Cara Mengaktifkan Fitur Grab Food Yang Di Nonaktifkan Grab

Cara Akftifkan Pencabutan Akses Fitur Grabfood – Grab baru saja mensortit beberapa mitranya yang bisa dibilang malas untuk mengambil order. Khususnya order dari fitur grabfood. Yang mana fitur grabfood sendiri sangat penting untuk mitra pengemudi Grabbike. Karena jika menjalankan order grabfood, pengemudi akan mendapatkan berlian lebih tinggi jika di bandingkan dengan fitur ride dan juga grab express. Banyak pengemudi yang menyesalkan hal tersebut, terkadang memang salah pengemudi juga. Sewaktu fitur grabfood masih dalam posisi aktif, mitra pengemudia dengan enaknya mengabaikan segala jenis orderan grabfood yang masuk.

Ketika sudah di cabut atau di non-aktifkan fitur tersebut, barulah terasa kalau fitur grab food pada mitra pengamudi grabbike sangat berpengaruh untuk meningkatkan rating. Dalam beberapa bulan belakangan ini memang banyak sekali mitra pengemudi yang fitur grab foodnya di non-aktifkan. Namun tidak perlu risau, karena fitur tersebut akan bisa aktif kembali dengan cara-cara di bawah ini.

Cara Aktifkan Fitur Grabfood di Aplikasi Grabbike Permanent

1. Konsisten Mengambil Orderan Grab Food

 Perlu di ingat untuk mengaktifkan fitur ini perlu konsistensi anda sebagai driver grabbike. Kalau tidak fitur ini akan di hapus secara permanet oleh pihak aplikator grab. Jadi kalau sudah aktif, usahakan ambil semua orderan yang masuk, jangan sekali-sekali menolak dan membatalkan orderan tersebut. Jika masih di ulangi maka akan berakibat fatal sama akun grabbike anda sendiri.

Adapun cara mengaktifkan fitur grabfood yang sudah di blokir oleh pihak grab, anda di haruskan untuk mengisi formulir perjanjian. Disana terdapat beberapa kolom yang harus anda isi. Silakan isi Perjanjian/Konfirmasi Disini

2. Cara Mengisi Formulir Grab Food

Jika sudah mengunjungi link formulir di atas, silakan isi formulir tersebut dengan nomor hp yang terdaftar di aplikasi grab driver, plat nomor kendaraan sesuai dengan aplikasi, nomor KTP dan juga nomo SIM anda. Usahakan bukan akun hasil beli dari orang lain. Seandainya beli akun grab dari orang lain, mintalah nomor KTP dan SIM yang terdaftar di aplikasi.

Setelah mengisi formulir tersebut, di bagian bawah kolom formulir, anda di minta untuk mengisi alasan serta konfirmasi. Hal ini untuk menjaga komitmen mitra grabbike agar tidak menolak segala jenis orderan grabfood.

3. Submit dan Menunggu

Setelah semua terisi dengan benar dan anda yakin untuk mengirimkan formulir tersebut kepada pihak grab. Silakan tekan tombol kirim/submit untuk mengirimnya. Dan sekarang tugas anda hanya menunggu saja.

Jika fitur grabfood aktif, maka pihak grab akan mengabari melalui aplikasi grab driver, email dan juga sms. Jadi tunggu saja, karena untuk waktu konfirmasi sendiri tidak bisa di tentukan. Semua tergantung oleh pihak grab, jika di ijinkan maka akan aktif, jika tidak maka wasalam.

4. Pesan & Penutup

Jika penghasilan utama anda hanya dari grab saja, jangan sampai mengabaikan orderan grab dalam bentuk apapun. Peraturan grab semakin hari semakin ketat untuk para mitra drivernya. Meskipun kita hanya mitra, namuan pihak aplikator tidak akan mau tahu apa yang terjadi di lapangan. Karena untuk aturan sekarang ini, grab memperlakukan mitranya sebagai karyawan mereka. Pihak mitra harus tunduk dan taat kepada aturan yang mereka berikan kepada mitranya.

Tapi itu bukanlah hal yang harus membuat patah semangat bagi para mitra pengemudi khususnya grabbike. Dengan begitu, anda harus lebih giat dan kreatif lagi dalam menjalani hidup.
Spread the love

13 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar