3 Cara Menghindari Pria Beristri Yang Kamu Cintai

Persaingan tidak hanya berlaku di dunia bisnis. Dalam hal asmara juga kamu harus memperhitungkan segala sesuatunya, termasuk dalam halnya persaingan. Hidup memang tidak pernah lepas dari saingan, apalagi ketika hidup kamu akan menuju kebahagiaan, pasti ada saja saingannya. Sekarang ini banyak sekali wanita yang mencintai lelaki yang sudah memiliki istri.

Hal ini sudah tidak bisa di pungkiri lagi. Karena jaman sekarang ini mencari pria yang lajang dan benar-benar mapan itu susah sekali, sekalinya ada sudah menjadi milik orang lain. Sama seperti halnya ketika kamu mencintai pria yang sudah punya istri, kamu harus bersaing dengan istrinya agar bisa mendapatkan kasih sayang yang setara layaknya kekasih yang resmi.

Namun tanpa sadar, wanita sekarang tidak pernah berfikir kalau hal tersebut sangat di larang sekali. Banyak faktor yang harus di fikirkan ketika kamu suka dan mencintai laki-laki yang sudah berkeluarga. Jika kamu sudah terlanjur jatuh cinta sama lelaki yang sudah beristri berikut ini adalah cara menjauhinya;

Cara Melupakan Suami Orang

1. Selalu Ingat Anaknya

Biasanya kalau lelaki yang sudah beristri itu sudah memiliki keturunan, apa salahnya jika kamu seorang wanita saat ini memposisikan diri kamu sebagai anaknya. Pasti akan terasa sangat sakit sekali, ketika ayahnya diambil sama wanita lain. Hal ini akan terasa ketika kamu memiliki hati naluri seperti anak-anak semasa kamu kecil.

Dengan begitu kamu akan bisa menyetir diri sendiri untuk segera menjauh dari lelaki yang kamu cintai namun sudah bahagia bersama keluarganya. Dan kamu sama sekali tidak berhak atas hilangnya kebahagiaan yang di rasakan oleh anak-anaknya ketika kamu terus menerus mendekati pria tersebut.

2. Tidak Bisa Menikah Resmi

Banyak wanita jaman sekarang yang nekat hidup bersama lelaki yang sudah memiliki istri, namun tanpa sadar mereka tidak pernah bisa menikah secara resmi dengan pasangannya yang sudah memiliki istri sebelumnya. Hal ini akan merugikan wanita itu sendiri. Mungkin saat ini pria yang kamu cintai bisa memberikan segala materi untuk kamu.

Namun yang namanya kebahagiaan itu tidak pernah bisa di tukar dengan materi. Materi itu hanya bersifat sementara dan tidak bisa mempengaruhi kasih sayang yang ada di dalam hati. Materi hanya sebuah alat yang membuat kesenangan semata.

Bagi kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan sama lelaki yang sudah memiliki istri, ada baiknya cepat sadar karena secara sah kamu tidak akan bisa menjadi istri resmi sebelum pasangan kamu menceraikan istri sebelumnya.

3. Kamu Akan Memiliki Anak Tiri

Anak memang tidak ada salahnya sama sekali dengan apa yang terjadi pada orang tuanya. Termasuk dalam perceraian orang tuanya sendiri. Namun bagi kamu yang selalu memaksa untuk menikah sama pria yang sudah beristri, maka secara tidak langsung nantinya kamu akan memiliki anak dari hasil pernikahan suami kamu dari mantan istri sebelumnya.

Yang menjadi pertanyaan banyak orang, apakah seorang ibu tiri siap untuk menerima anak tirinya. Lagipula kamu belum berpengalaman untuk mengurus anak. Sehingga akan menjadi beban hidup kamu sehari-hari ketika hak asuh anak jatuh kepada ayahnya.

Pesan Moral

Memang agak sulit mencari suami yang baik dan mapan saat ini. Karena populasi lelaki lebih sedikit jika dibandingkan dengan perempuan. Namun untuk para perempuan, jangan pernah patah semangat untuk mencari jodoh yang benar-benar bisa membuat kamu bahagia untuk selamanya.

Jangan pernah menikah dan merebut suami orang, karena itu akan membuat hati seseorang tersakiti, bayangkan jika hal itu terjadi kepada diri kamu sendiri? Pastinya kamu tidak akan bisa menerimanya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar