Cara Aktifvasi Ulang Aplikasi Mandiri Syariah Mobile

Cara Meminta Kode Akses Bank Mandiri Syariah – Pada jaman sekarang ini memang banyak sekali bank-bank syariah di minati sama konsumen, ada beberapa hal mendasar kenapa mereka lebih memilih bank syariah untuk menyimpan uangnya. Alasannya sangat sederhana sekali, namun alasan yang paling mendasar adalah sistem bank syariah yang tidak riba. Karena ada beberapa di aturan di salah satu keyakinan melarang unsur riba, makanya banyak orang yang menaruh dan mempercayakannya pada bank-bank syariah di indonesia. Bank syariah sendiri banyak modelnya, namun yang akan kita bahas sekarang ini adalah bank mandiri syariah. Yang mana bank mandiri syariah ini sebenarnya fiturnya sudah bagus sekali. Fitur yang ada pada bank Mandiri syariah seperti SMS banking, Mobile banking dan web banking.

Namun pada umumnya, orang banyak menggunakan mobile banking yang bersifat memakai aplikasi. Karena untuk mode mobile banking sendiri hanya tinggal menginstall aplikasi pada smartphone android ataupun apple. Banyak fitur dan menu yang bisa di akses disana. Namun untuk meaktifkan mobile banking anda perlu mengunduh aplikasinya lewat playstore ataupun apple store. Ketikkan saja “mandiri syariah” pada kolom pencarian. Dan akan muncul aplikasi yang akan anda install. Setelah menginstall aplikasi mobile banking mandiri syariah. Anda perlu mendaftarkan dan mengaktifkan akses untuk mobile banking. Berikut ini adalah cara mengaktifkan dan meminta kode akses bank mandiri syariah dengan mudah dan cepat.

Siapkan Nomor Telepon Aktif & Smartphone

Untuk mendaftar mobile banking mandiri syariah, anda di haruskan memiliki nomor telepon GSM atau CDMA yang aktif dan terpasang pada smartphone android ataupun apple. Nomor telepon ini fungsinya untuk meregistrasi akses kode awal atau kode OTP yang akan di masukkan ke aplikasi bank mandiri syariah nantinya.

Mengaktifkan Fitur Mobile Banking Mandiri Syariah

Untuk mengaktifkan fitur ini tentunya anda harus sudah memiliki nomor rekening atau buku tabungan yang di lengkapi dengan kartu ATM. Untuk pengaktifan mobile banking bank mandiri syariah anda harus pergi ke Costumer Service yang ada pada bank mandiri syariah yang mana bisa anda kunjungi pada kantor pusat ataupun cabang pembantu. Bilang saja sama CS nya, kalau anda mau aktifkan mobile banking. Maka nanti akan di minta nomor telepon yang masih aktif untuk di daftarkan ke sistem mereka.

Masukkan Nomor Kode Akses Bank Mandiri Syariah

Jika anda sudah di mendaftarkan nomor telepon maka akan mendapatkan notifikasi SMS berupa kode 4 digit. Kemudian pergi dan buka ke aplikasi mobile banking mandiri syariah dan pilih masukkan nomor telepon kemudian masukkan kode OTP yang di kirim lewat SMS tadi. Dan sekarang anda bisa menikmati fitur mobile banking mandiri syariah dengan sangat gampang. Disana ada menu cek saldo, transfer antar rekening dan antar bank, fitur untuk beli pulsa dan masih banyak lagi.

Namun Bagaimana Kalau Aplikasi Mobile Banking Mandiri Syariah di Install Ulang? Perlukah Kode Akses Baru?

Banyak pertanyaan kode akses bank mandiri syariah untuk masuk ke menu aplikasi tidak kunjung sampai ke sms, ketika pengguna mengganti handphone atau menginstall ulang aplikasi mobile banking bank syariah mandiri.

Perlu anda ketahui, ketika pertama kali mendaftarkan nomor rekening dan nomor telepon anda ke mobile banking mandiri syariah.
Notifikasi awal yang dikirim melalui SMS itu berlaku untuk beberapa kali ketika anda log out atau install ulang aplikasi Mobile bank mandiri syariah. Jadi Pakailah kode akses tersebut untuk masuk ke mobile banking. Jika hilang, maka harus konfirmasi lagi ke CS bank Mandiri Syariah. Kode akses tidak bisa di request sendiri, melainkan harus minta dari CS bank syariah mandiri itu sendiri.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar