Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita Janda

Tips Mengambil Hati Wanita Janda – ┬áNaksir sama seorang janda? Yup, memang sekarang ini jamannya banyak cowok lajang yang pacaran sama janda dan menikah sama janda. Kenapa? karena janda memang lebih menggoda jika di bandingkan dengan wanita yang masih gadis yang belum pernah menikah sama sekali. Memang banyak keuntungannya pacaran dan nikah sama seorang janda. Karena seorang janda yang sudah punya pengalaman menikah pastinya sudah bisa mengurus rumah tangga, mengerti cara membuat bahagia suami, bisa mengurus anak dan bisa memasak yang enak untuk suami. Inilah alasan-alasan mendasar kenapa banyak cowok jaman sekarang lebih memilih nikah dan pacaran sama seorang wanita janda.

Namun untuk pacaran dan mendapatkan seorang janda agar bisa di jadikan istri tidaklah mudah, karena butuh perjuangan extra untuk mendapatkan janda yang baik-baik agar tidak salah pilih nantinya.

Tidak semua sifat manusia itu baik. Ada saja sifat-sifat yang nyeleneh diantara mereka. Jadi usahakan lebih hati-hati ya biar tidak menyesal. Namun bagaimana cara mendapatkan hati seorang janda agar dia bisa tertarik sama kamu? Tidak terlalu susah kok, asalkan kamu tahu tips dan triknya maka si janda akan langsung mau jadian sama janda. Yuk intip apa saja trik untuk menaklukan seorang wanita janda.

Cara Mendapatkan Wanita Janda Agar Bisa Jadian

1. Pakai Rayuan Logis

Seorang wanita yang sudah pengalaman berumah tangga seperti janda biasanya sudah tidak mempan kalau di rayu berdasarkan gombalan saja. Mereka sudah merasakan pahit dan manisnya hidup bersama pasangan sebelumnya. Maka dari itu, kamu harus bisa mengeluarkan rayuan-rayuan yang logis. Kalau tidak siap-siap saja akan susah mendapatkan wanita janda yang sudah pernah pengalaman menikah.

Jangan terlalu berlebihan ketika memuji dan memujanya. Kamu harus bisa mengatur alur bicara agar tidak terlihat terlalu mencolok dan terkesan norak. Hal ini agar nyaman saat kamu sedang merayu wanita janda tersebut, dan dia akan langsung tertarik sama kamu.

2. Memberikan Kepastian

Kasih kepastian yang tidak membuat hatinya goyah, biasanya banyak cowok hanya memberikan kepastian palsu dan harapan yang palsu. Jangan lakukan hal ini kepada wanita janda yang baru kamu kenal, karena kalau lagi bertemu dengan janda yang pintar, mereka tidak akan menggubris kepastian abal-abal yang kamu berikan. Memang tidak semua wanita suka keseriusan, tapi apa salahnya memberikan kepastian agar kamu terlihat serius sama wanita janda tersebut.

3. Berikan Perhatian & Cinta Kasih

Ketika kamu ingin mendapatkan seorang wanita janda yang baru kenal agar bisa jadi pacar atau istri kamu. Ada baiknya berikan wanita janda tersebut perhatian serta cinta kasih yang bisa kamu berikan. Biasanya wanita itu suka sekali di sayang. Sayangi dia dengan sepenuh hati kamu sebagai pria yang memang mau serius sama dia. Jangan sakiti perasaannya, karena seorang janda yang sudah pernah menikah lalu dia bercerai sama pasangan sebelumnya bisa jadi dahulunya dia sering di sakiti sama pasangannya.

4. Sayangi Anaknya

Tidak semua janda yang kamu temui tidak memiliki anak, biasanya janda-janda sekarang yang bercerai rata-rata sudah memiliki keturunan. Untuk mengambil hati wanita janda yang sudah punya keturunan, maka dekati anaknya. Kasih perhatian seperti anak kandung kamu sendiri. Biasanya kalau sudah dekat anaknya, maka si anak wanita janda tersebut akan merestui hubungan ibunya untuk menikah lagi sama kamu.

Pesan & Kesan

Mendekati seorang wanita janda apalagi sampai mendapatkan hatinya memang sesuatu hal yang luar biasa, karena kita sedang dekat sama orang yang bisa memberikan kasih sayang secara utuh kepada keluarga. Oleh sebab itu, jangan sakiti wanita janda karena mereka adalah seorang wanita yang harus kita lindungi dan kita sayangi.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar