5 Cara Mendapatkan Nomor WA Janda Dengan Cepat

Ketika kamu di hadapkan dengan seorang wanita janda dan saat itu posisi kamu sedang tidak ada pasangan, duda atau menjomblo mungkin sama saja. Apa yang harus pertama kali kamu lakukan? Pastinya banyak pria ingin berkenalan sama janda tersebut, namun tidak pernah tau caranya dari mana.

Karena banyak pria yang di tolak sama janda karena mereka terlalu memaksa ketika ingin kenalan, inilah kesalahan fatal para pria dimanapun mereka berada. Karena kalau melihat wanita yang sudah menjadi janda mereka selalu memaksakan diri untuk kenalan. Padahal waktunya tidak tepat.

Namun ada juga pria yang kesulitan dalam mencari celah untuk mendapatkan nomor WA dari wanita janda tersebut. Karena jaman sekarang sudah berubah, kalau jaman dulu mungkin orang akan banyak memburu pin bbm. Namun aplikasi bbm sendiri sekarang sudah tidak tenar lagi, sehingga hanya nomor WA lah yang menjadi harapan untuk menjalin komunikasi jangka panjang.

Namun jangan khawatir, jika kamu sedang naksir sama wanita yang statusnya sudah menjadi janda, kemudian ingin kenalan dan mendapatkan nomor WAnya, beberapa trik di bawah ini sepertinya harus kamu coba. Berikut ini adalah beberapa triknya;

Tips Meminta Nomor WA Sama Kenalan Janda

1. Pura-Pura Cuek

Jangan terlalu terburu-buru kenalan sama seorang wanita janda yang sudah di tinggal sama suaminya, alangkah baiknya kamu pura-pura jual mahal dulu. Dengan begitu wanita tersebut tidak akan pernah bisa mendeteksi pergerakan kamu yang ingin kenalan sama dirinya.

Dengan pura-pura cuek dan jual mahal, wanita janda tersebut akan mengira kamu tidak tertarik kepada dirinya. Dengan begitu kamu bisa mendekatinya secara natural, sehingga tidak terlihat eksklusif  selagi kenalan sama wanita tersebut.

2. Jangan Terlalu Banyak Omong

Biasanya pria ingin menunjukkan segalanya kepada wanita yang dia sukai, hal itu sebenarnya wajar saja. Karena yang namanya pria harus terlihat punya segalanya ketika mendekati wanita. Dengan begitu wanita akan merasa tenang pada saat dekat dengan dirinya.

Padahal semua wanita tidak seperti itu, apalagi seorang janda yang sudah pernah gagal dalam menikah. Biasanya dia lebih memilih pria yang lebih realistis ketimbang pria yang banyak omong. Wanita yang sudah kebal akan rayuan lelaki seperti janda, biasanya tidak akan bisa di berikan banyak omongan dan sedikit bukti, jadi berilah dia banyak bukti dan sedikit omongan.

3. Ngobrol Santai

Jangan terlalu serius kalau kamu ingin mendapatkan nomor WA seorang janda , karena kalau terlalu serius bisa jadi dia akan merasa takut kepada kamu.

Maka dari itu, ngobrol saja secara santai sambil duduk kalau bisa di temani dengan kopi dan makanan ringan. Buat dia nyaman ketika ngobrol sama kamu, sehingga obrolan bisa berlanjut ke pesan digitial nantinya.

4. Perlihatkan Kalau Kamu Serius Sama Dia

Sebelum meminta nomor WAnya untuk berkomunikasi secara pribadi, ada baiknya kamu berbicara kalau kamu ingin mencari jodoh seorang janda yang serius. Utarakan perasaan kamu kepada wanita janda tersebut, dengan begitu dia akan percaya kepada kamu, untuk menyerahkan hatinya.

5. Minta Nomor WA

Terakhir kamu bisa dengan leluasa meminta nomor WA wanita tersebut, namun ketika sudah di kasih nomor WA usahakan chatting yang biasa-biasa saja. Karena kalau terlalu sering nge-WA bisa jadi dia akan merasa bosan sama kamu. Jadi untuk awal-awal chatting seperlunya saja. Beda lagi ketika sudah sering WA dan wanita tersebut sudah merasa nyaman sama kamu, kamu bisa sering-sering menanyakan dia melalui chatting.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar