Bambang Duda Mapan Usia 36 Tahun Cari Jodoh Serius

Duda Mapan dan Tampan Cari Jodoh Serius Untuk Menikah – Mencari seorang wanita yang bisa aku jadikan istri susah sekali, banyak yang aku kenal sebagian cewek malah maunya hanya main-main saja. Sempat dekat sama beberapa cewek dan wanita yang pernah aku kenal, tapi kebanyakan dari mereka kebanyakan memilih lelaki. Memang dari tampilan aku ini orang yang biasa saja, tapi mereka tidak tahu kalau aku memiliki cinta yang luar biasa kalau nanti sudah jadi istriku.

Tadinya aku memang sempat bersabar menghadapi semua ini, untuk menghindari dari kesedihan karena tidak memiliki pendamping hidup, aku mencoba hal yang positif saja. Biasanya aku perbanyak jam kerja, jadi jam kerja aku di tambah kalau di indonesia biasa di sebut dengan lembur. Semua itu aku lakukan karena kalau aku sedang diam dan sendiri, terkadang aku suka sedih sendiri dan susah untuk menghilangkannya. Makanya aku coba untuk kerja dan mencari kesibukan saja.

Namun semakin kesini aku tidak bisa selalu membohongi perasaan dan hatiku sendiri, kalau hati aku ini selalu sedih dan aku selalu sendiri saja. Karena semenjak aku bercerai sama mantan istriku, sampai sekarang ini aku belum mendapatkan seorang wanita yang cocok untuk jadi istriku. Dan sekarang ini aku memulai untuk membuka hati lagi untuk para wanita yang belum memiliki suami dan lagi cari suami, kalian bisa kenalan sama aku. Memang aku akui, biasanya seorang cewek akan malu jika dia menghubungi cowok terlebih dahulu, namun kalau untuk niat baik. Kenapa mesti takut dan malu untuk kenalan? Apalagi jika kenalan tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk hidup dan masa depan kamu.

Yang mau kenalan sama aku silakan saja, karena aku disini memang mencari kenalan dan mencari jodoh juga. Kalau cocok kita bisa lanjut dengan pacaran atau menikah, kalau tidak cocok kita bisa berteman dan menjadi sahabat baik. Karena mencari teman itu susah. Untuk wanita yang belum ketemu saja jodohnya jangan sungkan untuk menghubungi aku via WA ya. Karena kalau dari indonesia nelpon interlokal pasti mahal, jadi nelpon dah chatting lewat WA aja.

Nama LengkapBambang
PanggilanBambang
Umur / Usia36 Tahun
Alamat SekarangNew Zealand
Kota AsalIndonesia
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 27 Tahun
PekerjaanTKI / Buruh
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif+642841Lihat Kontak
HobiAku hobi dengan berkebun
PerokokTidak

Profil Bambang

Aku adalah seorang pria yang biasa saja, karena memang itu adanya dan aku tidak suka membesar-besarkan sesuatu. Aku sendiri pernah menikah sama seorang wanita, namun sudah bercerai dan sekarang menjadi duda. Aku duda yang memiliki dua orang anak, yang satu ikut sama aku tapi tinggal dan di urus sama ibu aku, dan satunya lagi ikut sama mantan istriku.

Pengalaman berumah tangga yang gagal adalah salah satu pelajaran paling berarti bagiku. Sempat di rundung kesedihan karena aku berpisah sama orang yang pernah aku cintai, apalagi dia adalah seorang ibu dari anak-anakku. Namun semua itu ada hikmahnya, sekarang ini aku ingin memperbaiki semua kesalahan aku yang lalu agar tidak terulang kembali. Karena yang namanya bercerai itu sakit sekali. Di tambah untuk mendapatkan jodoh lagi tidaklah mudah, karena butuh proses dan penyesuaian lagi.

Cari Tipe Istri

Aku mencari jodoh seorang yang bisa menerima aku apa adanya, bisa sayang sama anak aku, wanita singel yang belum pernah menikah atau sudah janda juga tidak masalah, bisa memasak dan mengurus rumah tangga, setia sama suami, bisa menghormati aku sebagai suaminya.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar