Cara Menilai Ciri Cowok Pacaran Main-Main

Tips Mengenali Cowok Tidak Serius Pacaran – Hampir setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya pacaran, dalam perjalanan menjajaki dan untuk saling mengenal satu sama lain maka metode pacaran adalah cara yang paling tepat untuk menyesuaikan diri dengan pasangan sebelum berlanjut ke hubungan yang lebih dari serius lagi. Ketika orang sudah memasuki sebuah fase dan mengetahui apa itu pacaran dan sudah merasakan indahnya jatuh cinta. Maka dia akan mencari pasangan untuk di jadikan pacarnya. Proses demi proses di jalani untuk mencari pacar. Biasanya seorang cowok bisa lebih agresif dalam mencari pasangan untuk di jadikan pacar. Hal ini terbukti lebih banyak cowok yang nembak cewek deluan karena memang cowok memiliki sifat yang ingin di lihat gentle sama cewek.

Ketika sudah pacaran, tidak semua bisa berjalan mulus. Tadinya yang cowok bilang dia masu setia dan serius sama pasangannya bisa saja berubah dan tidak serius dalam menjalankan hubungan pacaran. Banyak faktor yang membuat cowok tidak serius dalam pacaran dengan seorang cewek. Adapun hal yang bisa kamu kenali ketika cowok tersebut tidak serius untuk pacaran adalah sebagai berikut ini;

Sewaktu Menyatakan Cinta Tidak Serius

Cowok yang sudah kenalan sama cewek, kemudian dia ingin cewek tersebut bisa menjadi pacarnya namun ketika dia menyatakan cinta kepada cewek tersebut malah terlihat main-main dan tidak serius. Untuk cewek yang mau menerimanya untuk di jadikan pacar harap berhati-hati. Karena bisa saja dia hanya ingin mempermainkan perasaan kamu untuk di jadikan pacar sementara atau hanya untuk pelarian cintanya karena dia lagi bermasalah sama pacar sebelumnya.

Biasanya cowok yang tidak serius juga hanya menjadikan kamu sebagai tumbalnya untuk memamerkan kalau dia bisa mendapatkan cewek dengan cepat kepada pacar sebelumnya. Dan ini biasanya di sebut dengan pacaran yang hanya bertatus sementara saja tidak ada kebahagiaan di dalamnya. Untuk itu hati-hati sama cowok yang menyatakan cinta secara main-main sama kamu.

Selalu Cuek & Tidak Perduli Sama Cewek

Setiap cowok memang memiliki sifat yang beragam. Ada yang galak, cuek, jutek, setia, romantis dan ada juga yang cuek. Biasanya cowok yang tidak serius dan hanya ingin main-main saja dengan kamu mereka terkesan cuek dan tidak perduli sama ceweknya sendiri. Cowok yang cenderung tidak peduli sama ceweknya biasanya dia hanya pacaran untuk main-main saja. Tidak pernah ada kata serius di dalam hatinya dan hanya membuat cewek merasa bersedih terus karena sikapnya yang cuek dan tidak peduli.

Tidak Mau Berkomitmen Dengan Jelas

Pacaran adalah salah satu status untuk kita belajar berkomitmen dengan orang lain. Ketika pacaran dua hati saling menyatu dan dua orang harus saling mencintai. Disini harus ada komitmen yang jelas, karena tidak semua cowok bisa menjaga komitmennya sama ceweknya sendiri.

Seorang cewek tidak patut untuk disakiti dan di permainkan perasaannya oleh cowok yang tidak serius.

Cowok yang hanya ingin pacaran main-main saja, tidak jelas arah komitmennya. Jika kamu masih mau pacaran serius sama cowok tersebut cobalah untuk minta komitmen dari cowok tersebut. Jika dia menolak dan terkesan tidak mau menjalin komitmen sama kamu, silakan tinggalkan saja cowok yang seperti demikian. Bisa jadi dia hanya main-main saja pacaran sama kamu.

Tidak Memiliki Masa Depan Jelas

Cowok yang pacaran hanya ingin mempermainkan ceweknya, biasanya tidak punya masa depan yang jelas. Karena dia hanya memanfaatkan situasi ceweknya saja. Misalnya cowok tersebut menganggur, kemudian ceweknya bekerja. Disitu dia akan memanfaatkan uang ceweknya saja dan tidak pernah memikirkan perjuangan ceweknya untuk mendapatkan uang. Dan dia sendiri tidak mau kerja kemudian hanya makan tidur saja di rumah. Cowok yang seperti ini baiknya di hindari saja, jangan beri dia kesempatan untuk dekat dengan kamu sebelum semuanya terlambat dan hanya menyisakan penyesalan saja.

Tidak Pernah Romantis Sama Cewek

Romantis adalah sebuah ungkapan rasa yang nyata kepada pasangan. Dengan sikap romantis kita bisa merasakan apakah pasangan kita benar-benar sayang atau tidak. Ketika cowok tidak ada romantisnya dalam pacaran bisa jadi dia hanya main-main sama kamu. Karena cowok yang serius dan setia sama ceweknya itu selalu romantis dan tidak akan membuat ceweknya sedih.

Pesan & Kesan

Untuk para cewek yang ingin setia sama cowok pada saat pacaran, ada baiknya jangan langsung menerima cowok dengan instan ketika dia menyatakan cintanya. Lihat-lihat dulu siapa dirinya, keperibadiannya baik atau tidak, sifatnya sudah dewasa apa belum. Karena yang namanya pacaran itu bisa membuat hati jadi kecewa ketika putus sama cowok.

Apalagi ketika kamu tahu kalau cowok tersebut hanya mau pacaran main-main saja dan tidak serius. Kemungkinan besar ketika kamu sudah benar-benar serius dan dia tidak serius bisa jadi keputus asaan dan rasa menyesal yang menghampiri hidup kamu. Bijaklah dalam memilih cowok, jangan hanya melihat dari luarnya saja.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar