Cara Menggunakan Ovo Point di Tokopedia

Tips Belanja Menggunakan Ovo Point – Aplikasi ovo yang tadinya hanya bisa berbelanja di hypermart kini penggunanya bisa belanja juga di marketplace tokopedia lho. Yup, dulunya ovo sebelum bergabung sama grab memang sudah bisa di buat belanja, namun tidak semasive yang sekarang.

Ovo di bawah naungan PT. Visionet kini telah bermitra untuk menjaring merchant di seluruh indonesia. Sehingga pengguna ovo sangat mudah untuk berbelanja dan juga untuk bertranspotasi. Tak hanya itu, promo-promo menarikpun sering di tawarkan oleh pihak ovo dan pihak grab.

Misalnya ketika anda naik grab untuk perjalanan kemanapun hanya di kenakan tarif 1 rupiah. Begitupun ketika anda belanja salah satunya di tokopedia, anda bisa mendapatkan free ongkir dan juga masih mendapatkan cash back berupa point yang mana point ini bisa di gunakan kembali untuk bertransaksi di tokopedia.

Kemudahan demi kemudahan memang di tawarkan oleh aplikator khususnya ovo dan grab untuk penggunanya bertransaksi. Karena yang namanya sekarang jaman serba cepat, jadi tidak perlu repot-repot lagi jika ingin membayar sesuatu untuk keperluan anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Point Ovo di Tokopedia?

Untuk mendapatkan point ovo tidak perlu syarat yang susah juga. Karena untuk mendapatkan point ovo anda hanya perlu melakukan registrasi dan verifikasi data antara tokopedia dan juga ovo. Biasanya verifikasi untuk mengaitkan akun ovo dan tokopedia di perlukan email yang aktif dan juga nomor yang aktif agar bisa menverifikasi melalui sms dan juga email.

Kemudian anda bisa berbelanja di tokopedia dengan nominal berapa saja dengan syarat pembayaran menggunakan ovo cash. Setelah belanja menggukan ovo cash, nantinya akan muncul di bagian wallet tampilan ovo point anda bertambah dengan sendirinya. Untuk mendapatkan ovo cash, anda bisa top up terlebih dahulu dari bank mana saja, alfamart, indomaret dan juga grab driver. Yang mana setiap pengisian akan ada bonus tertentu yang akan di berikan kepada anda selaku pengguna ovo.

Barang Apa Saja Yang Bisa di Beli Pakai Ovo Point?

Banyak orang yang belum paham ketika bertransaksi menggunakan ovo point. Ovo point yang di berikan oleh pihak tokopedia kepada costumernya berupa bonus saja yang mana bonus ini hanya bisa di pakai untuk membeli atau trasaksi produk seperti membayar BPJS kesehatan, membeli pulsa listri, membayar tagihan internet, membeli paket internet, membayar listrik pasca bayar, membeli token listrik prabayar dan juga membayar layanan TV kabel jika anda memakainya. Intinya ovo point hanya bisa di gunakan untuk membeli barang-barang non fisik ya. Ketika anda ingin membeli barang yang ada bentuk fisiknya, anda masih harus bertransaksi menggunakan ovo cash agar bisa mengumpulkan banyak point ovo dari tokopedia.

Apakah Ovo Point Akan Hangus Kalau Tidak di Pakai?

Tidak ada penghapusan nominal untuk ovo point. Selama akun ovo anda aktif dan masih tertaut ke marketplace tokopedia, selama itu juga anda masih bisa menggunakan ovo point untuk transaksi. Jadi, tidak ada kata hangus untuk ovo point kalau tidak di gunakan sama sekali.

Pesan dan Kesan

Saat ini menggunakan uang elektronik memang sudah menjadi kepentingan banyak orang, namun anda perlu waspada ketika ada pihak yang mengatasnamakan ovo atau tokopedia yang meminta nomor aktivasi. Jangan berikan nomor aktivasi anda kepada siapapun baik itu kode aktivasi tokopedia ataupun ovo karena dapat merugikan anda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar