3 Cara Melupakan Mantan Cowok Dengan Cepat

Susah Melupakan Cowok Sendiri – Memiliki seseorang cowok yang sangat kita cintai adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan bagi seorang wanita. Bagaimana tidak ketika kita sedang merasakan yang namanya dekat sama cowok dan di kasih perhatian lebih sama cowok tersebut, kita sendiri jadi merasa lebih di perhatikan dengan seseorang yang sangat  kita sayang. Memang psikologis seorang wanita ketika dia jatuh cinta sama seorang cowok biasanya akan lebih sayang melebihi apapun.

Sebaliknya ketika ada seorang cowok yang lagi di sayangi oleh wanitanya, biasanya cowok tersebut akan merasa besar kepala, sehingga dia akan mencari wanita lain untuk dijadikan pacar selanjutnya. Hal ini biasanya akan menyebabkan perseteruan dalam hubungan.

Ketika sepercik api mulai terlihat biasanya api tersebut akan membesar dan tidak bisa terbendung. Dengan artian, ketika seorang cowok sudah mulai untuk mencari wanita lainnya untuk di jadikan pacarnya, maka hubungan akan berada di uujung tanduk dan kemudian putus.

Ketika sudah putus sama seorang cowok, biasanya wanita akan senantiasa lebih susah untuk melupakan mantan cowoknya. Hal ini adalah fakta, karena setiap mereka yang pernah pacaran kemudian putus, maka yang paling susah melupakan mantan adalah seorang wanita.

Wajar saja, karena wanita itu memiliki sifat keibuan dan sifat kasih sayang yang lebih, sehingga dia akan susah melupakan mantannya sendiri. Sangking susahnya dia mencoba beberapa cara agar bisa melupakan mantan cowoknya tersebut. Ada wanita yang berhasil melupakan mantannya dengan cara mereka sendiri, namun ada juga yang tidak pernah berhasil untuk melupakan mantannya, sehingga dia terjebak di situasi dan keadaan emosi yang serba salah.

Karena untuk melupakan mantan cowok yang sangat kita cintai itu susah kalau di paksakan. Namun jangan khawatir dengan hal itu, ketika kamu mengunjungi dan memutuskan membaca artikel ini sampai akhir, maka kamu akan bisa dengan mudah melupakan mantan dengan waktu yang cepat. Yuk langsung aja kepada intinya ya;

Tips Melupakan Mantan Cowok Yang Susah Dilupakan

1. Jangan Selalu Menyendiri

Banyak wanita ketika putus dari cowoknya malah memilih untuk menyendiri sendiri di dalam kamar yang di kunci secara rapat. Bahkan orang lainpun tidak di perbolehkan untuk menganggunya.

Ketahuilah, bahwa hal yang demikian adalah hal yang salah. Karena semakin kamu menyendiri dengan kesendirian, maka terasa semakin sedih dan selalu menangis ketika mengingat rasa bahagia dan rasa sakit yang di berikan sama mantan kamu sewaktu masih pacaran dulu.

Jadi ketika kamu sudah putus sama mantan cowok, ada baiknya mencari tempat keramaian yang bisa menghibur diri kamu sendiri. Karena kalau batin kamu merasa sangat sedih, itu akan menyiksa fikiran dan sangat menganggu psikologis untuk beraktifitas sehari-hari.

2. Jangan Memaksakan Fikiran Untuk Melupakan

Putus dari mantan memang sendih sih dan banyak wanita yang otomatis benci dengan sendirinya kepada mantan cowoknya tersebut, namun yang perlau kamu ketahui, ketika kamu membeci mantan yang susah untuk kamu lupakan, dan kamu selalu saja memaksa fikiran dan otak kamu untuk melupakan dirinya yang sudah menyakitimu. Maka hal itu tidak baik.

Mengapa demikian? Ada baiknya fikiran kamu di pakai untuk melakukan yang yang produktif dan juga melakukan yang positif. Karena kalau kamu terus-terusan berfikiran untuk melupakan mantan kamu yang sudah pergi tersebut sama halnya otak kamu di paksa untuk memikirkan hal yang tidak penting untuk di fikirkan.

Dan kalau terlalu memaksakan untuk melupakan mantan, maka sama saja kamu akan terus mengingat dirinya secara terus menerus. Oleh sebab itu, jangan pernah memaksakan fikiran untuk melupakan mantan secara keras. Karena dapat berdampak pada fisik kamu sendiri dan bisa saja kamu akan jatuh sakit karena terus berupaya melupakan sang mantan.

3. Cari Cowok Yang Lebih Baik

Overall, ketika susah untuk melupakan mantan cowok kamu yang sudah mutusin kamu. Mungkin saat ini kamu bisa mencari cowok yang lebih baik darinya. Berfikirlah kalau kamu itu masih laku dan masih banyak yang mau untuk menjadi pendamping di masa depan.

Dengan begitu otak kamu akan lebih fresh dan tidak ada beban yang berarti hanya karena seorang mantan yang sudah mutusin dan nyakitin kamu.

Pesan Moral

Untuk Wanita: Jangan pernah percaya sama cowok yang masih berstatus pacar. Karena yang namanya pacaran itu bersifat flexibel. Bisa saja besok kamu putus dan pada saat itu juga kamu sedih karena di tinggal sama mantan yang sudah kamu percaya sama ini/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar