3 Cara Menguji Kesetiaan Istri

Tak mudah membangun kepercayaan dan kesetiaan terhadap seseorang yang sudah menjadi pasangan resmi kita sendiri. Terkadang ada rasa curiga dan tidak percaya, apakah benar si dia mencintai kamu dengan penuh ketulusan dan kesetian di dalam lubuk hatinya. Memang rasa penasaran itu terkadang muncul secara tiba-tiba.

Memang tak perlu rasa ada rasa curiga diantara pasangan yang sudah mengikat secara sah pasangannya sendiri. Terkadang rasa ingin tahu yang mendalam membuat kita ingin melakukan sebuah test dan uji coba terhadap orang yang menemani perjalanan hidup kita selama ini, apakah dia benar-benar cinta sama kamu. Terlebih sama istri sendiri, yang mana seorang perempuan yang sudah menjadi pasangan tetap kamu untuk selamanya.

Terkadang seorang suami ingin membuat kejutan sama istrinya sendiri, maka tidak ada salahnya hal ini di lakukan kalau tujuannya untuk kebaikan. Bagi kamu yang masih bingung cara mengetest istri kamu setia atau tidak, tidak perlu bingung lagi. Karena di beberapa ulasan yang akan kita bahas ada beberapa cara supaya kamu bisa menjalankan aksi sesuai dengan pilihan kamu untuk menguji kesetiaan istri. Mari kita intip beberapa caranya di bawah ini ya;

Tips Menguji Istri Setia Atau Tidak Sama Suami

1. Berpura-Pura Mendapat Tugas Luar Kota

Jika kamu seorang pria yang aktifitas kerjanya pulang dan pergi dari kantor ke rumah, maka sesekali kamu harus mencoba trik yang satu ini. Cobalah untuk berpura-pura mendapatkan tugas dari kantor untuk bekerja di luar kota.

Ketika istri kamu mengijinkan kamu untuk bekerja di luar kota, maka kamu bisa melihat reaksi dari istri kamu apakah dia selalu mengkhawatirkan kamu atau tidak. Biasanya istri yang setia tidak akan pernah mau di tinggal sama suaminya.

Apalagi kalau kamu bilang sama dia kalau tugas luar kotanya lama dan tidak ada waktu yang pasti kapan akan kembali pulang ke rumah. Biasanya istri yang setia akan berat untuk melepas kepergian suaminya sendiri. Dengan begitu kamu bisa melihat kalau istri kamu tersebut adalah seorang istri yang setia. Karena dalam keadaan apapun dia takut kehilangan dirimu.

2. Menyamar Di Medsos

Jaman sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan media sosial. Pastinya di satu keluarga menggunakan media sosial. Dari mulai istri, anak dan kamu sendiri pasti menggunakan media sosial untuk berkomunikasi. Dampak media sosial bagi kehidupan memang sangat banyak di masyarakat.

Karena dengan media sosial orang bisa mengakses informasi secara cepat dan akurat. Tak hanya itu juga, terkadang di media sosial banyak pria yang sering menggoda wanita, padahal wanita itu sudah punya suami. Bahayanya ketika ada perempuan yang sudah bersuami meresponnya maka itu adalah hal awal dari perselingkuhan.

Kamu sendiri bisa menguji istri lewat media sosial ini. Cobalah untuk menyamar menjadi pria lain. Hadir dengan kekayaan dan penampilan  yang meyakinkan. Kalau sudah siap dengan semua itu, maka kamu coba add pertemanan istri kamu.

Jika di setujui, maka kamu bisa mengambil langkah selanjutnya untuk memulai chatting sama istri kamu sendiri dengan menggunakan akun samaran. Mulailah chatt dengan hal yang biasa sampai luar biasa. Kamu bisa menilai kualitas kesetiaan istri lewat chatt yang sudah kamu lakukan tersebut. Apakah istri kamu setia atau tidak?

3. Beri Istri Kebebasan

Kebebasan memang milik dan hak segala warga negara khususnya di indonesia. Setiap orang berhak bebas dan menentukan pilihannya sendiri. Namun ketika sudah berumah tangga pastinya ada hal yang tidak boleh dilanggar.

Karena setiap rumah tangga memiliki kebijakan masing-masing. Misalnya ada suami yang memperbolehkan istrinya kerja dan ada juga yang tidak.

Namun jika kamu ingin menguji kesetiaan istri kamu, ada baiknya di bebaskan saja. Bebas bukan berarti bebas banget ya! Kebebasan yang kamu berikan harus bisa di pantau dengan sedemikian rupa agar tidak ketahuan sama istri.

Dari kebebasan yang kamu berikan tersebut, selanjutnya kamu bisa menilai apakah suami kamu setia atau tidak. Karena ada wanita yang di berikan kebebasan sama suaminya yang melakukan hal positif dan ada juga yang sebaliknya. Tergantung daripada wanita itu sendiri.

Pesan Moral

Jika kamu menemukan istri yang tidak setia atau pura-pura setia sama kamu, maka tindakan yang harus kamu ambil dengan bersabar dan jangan di selesaikan dengan emosi. Kebanyakan pria ketika melihat istrinya tidak setia, maka dia cenderung main hakim sendiri. Kalau bisa hindari hal seperti demikian.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar