Begini Cara Menguji Calon Suami Sebelum Menikah

Rasa penasaran memang selalu ada ketika kamu kenalan sama cowok, apalagi cowok tersebut adalah seorang cowok yang ingin menikahi kamu secara serius. Biasanya seorang cewek akan menuntut bukti keseriusan dari cowok tersebut. Namun tak hanya menuntut bukti saja, terkadang ada juga cewek yang ingin mengetest calon suaminya. Apakah calon suaminya benar-benar sayang sama dirinya atau tidak?

Rasa penasaran memang selalu ada ketika kamu kenalan sama cowok, apalagi cowok tersebut adalah seorang cowok yang ingin menikahi kamu secara serius. Biasanya seorang cewek akan menuntut bukti keseriusan dari cowok tersebut. Namun tak hanya menuntut bukti saja, terkadang ada juga cewek yang ingin mengetest calon suaminya. Apakah calon suaminya benar-benar sayang sama dirinya atau tidak?

Hal ini memang selalu ada dalam pertanyaan seorang cewek sebelum dia menikahi cowok tersebut. Karena rasa penasaran inilah yang membuat si cewek ingin menguji cowoknya. Namun ketika fikiran lagi kurang fokus. Ide-ide untuk menguji cowokpun tidak tersedia. Namun jangan takut, disini kita akan beri tahu bagaimana cara menguji cowok agar aman dan berhasil 100%. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini;

Cara Mengetahui Sikap Asli Calon Suami

Beri Dia Kebebasan Sebelum Menikah

Biasanya seorang cowok akan merasa bosan dengan ceweknya, dan biasanya dia menginginkan kebebasan. Maka dari itu berikan kebebasan kepadanya. Ketika kamu memberikan kebebasan kepadanya, namun jangan lengah dari pantauan. Selalu pantau gerak gerik calon suami kamu tersebut.

Biasanya cowok yang sudah pasti akan menikah sama seorang cewek, dia akan merasa cewek tersebut sudah di dalam genggamannya. Sehingga dia akan melakukan hal yang tidak di sangka-sangka. Dengan kamu memberikan kebebasan, maka kamu akan tahu sifat calon suami kamu seperti apa. Apakah dia akan mencari seorang cewek lain atau tidak di luar sana.

Berdandan Seadanya Di Depannya

Tampil secara natural di depan cowok terkadang sangat perlu. Apalagi cowok tersebut adalah calon suami kamu. Sesekali cobalah tampil alakadarnya, karena disitu kamu akan bisa menilai calon suami kamu tersebut seperti apa ketika kamu tampil dengan sederhana.

Calon Suami Yang Baik Adalah Seorang Lelaki Penyabar.

Kalau cowok tersebut memang ingin menerima kamu apa adanya, maka dia tidak akan mempermasalahkan penampilan kamu ketika tidak dandan. Namun beda dengan cowok yang hanya ingin main-main saja. Dia akan merasakan ilfil ketika dekat sama kamu, ketika kamu tidak memakai make up dan tidak tampil menarik.

Coba Untuk Memancing Emosinya

Kalau kamu ingin tau siapa sebenarnya calon suami kamu tersebut, maka pancinglah emosinya. Dengan memancing emosi calon suami yang akan menikah dengan kamu. Maka kamu akan tahu, sebagai mana jika dia marah. Cowok sendiri kalau marah ada bermacam-macam sikap.

Kalau cowok yang baik maka dia akan marah dengan berdiam diri serta mengalah. Itu tandanya cowok tersebut sudah bersikap dewasa. Karena lebih memilih mengalah sama calon istrinya sendiri.

Berbeda lagi dengan cowok yang tidak baik, dia akan marah dengan emosi yang tidak terkontrol. Bahkan buruknya lagi dia malah bisa menyakiti kamu secara fisik. Cowok yang seperti ini tidak layak untuk di jadikan calon suami. Takutnya ketika sudah berumah tangga nanti, kalau kamu salah sedikit dia akan meluapkan emosinya dengan kemarahan yang tidak terkontrol. Ini akan menyakiti kamu sebagai istrinya baik lahir maupun batin. Karena cowok yang temprament tidak layak untuk di jadikan pemimpin dalam rumah tangga.

Jadilah Cewek Yang Nyebelin

Banyak cara untuk tampil nyebelin di depan seorang cowok, apalagi jika dia adalah calon suami kamu. Kamu harus bisa tampil nyebelin. Dengan begitu, kamu akan mengetahui tolak ukur ketika nanti sudah menikah. Biasanya untuk nyebelin cowok bisa saja kamu melakukan sesuatu yang dia tidak suka.

Kalau cowok baik, biasanya dia akan memperingati kamu walaupun itu sudah berkali-kali. Namun kalau cowok kurang baik dia malah memarahi kamu tanpa melihat kamu pacarnya. Disini akan terlihat mana cowok yang bisa menjadi pendamping hidupmu di masa depan.

Pesan Moral

Jangan pernah memilih calon suami yang emosian dan tempramental. Karena cowok yang cenderung emosian, biasanya tidak segan-segan untuk menyakiti kamu secara fisik ketika sudah menikah nanti. Untuk itu, pilihlah calon suami yang baik dan pengertian.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar