Ini 3 Ciri Cowok Pacaran Hanya Untuk Nafsu

Ciri-Ciri Cowok Pacaran Pakai Nafsu – Yang namanya seorang cewek pasti pernah bertemu dengan seorang cowok yang di sukainya. Karena rasa suka tersebut, maka timbulah rasa ketertarikan untuk saling berkenalan satu sama lain. Ketika sudah saling kenal biasanya akan ada yang namanya moment untuk di tembak agar bisa menjadi pacar.

Disinilah terkadang banyak sekali cewek yang terjebak sama cowok yang tidak tulus mencintainya. Terkadang cowok hanya mengedapankan nafsu belaka ketika sudah kenal dan pacaran sama seorang cewek.

Biasanya seorang cewek tidak terlalu mengenali ciri-ciri cowok yang pacaran hanya pakai nafsu saja. Begitu sudah kenal dekat dan menjadi pacarnya, maka cewek tersebut akan terbuai dengan gombalan-gombalan yang di berikan seorang cowok. Bahkan karena buaian tersebut, si cewek tidak sadar kalau dia menjadi target dari cowok tersebut.

Namun ketika seorang cewek sudah membaca tulisan ini biasanya dia akan mengetahui mana cowok yang benar-benar serius mencintainya dan mana cowok yang hany mencitainya hanya pakai nafsu belaka. Yuk langsung aja kita simak ya ulasannya di bawah ini;

Cara Mengatui Ciri-Ciri Cowok Pacaran Pakai Nafsu

1. Terlalu Sering Kontak Fisik

Seorang cowok yang pacaran pakai nafsu biasanya bisa di tebak dari gelagat pribadinya. Terlalu sering kontak fisik yang dia lakukan kepada ceweknya bisa mengetahui apakah dia benar-benar cowok yang tulus mencintai kamu atau tidak. Biasanya cowok yang sering melakukan kontak fisik seperti pegangan tangan di tempat sepi atau di tempat ramai bisa di bilang cowok tersebut hanya pacaran pakai nafsu saja.

Cowok yang baik adalah cowok yang menerima ceweknya apa adanya. Dan tidak mengedepankan nafsu ketika berpacaran dengan cewek tersebut.

Sebaliknya, jika kamu bertemu dengan cowok yang jarang melakukan kontak fisik sama kamu. Bisa di pastikan cowok tersebut adalah cowok yang tulus mencintai dan menjaga kamu dengan sepenuh hatinya. Namun cowok seperti ini jarang sekali di temukan jaman sekarang. Jika kamu salah satu orang yang punya cowok seperti ini, bisa dibilang kalau kamu adalah cewek yang yang sangat beruntung. Dan cowok seperti itu wajib untuk di ajak serius dalam pacaran dan selanjutnya.

2. Memancing Untuk Berhubungan Terlarang

Hal ini memang hal yang sudah menjadi rahasia umum di abad ini. Karena cowok sekarang ini lebih suka mengajak ceweknya ke hal yang negatif, ketimbang mengajak ke hal yang positif. Biasany cowok yang hanya pacaran pakai nafsu saja, dia akan lebih sering memancing kamu secara halus untuk berhubungan terlarang. Sifat cowok memang berbeda-beda dalam mengajak pasangannya untuk berhubungan terlarang. Ada cowok yang secara spontan mengajak kamu, namun ada juga cowok yang secara halus untuk membujuk kamu.

Ketika cowok tersebut lebih suka menemui kamu hanya untuk hal-hal yang positif, maka bisa di pastikan cowok tersebut adalah cowok yang baik dan bukan cowok yang hanya ingin memacari kamu berdasarkan nafsu belaka. Cowok tipe seperti ini wajib di seriuskan dan bisa menjaga kehormatan satu sama lain.

3. Menilai Segalanya Dari fisik

Cowok yang berpacaran mengedepankan nafsu belaka, dia akan lebih suka menilai wanitanya dari fisik saja. Mengapa demikian? Karena pada hakikatnya fisik wanita adalah hal utama yang di nilai oleh para cowok. Oleh sebab itu, bagia mereka yang pacarannya hanya berdasarkan nafsu, senantiasa menilai pasangannya dari fisik.

Bahkan dia akan sering membandingkan fisik kamu dengan cewek lain. Dari situ bisa terlihat kalau cowok tersebut tidak tulus mencintai kamu apa adanya dan hanya mengedepankan nafsu saja.

Pesan Moral

Jangan terlalu cepat menetukan untuk jadian sama cowok, lebih baik ketahui karakternya terlebih dahulu. Tidak semua cowok baik. Adakalanya kamu akan bertemu cowok yang tidak serius dan adakalanya kamu bertemu sama cowok yang benar-benar serius untuk pacaran.

Oleh sebab itu, jangan terlalu cepat mengambil keputusan untuk jadian sama seorang cowok. Bisa jadi dia hanya mencintai kamu karena nafsunya saja. Sudah banyak cewek yang menjadi korban dari cowok yang memiliki karakter seperti ini. Untuk itu, pilihlah cowok dengan hati-hati.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar