Cara Cek Keaslian Sinensa

Tips Mengetahui Sinensa Asli dan Palsu – Salah satu produk untuk melangsingkan badan yang banyak sekali di cari serta di konsumsi sama banyak orang di indonesia, wajar produk yang satu ini mendapatkan predikat yang pantas jika di bandingkan dengan produk lainnya. Banyak orang gemuk atau gendut ingin melangsingkan badan, akan tetapi terbentur dengan biaya yang sangat mahal sekali. Namun produk ini cocok untuk anda yang tidak banyak biaya dan waktu untuk melangsingkan badan. Produk ini cocok untuk wanita dan pria, karena tidak bersifat khusus. Kita disini mau berbagi pengalaman saja, bukan mau niat untuk promosi produk ini. Berbagi pengalaman untuk sesama adalah salah satu hal yang sangat indah tentunya, karena bagi yang belum tahu bisa menjadi tahu.

Review Produk Sinensa Asli

Sinensa adalah produk herbal, yang mana berfungsi untuk melangsingkan tubuh dan juga berfungsi untuk memutihkan kulit. Namun kebanyakan efeknya untuk melangsingkan tubuh. Hal ini sangat terasa sekali, ketika sudah memakai sinensa kurang lebih selama satu bulan lebih. Siapapun yang mau membentuk tubuh ideal, pastinya sangat bisa mengkonsumsi sinensa secara teratur dan rutin. Aku sudah pernah membandingkan antara diet dan juga meminum sinensa, hasilnya bagusan minum sinensa sih. Karena dengan mengkonsumsi sinensa, kita tidak perlu repot-repot untuk menjaga pola makan, karena herbal ini sangat membantu sekali ketika kita mau kurus untuk menjaga pola makan.

Cara Memastikan Sinensa Original

Namun sebelum membeli produk herbal, ada baiknya kita cek dan ricek dulu. Karena jaman sekarang banyak sekali produk yang laris di pasaran bisa dengan mudah di palsukan sama orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu lebih baik mengecek kebenaran produk tersebut, dari pada salah beli dan hasilnya malah bisa jadi buruk.

Cara Cek Sinensa Asli

Tidak perlu repot untuk mengecek keaslian sinensa, karena produk ini banyak bertebaran di toko online. Berikut ini adalah ciri-ciri sinensa asli.

1: # Kemasan Hadir Lebih Baru dan Elegant

Khusus untuk sinensa kapsul, sekarang kemasannya lebih aman yakni dengan memakai kemasan botol plastik dan bukan menggunakan kardus kecil lagi. Sedangkan untuk sinensa teh nya masih seperti yang lama. Jadi kalau mau beli kapsul, silakan beli yang botol agar terjamin keasliannya.

2: # Isi Lebih Sinensa Banyak

Untuk sinensa yang sudah berkemasan terbaru (botol plastik), isinya bisa di bilang lebih banyak jika di bandingkan dengan kemasan lama. Kemasan lama hanya berisi 30 butir kapsul. Namun pada kemasan botol terbaru isinya sudah 50 kapsul dan bukan berjenis tablet lagi.

3: # Terdaftar di BPOM Indonesia

Hal yang wajib adalah mendaftarkan suatu produk yang akan di konsumsi ke BPOM, karena dari sana akan mendapatkan nomor serial number yang bisa di cek dan di jamin keasliannya. Sinensa sendiri sudah terjamin aman dan sudah terdaftar di BPOM dengan kode 103319831. Pastikan di setiap produk sinensa terdapat nomor BPOM tersebut sebelum anda membelinya.

4: #Harga Yang Relatif

Hati-hati dengan harga, biasanya produk sinensa yang palsu harganya lebih murah. Harga pasaran sinensa sekitar Rp.190.000/ Botolnya. Ini harga baru karena tersedia 50 butir kapsul di dalamnya.
Selalu Teliti Dulu Terlebih Dahulu Sebelum Membeli Produk Sinensa Yang Asli.

Itu aja kesempatan berbagi kita untuk kali ini, semoga bisa membantu anda dalam membeli produk sinensa yang asli dan tidak terjebak dengan sinensa palsu. Karena kalau terlanjur membeli yang palsu bisa berbahaya untuk kesehatan serta tubuh kita sendiri.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar