3 Cara Mutusin Cowok Yang Sudah Terlanjur Kenal Sama Keluarga

Ketika kamu pacaran pastinya kamu ingin memperkenalkan sosok pacar kamu kepada keluarga, memang hal ini tidak ada salahnya. Karena keluarga kamu berhak tahu siapa saja yang sedang dekat sama kamu. Memang hal ini sudah di bilang biasa bagi sebagian orang, karena yang namanya perkenalan antara pasangan dan keluarga itu adalah hal yang sudah terbiasa di lakukan sebelumnya.

Namun ada beberapa kekurangan ketika kamu sedang menjalani hubungan yang bermasalah sama pasangan kamu tersebut. Ketika hubungan sedang tidak harmonis dan kamu memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan, maka kamu harus bisa mengambil langkah agar bisa menjauh dari pasangan kamu tersebut.

Memang tidak mudah jika kamu ingin menjauhi pasangan yang sudah terlanjur kenal dan dekat sama keluarga. Pasangan kamu akan mengeluarkan jurus agar keluarga kamu selalu membela pasangan kamu yang sudah tidak kamu sukai lagi. Namun kamu tidak perlu khawatir jika saat ini kamu masih susah lepas dari pasangan yang sudah dekat sama keluarga kamu, berikut ini adalah beberapa tipsnya;

Tips Menjauhi Pasangan Yang Kenal Sama Keluarga

1. Jangan Pernah Memberikan Harapan Lagi

Jika kamu sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan sama pasangan yang sudah terlanjur dekat sama keluarga kamu tersebut, hal yang harus kamu lakukan adalah dengan tidak memberikan harapan lagi kepada pasangan kamu tersebut.

Karena pada kebanyakan orang, mereka masih memberikan harapan kepada pasangan yang sudah tidak di sukainya lagi. Sehingga pasangan kamu akan semakin penasaran untuk mendekati kamu dan keluarga kamu. Untuk itu jangan memberikan harapan demi harapan lagi kepada pasangan kamu yang ingin kamu jauhi tersebut.

2. Bersikap Tegas

Punya pasangan memang harus punya prinsip. Salah satu prinsip yang harus kamu lakukan ketika sedang menjalani hubungan sama pasangan yaitu harus bersikap tegas. Karena sikap tegas saat memiliki pasangan itu hal yang sangat sulit sekali. Terlebih ketika kamu sudah takut kehilangan pasangan yang sudah kamu cintai.

Namun jika kamu menemukan pasangan yang sudah kenal sama keluarga kamu, kemudian kamu ingin membuatnya jauh dari keluarga kamu, maka hal yang paling utama adalah ketegasan yang harus kamu lakukan. Dengan bersikap tegas maka pasangan kamu akan bete dengan sendirinya. Dan otomatis akan menjauhi kamu beserta keluarga.

3. Jawab Secukupnya

Menjawab hal-hal yang di tanyakan oleh pasangan memang hal yang wajib bagi mereka yang sedang menjalin hubungan. Karena yang namanya komunikasi itu penting sekali ketika berhubungan, ketika kamu sedang menjalani hubungan dan tiba-tiba ingin menjauh dari dirinya, maka hal yang harus kamu lakukan adalah dengan menjawab secukupnya ketika pasangan menanyakan sesuatu tentang diri kamu dan keluarga kamu.

Biasanya naluri seseorang akan membaca ketika dia sedang tidak di terima oleh orang lain di dalam kehidupan kamu ketika kamu menjawab semua pertanyaan dengan secukupnya. Dan Hal itu akan membuat pasangan kamu sadar, kalau dirinya sudah tidak di butuhkan lagi oleh kamu dan juga keluarga kamu.

Pesan Moral

Jangan pernah memisahkan sesuatu dengan hal-hal yang arogan apalagi sampai kasar sama pasangan. Karena ketika kamu sudah tidak ingin lagi bersama pasangan kamu, maka kamu harus mencari cara lain agar tidak ada kekerasan.

Dengan begitu perpisahanpun lebih enak dan tidak pernah ada dendam ketika suatu saat berjumpa lagi sama pasangan yang kamu ingin jauhi tersebut.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar