4 Cara Mencari Jodoh Orang Korea

Siapa yang tak suka sama orang korea, kebanyakan cewek-cewek yang suka nonton drama korea pasti mengidam-idamkan mendapatkan pendamping orang korea. Bagi mereka yang memang sudah fanatik sama orang korea pastinya sangat mengharapkan bisa dapat jodoh orang korea juga. Karena setiap hari khayalannya pasti berdampingan dengan orang korea.

Tidak salah sih kalau kamu orang indonesia naksir dan suka sama orang korea, bahkan ada orang indonesia yang nekad ingin korea untuk bertemu dengan orang-orang korea yang hidup disana. Namun buat kamu yang punya budget pas-pasan pastinya bingung gimana cara agar bisa ke korea?

Namun tak perlu khawatir bagi kamu yang tidak punya biaya untuk ke korea dan bertemu dengan orang-orang korea di negara asalnya. Kamu bisa mencoba beberapa hal berikut ini agar tetap bisa dekat bahkan berjodoh sama orang korea;

Cara Mencari Pasangan Orang Korea

1. Harus Belajar Bahasa Korea

Kalau kamu memang senang dan berminat untuk kenalan serta mencari pasangan orang korea, maka kamu wajib untuk belajar bahasa korea dengan fasih. Dengan belajar bahasa korea maka kamu sudah punya modal untuk menjalin komunikasi untuk berinteraksi sama orang-orang korea dimanapun kamu berada.

Belajar bahasa korea saja tidak cukup. Kamu juga harus bisa menulis dan mengenal huruf-huruf korea. Karena huruf korea itu berbeda dengan huruf umum, sehingga kamu di haruskan untuk kursus bahasa dan menulis korea agar bisa dengan cepat menguasai bahasa dan tulisan korea.

Memang tidak mudah untuk belajar bahasa korea dan menulis korea. Kamu butuh waktu berbulan-bulan untuk mempelajari dan mencermatinya. Tapi Semua itu akan sirna ketika kamu punya semangat untuk bisa berkomunikasi dengan orang korea.

2. Mencari Beasiswa Ke Korea

Tidak sedikit mahasiswa yang sedang kuliah di indonesia mencari beasiswa ke luar negeri tepatnya ke korea. Secara akademis memang korea lebih maju jika di bandingkan dengan indonesia. Dari sini kamu bisa mengambil peluang jika sedang kuliah di indonesia, kamu bisa mengambil beasiswa ke korea dengan jurusan tertentu.

Dengan begitu, kamu bisa sambil belajar bahasa korea secara otomatis bersama orang korea asli disana. Sehingga kamu bisa dengan cepat menguasai bahasa serta teknik penulisan bahasa korea dengan cepat.

3. Mencari Pekerjaan Di Perusahaan Korea

Selain mengandalkan beasiswa, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan pekerjaan di negeri korea tentunya dengan standart yang sudah mereka patok untuk orang indonesia yang ingin bekerja disana.

Memang agak sulit untuk bekerja di korea, namun hal itu tidak menutup kemungkinan kalau kamu masih mau berusaha dan kerja keras.

Negara korea sendiri adalah salah satu negara yang berkembang dan maju secara teknologi, jadi siapkan segala seuatunya jika kamu ingin bekerja di korea ya. Jangan sampai mengecewakan bangsa indonesia, jika kamu mendapatkan kesempatan kerja disana.

4. Mencari Relasi Orang Korea

Tak perlu ke negara asalnya, kamu bisa saja menjadi relasi orang korea di indonesia. Karena di indonesia sendiri orang korea banyak. Kesempatan ini bisa kamu ambil, dengan kenalan sama orang korea maka kamu bisa dekat dengan orang korea tersebut.

Banyak orang korea di indonesia yang sudah menjadi WNI karena menikah sama orang indonesia. Yang penting kamu harus bisa bahasa korea untuk menjadi modal utamanya.

Perlu kamu ketahui jika ingin pacaran sama orang luar negeri harus berhati-hati dan pilihlah orang yang benar-benar baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar