3 Cara Menghadapi Wanita Yang Suka Sama Kamu Tapi Kamu Tidak Suka Sama Wanita Tersebut

Seseorang yang kasmaran memang tidak kenal siapapun yang ada di hadapannya, tidak pandang usia dan tidak pandang apakah orang tersebut memang benar-benar suka sama dirinya. Hal ini banyak sekali terjadi pada pria dan juga wanita, yang mana seorang pria tidak menyukai perempuan tersebut namun perempuan tersebut masih saja mengejar-ngejar pria tersebut.

Jika hal ini terjadi sama kamu pastinya kamu akan pusing sendiri ketika di sukai sama wanita namun kamu tidak menyukai wanita tersebut. Pastinya para pria akan bingung jika dia selalu saja di kejar-kejar sama wanita yang dia tidak sukai. Karena yang namanya hati pasti tidak bisa di bohongi.

Dan yang paling menyebalkan ketika kamu sebagai pria sudah menjauhi wanita yang tidak kamu sukai, namun dia malah semakin sering mengejar-ngejar kamu dan malah bukan menjauh. Apa yang harus kamu lakukan jika posisi kamu sedang seperti demikian? Yuk simak ulasannya;

Cara Menjauhi Wanita Yang Tidak Kamu Sukai

1. Jangan Menunjukkan Kelebihan Kamu

Ketika ada seseorang wanita yang naksir sama kamu, bisa jadi dia naksir dengan kelebihan yang ada pada diri kamu. Dengan kamu sering menunjukkan kelebihan kamu di depan dirinya, bisa jadi dia akan selalu mengejar-ngejar kamu.

Karena seorang wanita akan tertarik kepada pria, dimana pria tersebut ada kelebihan yang wanita sukai. Hal ini sangat berbahaya jika kamu selalu menunjukkan kelebihan kamu di depan dirinya. Bisa jadi dia tidak akan pernah mau jauh dari kamu dan malah selalu mendekat kepada diri kamu.

Jika kamu sudah mengetahui demikian adanya, ada baiknya jangan menunjukkan kelebihan kamu di  hadapannya, agar wanita tersebut bisa segera menjauh dari kamu.

2. Kenali Kriteria Pria Pilihannya

Untuk mengindari seorang wanita yang menjadi kan kamu target untuk di senanginya ternyata gampang saja, karena kamu bisa saja menanyakan langsung kepadanya atau bisa juga kamu tanyakan kepada teman dekatnya. Bagaimana kriteria lelaki yang di sukai oleh wanita tersebut.

Karena setiap orang yang ingin memiliki pasangan pasti akan memiliki kriteria masing-masing. Tidak mungkin kalau seorang wanita yang belum memiliki pasangan tidak memiliki kriteria yang tersemat di dalam hatinya. Jika kamu mengetahui kriteria lelaki seperti apa yang dia suka dan tidak dia sukai.

Maka kamu akan dengan mudah menjauh darinya, kamu bisa saja pura-pura menjadi seseorang yang dia tidak sukai, maka secara otomatis dia akan pergi meninggalkan kamu dengan sendirinya.

3. Blokir Sosial Media & Jangan Tampil Sementara

Ketika kamu memiliki sosial media yang terhubung dengan wanita yang selalu mengincar kamu untuk menjadi pasangannya. Ada baiknya blokir semua akses tentang dirinya di sosial media tersebut. Dengan begitu dia tidak akan pernah bisa melihat apa yang kamu kerjakan dan juga tidak akan pernah melihat aktifitas di beranda media sosial kamu. Dengan begitu dia tidak akan bisa memantau kamu dari jauh.

Selain memblokir media sosial, salah satu faktor yang paling mempengaruhi adalah jangan pernah tampil atau berkunjung kepada perempuan tersebut. Jadi kalau ada keperluan yang menyangkut antara kamu dan perempuan tersebut, ada baiknya kamu menyuruh orang lain saja. Karena dengan menyuruh orang lain, otomatis kamu tidak berhadapan dengan wanita tersebut.

Hal tersebut akan membuat dirinya lupa dengan kamu secara alami dan tidak harus di paksa. Karena kalau jarang berinteraksi secara langsung ataupun lewat media online, maka orang akan cepat lupa dengan dirimu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar