Buat Cowok: Ini 3 Tanda-Tanda Wanita Yang Bukan Jodoh Kamu

Ketika kita masih belum menemukan perempuan untuk dijadikan seorang istri, pastinya seorang cowok akan terus berusaha untuk mendapatkannya. Mungkin untuk semua cowok pastinya sudah paham, sebelum menemukan calon istri yang tepat, pastinya ada masa-masa perkenalan seperti PDKT dan pacaran terlebih dahulu.

Pada kebanyakan anak muda jaman sekarang pastinya akan melakukan yang namanya pacaran. Karena dalam pacaran kita bisa mengenali pribadi dari pasangan kita masing-masing. Terkadang ada beberapa cowok yang bertanya ketika sedang menjalani pacaran sama wanitanya, apakah wanita yang menjadi pacar saat ini akan berjodoh dengan kamu di suatu saat nanti?

Hal ini sering sekali di tanyakan oleh seorang cowok baik itu secara langsung ataupun bertanya pada hatinya sendiri. Karena yang namanya pacaran pastinya ada saja rasa ragu di dalam hati dan fikiran. Tidak semua orang bisa berfikir jernih ketika sedang pacaran, apalagi ketika status pacaran sedang di rundung masalah secara bertubi-tubi.

Memang yang namanya jodoh itu tidak bisa di tebak-tebak dengan kehidupan sehari-hari, namun ada beberapa cirri yang mencolok untuk memperlihatkan apakah wanita tersebut memang betul jodoh kamu apa bukan, berikut ini ciri-cirinya;

Kriteria Wanita Akan Menjadi Istri Kamu

1. Selalu Mengalah Sama kamu

Hal yang paling menyebalkan dalam hidup ini adalah mengalah di suatu kebenaran. Misalnya ada kamu salah fatal dalam suatu hal, kemudian pacar atau wanita kamu mengingatkan hal tersebut namun kamu tidak mau mengalah, kemudian malah dirinyalah yang mengalah, wanita tersebut bisa jadi akan menjadi istri kamu.

Karena dia tidak mau ada keributan terus-menerus ketika menjalani hal asmara sama kamu. Wanita yang selalu mengalah dari pasangannya, bisa di kategorikan wanita yang memiliki hati lembut. Mengalah karena tidak mau ada konflik yang berkepanjangan juga, adalah cirri wanita yang serius sama kamu. Bisa jadi dia tidak mau kehilangan kamu, sehingga dia memutuskan untuk mengalah walupun posisinya benar.

Ada baiknya jangan di sia-siakan jika kamu menemukan wanita yang selalu mengalah ketika terjadi konflik sama kamu, karena mencari wanita yang sabar untuk jaman sekarang ini sangat sulit sekali. Oleh sebab itu sangat beruntung bagi pria yang mendapatkan wanita penyabar.

2. Ingin Berkenalan Sama Keluarga Kamu

Wanita yang cerewet dan selalu mendesak ingin berkenalan dengan orang tua kamu atau keluarga besar kamu, bisa jadi dia adalah wanita yang ingin serius sama kamu. Tujuannya berkenalan sama keluarga kamu, bisa jadi dia takut kehilangan kamu. Karena yang namanya wanita kalau sudah kenalan sama keluarga dari pihak lelaki, kemudian kamu mencoba untuk menyakitinya, dia akan nekat menemui keluarga kamu.

Sehingga itu bisa menjadi senjata untuknya ketika kamu macam-macam kepada dirinya. Selain itu wanita yang selalu ingin kenalan dan akrab dengan keluarga kamu, bisa jadi dia ingin menyesuaikan diri kepada keluarga kamu. Dengan begitu ketika dia menjadi istrimu kelak, dia sudah terbiasa dengan keluarga-keluargamu.

3. Tidak Menerima Pria Lain Dalam Hidupnya

Mencari wanita yang setia sangat sulit sekali, bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami untuk saat ini. Karena wanita sekarang kalau pacaran biasanya hanya mengincar materi saja. Sedangkan pasangannya tidak di fikirkan sama sekali.

Jadi jika kamu mendapati wanita yang setia dan tidak mencoba pria lain masuk kea lam hatinya, bisa jadi dia adalah calon istri kamu di masa depan. Untuk itu jangan di sia-siakan wanita yang memiliki kesetiaan tingkat tinggi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar