Begini Cara Setia Saat Pacaran Jarak Jauh Sama Pasangan

Tips Menjaga Kesetiaan Pacaran Jarak Jauh – Ketika sedang mesra-mesranya dalam hubungan, dan bertemu pasangan yang sangat kamu cintai kemudian harus mengorbankan waktu kamu untuk dia karena jarak yang memisahkan.

Mungkin kamu ada tugas kantor atau sedang kuliah di luar kota sehingga harus meninggalkan pasangan kamu dengan jarak yang cukup jauh. Rasa berat di dalam hati memang ada ketika pisah untuk sementara sama pasangan, karena terlalu sayang sama pasangan sehingga tidak rela kalau pisah walaupun itu tidak terlalu lama.

Namun tak perlu khawatir, karena kamu akan tetap bisa merasa lebih dekat ketika kamu melakukan hal yang tepat. Yuk kita lihat beberapa cara untuk pasangan LDR agar bisa selalu menjaga hatinya untuk pasangan yang jauh disana.

Tips Pacaran LDR Agar Pasangan Tetap Setia

Komunikasi Secara Intens Dengan Pasangan

Jangan pernah sekali-sekali mengabaikan komunikasi sama pasangan kamu, banyak pasangan ketika dia sedang sibuk dengan dunianya. Bahkan dia lupa kalau dia sudah punya pasangan yang selalu menanti kabarnya. Ketika pasangan sangat mengharapkan kabar darimu, ada baiknya jangan selalu bikin dia merasa kesepian. Karena kabar darimu sangat penting agar bisa menjaga kesetiaan sama pasangan.

Dari kebanyakan orang, kalau sudah jauh sama pasangannya dia akan lupa. Bahkan sering mengabaikan perhatian dari pasangan walaupun hanya lewat telepon. Jangan sekali-kali melakukan hal yang demikian, karena bisa membuat hati pasangan tidak tenang.

Sampaikan Jadwal Kegiatanmu Setiap Hari

Ketika kamu sedang kuliah atau bekerja di luar kota atau luar negeri, pastinya tiap hari sudah punya jadwal yang pasti mau ngapain hari ini dan esok hari. Sampaikan jadwal tersebut sama pasangan kamu.

Jangan pernah membuat kecewa pasangan dengan ketidak setiaan ketika dia tidak berada dekat dengan kamu.

Walaupun dia jauh, tapi dengan kamu memberikan apa saja aktivitas kamu hari ini, maka dia merasa sangat di hargai sekali. Hatinya akan senang, dan pasangan juga akan mengerti di jam-jam kamu sibuk sehingga dia tidak mengganggu aktivitasmu.

Selalu Perhatian Lewat Telepon

Banyak cara yang bisa di lakukan ketika kamu LDR sama pasangan. Termasuk dengan cara berkomunikasi lewat telepon jarak jauh. Karena perhatian kamu sangat penting oleh pasangan. Pasangan kamu bisa saja sedang kangen dan ingin ngobrol sesuatu yang penting. Jadi jangan menganggap remeh sebuah komunikasi untuk memberikan perhatian ketika kamu pacaran jarak jauh.

Ketika kamu bisa perhatian dengan jarak yang jauh, maka bisa di pastikan pasangan akan menjaga kesetiaannya terhadap kamu. Malah bisa jadi dia bertambah kuat untuk menjalin hubungan jarak jauh sama kamu berkat perhatian yang sudah kamu berikan walaupun hanya lewat telepon.

Jangan Pernah Selingkuh Walaupun Tidak Terlihat

Ketika pasangan sudah menunggumu untuk pulang, dan setia menjaga cintanya hanya untuk kamu. Maka jangan sia-siakan moment seperti itu. Banyak pasangan yang mencari-cari kesempatan ketika dia berjarak sama pasangannya maka di gunakan untuk melakukan hal negatif seperti selingkuh.

Ketika kamu ingin pasangan setia, ada baiknya kamu setia juga. Biasanya ikatan batin dan kecurigaan secara tidak langsung pasti akan ada ketika pacaran jarak jauh. Apalagi ketika kamu melakukan selingkuh, maka bisa jadi batin pasangan yang setia sama kamu akan selalu gelisah dan tidak tenang. Cobalah untuk setia sama pasangan walaupun kamu sedang tidak dihadapannya. Karena belajar untuk setia sama pasangan itu susah sekali.

Menjalin Komunikasi Dengan Keluarga Pasangan

Ada banyak manfaatnya ketika kamu pacaran di ketahui oleh keluarganya. Ketika berada di jarak yang cukup jauh, dan tidak mungkin untuk memantau pasangan. Maka kamu cukup untuk menghubungi keluargnya saja. Dekati keluarganya agar terbiasa berkomunikasi sama kamu.

Tanyakan saja apa saja kegaiatan pasangan ketika kamu sedang tidak di dekatnya. Keluarganya akan lebih jujur ketimbang kamu tanya sendiri sama yang bersangkutan. Bahkan ketika pasangan kamu mencoba untuk mencari selingkuhan karena jarak yang terlalu jauh, bisa saja keluarga pasangan akan berperan untuk menasehatinya untuk tidak melakukan hal tersebut.

Pesan & Kesan

Pacaran jarak jauh atau LDR memang tidak mudah untuk di jalani, namun perlu kamu ketahui, kalau menjalin hubungan jarak jauh itu seru. Kenapa seru? Karena kamu dan pasangan akan selalu kangen untuk bertemu. Beda dengan pasangan yang setiap hari ketemu, bahkan bisa cepat bosan.

Selain itu, kamu juga bisa menitipkan pesan kepada keluarga kalau suatu saat nanti ketika kamu sudah kembali, sampaikan kepada keluarganya kalau kamu ingin benar-benar serius sama pacar kamu tersebut dan ingin segera menikahinya. Sehingga pihak keluarga tetang dan selalu menjaga anaknya untuk kamu. Dengan begitu pacaran jarak jauh akan bisa menjaga kesetiaan pasangan satu sama lain dan tidak ada lagi kecurigaan yang menghampiri ketika kamu tidak melihat secara langsung aktivitas pacar kamu sehari-hari.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar