Buat Wanita: Ini 3 Cara Membuat Pria Tidak Selalu Memikirkan Wanita Lain

Seorang wanita yang sudah berpasangan sama seorang pria pasti ingin sepenuhnya memiliki pria tersebut, apalagi ketika baru jadian atau baru saja menikah. Yang mana wanita memang ingin selalu di manja oleh pasangannya. Kebahagiaan yang seutuhnya memang sangat di idamkan bagi seorang wanita, karena kebahagiaan memiliki pasangan yang setia adalah salah satu impian seorang wanita yang sudah berpasangan.

Tidak ada wanita yang ingin di duakan oleh pacar atau suaminya sendiri di dunia ini, karena yang namanya wanita itu tidak akan rela ketika berbagi kasih kepada wanita lainnya. Namun berbeda dengan pria, seorang pria akan sering menduakan pasangannya sendiri.

Walaupun tidak menduakan secara langsung, namun yang namanya pria itu biasanya akan memikirkan wanita lain di dalam hidupnya. Memikirkan wanita lain selain pasangannya ada kebiasaan pria yang suka selingkuh sama wanita lain. Banyak wanita yang menemui jalan buntu ketika pasangannya memikirkan wanita lain.

Banyak yang mencari cara bagaimana cara agar seorang pria yang sudah memiliki pasangan tidak lagi memikirkan wanita lain. Karena itu akan menyakitkan perasaan wanita secara tidak langsung. Berikut ini adalah beberapa tipsnya;

Menghilangkan Wanita Lain Dari Fikiran Pasangan Kamu

1. Jangan Biarkan Lelaki Melamun

Ketika kamu peduli sama pasangan lelaki yang kamu miliki, ada baiknya jangan membiarkan dia melamun sendirian. Karena aktifitas melamun itu akan membuat fikiran seorang lelaki kosong dan bisa memikirkan apa saja. Termasuk dalam memikirkan wanita lain di dalam fikirannya.

Biasanya wanita akan mengetahui ketika lelaki memikirkan wanita lain dengan cara menebak dari tatapan matanya, ketika matanya memancarkan sinar yang bahagia, bisa jadi dia sedang memikirkan wanita yang bukan pasangannya.

Oleh sebab itu sebagai wanita yang sayang sama pasangan, jangan selalu membuat pasangan kamu berdiam diri dan melamun sendirian. Isilah waktu pasangan kamu ketika dia sedang melamun, dengan begitu dia tidak akan memikirkan macam-macam, apalagi memikirkan wanita lain ketika ada kamu yang menghiburnya.

2. Selalu Cek Media Sosial

Jangan pernah terlalu percaya sama seorang pria yang memiliki banyak media sosial. Mereka tidak akan pernah bisa jujur kepada wanitanya akan media sosialnya. Ketika berinteraksi dengan media sosial, biasanya seorang pria akan senang bila bertemu dengan kenalan wanitanya lewat dunia online.

Memulai dari melihat, membalas status dan sampai akhirnya inbox secara pribadi. Hal demikian akan membuat pasangan kamu selalu memikirkan wanita yang ada di media sosial itu.

Ketika kamu menemui pasangan yang demikian, ada baiknya kamu selalu mengecek media sosialnya secara berkala. Karena kalau tidak kamu cek, bisa jadi dia akan selalu inbox dan berbalas pesan dengan wanita lain. Yang membuat hidupnya selalu memikirkan wanita tersebut di dalam kehidupannya. Kemudian dampak pada hubungan kamu akan selalu bermasalah sama pasangan, walaupun itu hal yang sangat kecil.

3. Selalu Isi Waktu Kosong Pasangan

Tidak selamanya seorang manusia di penuhi dengan waktu yang padat untuk beraktifitas, namun ada yang namanya waktu luang atau waktu kosong yang akan di lalaui seorang manusia. Begitu juga sama seorang pria, tidak selamanya dia selalu bekerja, kuliah atau melakukan sesuatu hal yang sangat sibuk.

Mereka akan meluangkan waktu untuk beristirahat, nah ada baiknya waktu luang atau waktu kosong yang sedang di jalani oleh pasangan kamu, kamu isi dengan kasih sayang yang romantis. Dengan begitu waktu pasangan kamu untuk memikirkan wanita lain yang masuk dalam fikirannya semakin sedikit.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar