secara terus menerus, sesekali cobalah tanyakan kepada orang lain dan diri kamu sendiri. Adakah yang salah dengan dirimu, sehingga orang lain selalu pergi meninggalkan kamu dan enggan kembali kepada kamu.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar