Cara Memulai Pembicaraan Sama Cewek Baru Kenal

Begini Cara Ngomong Sama Cewek Yang Baru Kenal – Ketika sudah naksir sama cewek yang belum sama sekali kenalan dan baru mau kenalan sama cewek tersebut pastinya kamu bingung mau membuka topik pembiacaraan apa. Misalnya ketika sedang jalan-jalan naik bus antar kota anda provinsi disitu kamu bertemu sama cewek satu bus dan mulai naksir tapi bingung mau ngomong apa untuk memulai pembiacaraan.

Memang sedikit ling lung dan kaku kalau belum kenal sama sekali sewaktu ketemu sama cewek, apalagi cewek tersebut kebanyakan diam dan tidak mau bicara sama kamu.

Banyak cowok yang salah bertindak ketika dia mau kenalan sama cewek, tidak semua cowok bisa menguasai waktu yang ada sehingga cewek yang di ajak kenalan keburu pergi dan akhirnya tidak kenalan sama sekali.

Ketika itu terjadi maka penyesalanlah yang ada di dalah hati kamu. Namun itu tidak akan terjadi ketika kamu sudah punya ilmunya, dan sudah tau apa yang harus di lakukan sewaktu pertama kali kenal sama cewek. Yuk kita langsung baca aja ulasannya ya.

Cara Memulai Obrolan Sama Cewek Yang Baru Kenal

Tersenyum Ketika Bertatap Muka

Untuk memulai berkomunikasi dengan cewek yang baru kamu kenal memang tidak harus langsung menegur secara visual. Kamu harus membuat pasion dulu, agar kamu tidak kaku saat mau kenalan sama cewek tersebut. Senyuman adalah peran penting ketika baru bertatap muka sama orang yang tidak dikenal. Dengan senyuman maka kharima akan otomatis terpancar dari wajah anda.

Mungkin yang tadinya suka merengut dan judes sama orang, bisa jadi dia akan terpesona ketika melihat kamu tersenyum. Dengan begitu biasanya cewek akan memberikan senyuman balasan. Disini dia sudah memberikan lampu hijau dan manfaat kesempatan tersebut dengan semaksimal mungkin.

Tegur Sapa Dengan Lembut & Sopan

Ketika ingin dapat kenalan cewek lebih banyak, kamu harus bisa bersikap sopan dengan cewek manapun. Sebenarnya tidak hanya sama cewek saja, sama orang lainpun kamu harus bersikap demikian agar kamu bisa dinilai orang sebagai orang yang baik dan sopan.

Apalagi ketika sama cewek, sopan santun harus di kedepankan ketika baru pertama kali kenalan dan ketemu. Cewek adalah makluk yang lemah, sehingga dia suka dengan kelembutan dan kenyaman yang kamu berikan. Bisa di pastikan ketika kamu bertegur sama dengan cewek yang baru kenal dengan sopan, dia akan membalasnya dengan sopan juga. Tanyakan saja dari mana dan mau kemana? Sama siapa disini? Ijin duduk di sampingnya dan mulai cerita yang ringan-ringan.

Jangan Terlalu Agresif Ketika Berbicara

Kebanyakan cowok kalau baru kenal sama cewek tidak bisa di rem cara bicaranya. Perlu di ketahui, kalau cewek itu suka dengan cowok yang tidak vulgar saat berbicara dengannya. Karena kalau terlalu vulgar dan agresif akan membuat cewek tersebut berfikiran negatif serta akan pergi meninggalkan kamu karena tidak merasa nyaman saat kenalan sama kamu. Untuk itu, kamu perlu mengolah kata-kata agar tidak terlalu mencolok dan bisa ngobrol dengan nyaman.

Wanita akan senang ketika kenalan sama pria yang tampil rapih, bersih dan necis.

Penampilan Jangan Seperti Preman

Cewek jaman sekarang di kenal dengan cewek yang suka dan tertarik sama cowok yang berpenampilan parlente dan terkesan rapih. Berbeda dengan cewek jaman dulu yang suka dengan cowok berpenampilan preman.

Untuk itu, ketika pertama kali kenalan dan bertemu dengan cewek usahakan jangan sampai berpenampilan seolah-olah menakuti cewek tersebut. Jika kamu pakai batu cincin yang besar-besar untuk sementara di sembunyikan dulu, ketika kamu pakai rante di tangan dan di leher harap di lepas dulu. Karena aksessioris demikian bisa menakuti cewek tersebut.

Dan cewek tersebut malah bisa menilai tentang diri kamu yang aneh-aneh nantinya. Untuk itu cowok perlu menjaga penampilannya agar terkesan rapih serta klimis saat kenalan sama cewek agar cewek tersebut terkesima dan tidak takut.

Pesan Moral

Jangan pernah salah memilih cewek di dalam kehidupan ini, karena seorang cewek bisa membuat perjalanan hidup yang tadinya indah kemudian menjadi suram. Hal ini karena kamu sudah serius ingin pacaran sama dia, kemudian dia malah membalasnya dengan dusta yang mana mencintai dan menyayangimu hanya dengan pura-pura saja. Jadi bijaklah dalam memilih kekasih, agar hidup lebih bermakna dan lebih indah di setiap detiknya.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar