Cara Cari Jodoh Seorang Dokter

Tips Cepat Cari Pasangan Dokter – Ketika kamu mengagumi profesi untuk menjadi dokter dan bercita-cita untuk menggapai profesi tersebut namun gagal, dan sekarang lagi mencari pasangan yang berprofesi sebagai dokter untuk menghilangkan rasa penarasan bisa aja sih. Karena banyak orang yang tadinya gagal menggapai cita-citanya kemudian langkah selanjutnya dia mencari pasangan, pacar, suami atau istri seorang dokter maka bisa di bilang wajar.

Namun yang perlu kamu pahami adalah ketika mencari jodoh seorang dokter itu susah-susah gampang. Karena yang namanya seorang dokter itu memiliki waktu terbang yang tidak sedikit. Seorang dokter terkadang memiliki tempat praktek di beberapa titik, sehingga dia terlalu sibuk untuk mencari pasangan.

Tak hanya itu juga, seorang dokter adalah orang yang terpelajar dan memiliki jiwa yang secara perhitungannya matang. Jadi bisa di pastikan, kalau kamu mau cari jodoh seorang dokter maka langkah dan cara yang kamu ambil harus sesuai dengan kehidupan mereka, apa saja langkahnya? Mari kita simak saja ya..

Cara Mendapatkan Jodoh Dokter

Sering Ikut Kontes Kontak Jodoh

Sekarang banyak kontestasi dalam mencari jodoh, disana yang akan mencari jodoh akan di sajikan dari berbagai latar belakang, Mulai itu dari dokter, pengusaha, buruh dan masih banyak lagi sehingga kamu dapat menentukan pilihan engan tepat. Begitu ada seorang dokter yang sedang mencari jodoh, maka langsung saja dekati dirinya.

Karena untuk mencari cinta yang di iringan dengan mencari profesi seseorang itu memang tidak mudah. Jadi dengan mengikuti kontes kontak jodoh kamu bisa dengan tepat mengetahui profil dan karir seseorang. Contohnya begini, ketika kamu mau kenalan sama seorang dokter pastinya kamu tidak pernah tau mana orang yang sudah menjadi dokter dan mana yang tidak seorang dokter. Jadi dengan mengikuti biro jodoh keinginan kamu untuk mencari jodoh seorang dokter bisa tepat sasaran.

Mencari Relasi Dari Perkumpulan Dokter

Biasanya seorang dokter itu memiliki group sendiri-sendiri. Misalnya dokter gigi dan dokter THT, pasti mereka memiliki sebuah komunitas untuk saling bertukar fikiran dan mencari pengalaman. Jika kamu sedang mencari jodoh seorang dokter, maka kamu bisa mencari relasi yang aktif pada komunitas & perkumpulan para dokter.

Sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk membedakan mana orang yang benar-benar profesinya sebagai dokter dan mana yang bukan dokter.

Menempuh Pendidikan Farmasi & Kedokteran

Ketika kamu ingin mengetahui banyak hal tentang dunia kedokteran dan berminat ingin mencari pasangan atau jodoh seorang dokter. Maka kamu bisa mengambil kesempatan untuk sekolah di dunia farmasi dan kedokteran. Disana akan banyak calon-calon dokter baru yang akan lulus.

Sehingga kamu bisa dengan mudah untuk mendapatkan kenalan yang nantinya bisa menjadi jodoh kamu untuk masa depan.

Memiliki Wawasan Yang Luas

Ketika kamu gagal untuk berprofesi sebagai dokter, kemudian mau cari jodoh seorang dokter. Maka kamu harus memiliki wawasan yang luas. Kenapa harus memiliki wawasan luas? Karena seorang dokter itu sangat menyukai sesuatu yang baru dan unik.\

Dengan kamu memiliki wawasan yang luas dan bisa masuk pada segman manapun, disitu akan ada daya tarik sendiri untuk seseorang menyukai dirimu. Bahkan tanda di sadari ketika kamu dekat sama seorang dokter, bisa jadi dia akan naksir sama kamu dan susah untuk menjauh dari kamu.

Jadi Pribadi Yang Humoris

Pekerjaan di bidang kedokteran penuh dengan keseriusan, sehingga membuat otak mereka penat. Ketika kamu sudah kenalan sama seorang dokter dan ingin mengambil hatinya, maka hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjadi pribadi yang humoris.

Tidak semua pribadi bisa menjadi humoris. Kalau kamu bisa, maka lakukan hal tersebut untuk menghilangkan kejenuhan seorang dokter yang sedang kamu incar tersebut untuk menjadi pasanganmu. Ingat, ketika melakukan sebuah humor di hadapannya, jangan pernah menyinggung perasaannya dan jangan terlalu berlebihan. Tampilah dengan ekslusif agar usaha kamu dapat di hargai di matanya.

Mensejajarkan Diri Dengan Seorang Dokter

Untuk mencari jodoh seorang dokter jangan pernah tampil dengan keadaan yang kurang pede. Sejajarkan diri kamu dengan apa yang kamu punya. Misalnya kamu adalah orang hukum, maka kamu bisa mensejajarkan derajat kamu dengan derajat dokter tersebut.

Hal ini harus di lakukan, karena seorang dokter itu kalau lagi cari jodoh pastinya tidak memilih sembarang orang. Mereka akan menimbang dari bebet dan bobotnya calon pasangan mereka. Oleh sebab itu, mensejajarkan diri dengan mereka sangat penting di lakukan.

Pesan & Kesan

Ketika kamu sudah melakukan trik dan cara di atas untuk mendapatkan jodoh seorang dokter namun masih gagal juga, jangan berkecil hati. Karena setiap manusia itu sudah punya garis hidup sendiri-sendiri. Ketika jodoh kamu di tentukan bukan mendapat pasangan seorang dokter, maka terimalah pasangan tersebut dengan hati yang lapang dan jangan memaksakan kehendak untuk selalu mendapatkan jodoh seorang dokter.
Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar