Cara Menyikapi Orang Yang Kita Sayang Namun Menyayangi Orang Lain

Cara Menghadapi Orang Yang Kita Cintai Malah Mencitai Orang Lain – Ketika kamu sudah cukup umur untuk mencitai seseorang maka akan tahu rasanya cinta itu seperti apa. Rasa cinta itu memang enak untuk di rasakan ketika bahagia, namun pahit dirasakan ketika kamu sedang merana yang di sebabkan oleh rasa cinta itu sendiri.

Dalam perjalanan cinta sendiri memang tidak selalu manis, adakalanya pahit pun akan di telan ketika kamu sedang jatuh cinta. Sepahit dan semanis apapun itu harus kamu jalani dengan penuh keyakinan akan cinta yang kamu punya.

Mungkin kamu saat ini sudah merasakan apa itu yang namanya jatuh cinta, namun di balik itu semua kamu merasakan ada sesuatu yang pahit. Mungkin ketika ada orang yang kamu cintai namun dia tidak pernah mencintai kamu sampai saat ini. Padahal pengorbanan dan juga harapan selalu ada setiap saat agar si dia mencintai kamu dengan sepenuh hatinya.

Banyak orang yang bingung ketika cintanya bertepuk sebelah tangan. Bingung dalam menentukan arah hidup dan tidak ada gairah di dalam kehidupannya hanya karena cinta yang tidak sepenuhnya dia miliki.

Bagaimana caranya ketika kamu mencintai seseorang, namun seseorang itu malah mencintai orang lain yang jelas-jelas membuat hati kamu sakit? Berikut ini adalah hal yang harus kamu lakukan ketika kamu bertemu dengan orang yang seperti demikian;

Cara Menghadapi Pasangan Yang Suka Nyakitin

1. Kamu Harus Siap Tersakiti

Ketika kamu ingin memaksakan jatuh cinta kepada orang yang tidak punya rasa sedikitpun sama kamu, maka kamu harus siap tersakiti. Terlebih ketika orang tersebut kamu ketahui lebih mencintai orang lain daripada mencintai diri kamu.

Memang sakit rasanya, namun itulah kenyataan yang harus kamu terima ketika cinta yang kamu jalani bertepuk sebelah tangan. Maka dari itu, siapkan hati kamu dengan mantap sebelum jatuh cinta sama orang yang lebih mencintai orang lain daripada untuk mencintai kamu.

2. Jangan Pernah Posesif

Sikap posesif memang baik ketika kamu di posisi yang tepat. Namun ketika posisi kamu sedang tidak di cintai oleh pasangan, ada baiknya jangan pernah melakukan sikap tersebut kepada pasanganmu. Karena sikap posesif hanya berlaku untuk mereka yang saling mencintai dan saling mengerti satu dengan yang lainnya.

Oleh sebab itu jangan pernah menyimpan sikap posesif sama orang yang lebih memilih mencintai orang lain. Karena akan menjadi boomerang buat diri kamu sendiri nantinya.

Dan ada baiknya kamu bersikap cuek saja seolah-olah kamu tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Karena kalau kamu mencoba untuk mencari tahu semuanya, maka secara tidak langsung akan menjadi konflik antara kamu dengan dirinya.

3. Jangan Pernah Membahas Masa Depan

Bahaslah masa depan hubungan kamu dengan orang yang benar-benar mencintai kamu apa adanya. Namun bagaimana ketika kamu bertemu dengan orang yang lebih mencintai orang lain?

Jawabannya jangan pernah membahas tentang masa depan hubungan kamu sama orang yang tidak mencintai kamu. Jika kamu memaksa untuk membahasnya, maka sama saja kamu berbicara sama orang yang salah dan tidak pernah ada kejelasan sama sekali.

4. Kurangi Bertemu Dengannya

Mengurangi intensitas dalam bertemu dengan orang yang lebih memilih orang lain untuk di cintainya adalah langkah yang sangat tepat. Karena kalau kamu terus-terusan memaksa bertemu dengan orang tersebut, bisa jadi dia akan bosan dan tidak mau lagi bertemu denganmu.

Maka dari itu, kurangi intensitas pertemuan dengan orang tersebut, hal ini dilakukan semata-mata untuk kebaikan kamu juga. Karena dengan mengurangi intensitas pertemuan dengan orang yang tidak mencintai kamu membuat orang tersebut akan berfikir karena dia sudah menyia-nyiakan kamu yang pernah ada di dalam hidupnya.

5. Cari Pasangan Lain

Ketika kamu mulai merasa jenuh dengan apa yang kamu jalani sekarang, ada baiknya mencari pasangan lain. Karena dengan mencari pasangan lain. Bisa jadi kamu lebih bahagia. Jika harus mempertahankan hubungan yang tidak jelas sama orang yang tidak pernah mencintai kamu seutuhnya.

Mencari pasangan lain juga bisa membuat hati kamu lebih tenang dan bisa menemukan orang yang benar-benar tulus mencintai kamu dengan apa adanya.

Pesan Moral

Jangan pernah berharap lebih sama orang yang lebih memilih orang lain untuk di cintainya. Karena orang yang sudah mencintai orang lain itu sudah tidak bisa di harapkan sama sekali. Adapun sesekali dia baik sama kamu, karena dia ada maunya. Ketika kemauanya sudah terpenuh, maka dia akan pergi begitu saja meninggalkan kamu.

Namun jangan pernah bersikap untuk menyimpan dendam sama siapapun, termasuk sama orang yang sudah menyakiti perasaan kamu. Terima semuanya dengan iklas dan jangan pernah menyalahkan keadaan. Karena jalan hidup manusia itu sudah di tentukan oleh sang maha pencipta.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar