3 Cara Membuat Istri Bertekuk Lutut Ketika Dia Minta Cerai

Memiliki seorang istri memang menyenangkan bagi sebagian orang, namun ada beberapa orang yang hidupnya semakin tidak karuan saat dia sudah memiliki istri. Tidak semua orang hidupnya bisa bahagia ketika di dampingi seorang istri. Karena ada perempuan yang bisa membahagiakan dan ada juga wanita yang selalu bikin kesal suaminya setiap hari.

Istri yang sering membuat kesal suaminya antara lain; uang belanja sering kurang padahal sudah di berikan semaksimal mungkin, sering marah di rumah tanpa sebab dan sering minta cerai tanpa alasan yang jelas.

Namun beberapa wanita yang sudah kelewat batas, biasanya dia selalu minta cerai sama suaminya. Suamipun pasti bingung harus melakukan apa? Oleh karen itu ada beberapa tips yang jitu agar istri bisa bertekuk lutut ketika selalu minta cerai sama suaminya sendiri.

Tips Menangkal Istri Minta Cerai

1. Tidak Perlu Sedih

Ketika istri anda memilih ingin bercerai sama anda, maka andapun harus tegar dan jangan pernah bersedih. Karena pada dasarnya lelaki itu derajatnya lebih tinggi dari wanita. Sehingga kalau wanita minta cerai kepada anda, jangan pernah menampakkan muka sedih.

Kalau anda memang terlanjur sayang sama istri yang selalu minta cerai, tunjukkan rasa sayang anda kepada dirinya tanpa harus bermuka sedih. Karena kalau anda sedih dan terlihat murung, si wanita akan merasa dia paling di butuhkan dan membuat diri anda terhina di depan wanita.

Bagi suami yang mengalami hal seperti ini, ada baiknya jangan pernah menampakkan tampang sedih di depan istri yang minta cerai yang tidak mau di ajak bicara baik-baik. Dengan begitu mental anda terasa kuat dan tidak terganggu dengan masalah cerai dari istri anda sendiri.

Dan dengan begitu juga kita mengajarkan kepada istri, kalau anda juga bisa seperti dia. Bahkan anda bisa lebih mendapatkan dari dia. Karena yang namanya orang yang selalu minta cerai, berarti dia merasa paling benar dan paling laku.

2. Jangan Balas Percakapan Istri

Ketika istri minta cerai, maka sikap yang harus anda lakukan sebagai laki-laki adalah dengan berdiam diri dan jangan membalas percakapan yang dia lontarkan kepada anda. Karena perempuan itu kalau sudah ngomel tidak akan pernah bisa berhenti, apalagi ketika kita membalas omelan darinya, yang ada masalah kita malah tambah runyam.

Dengan berdiam diri dan tidak membalas percakapan istri membuat dia berfikir akan kesalahan yang dilakukannya. Karena kalai terus-terusan ngomel, istri tidak akan pernah bisa berfikir jernih dan mencari solusi terbaik. Dengan sadarnya kesalahan yang dia buat, maka bisa jadi dia akan meminta maaf kepada anda sebagai suaminya. Dan bertekuk lutut di hadapan anda, untuk memohon maaf.

3. Tunjukkan Kalau Kamu Punya Power

Jangan mau dianggap sebelah mata oleh perempuan, karena jaman sekarang ini banyak sekali perempuan yang menganggap suaminya sendiri sebelah mata. Ketika ada kesalahan yang timbul di dalam rumah tangga, maka suamilah yang menjadi sasaran.

Kemudian istri akan mudahnya meminta cerai. Jika hal ini terjadi kepada anda, maka anda harus menunjukkan sikap kalau anda punya power dan bisa membuat semuanya membaik. Tunjukkan kelebihan anda sebagai suaminya, dengan begitu dia akan berfikir dua kali untuk minta cerai sama anda. Dan bisa jadi dia malah meminta maaf dengan apa yang sudah dia lakukan kepada anda.

Pesan Moral

Jangan pernah lemah di depan seorang istri, karena jika kamu lemah sebagai suami. Maka bisa jadi istri anda curhat dengan lelaki lain yang dianggap dirinya lebih kuat. Dengan begitu, ambang perceraian semakin lama semakin tidak terhindarkan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar