Bagaimana Jika Kamu Dapat Jodoh PNS?

Pengalaman Punya Pasangan Hidup PNS – Pegawai negeri sipil posisi ini memang kerap di incar oleh orang-orang yang ingin hidup nyaman dan aman. Bagaimana tidak, karena menjadi seorang pns memang sudah di jamin penghasilannya oleh negara.

Makanya sejak jaman indonesia pertama kali merdeka banyak orang yang mengincar jabatan pns karena jaminan hidup yang begitu tenang.

Sampai sekarangpun masih demikian, karena masih banyak orang indonesia yang gemar untuk menjadi PNS ketimbang menjadi pengusaha untuk mengkaryakan dirinya sendiri.

Namun ada juga mereka yang tidak berkesempatan untuk menjadi PNS, namun mencari pasangan PNS agar bisa merasakan hidup nyaman dan aman karena gaji yang di terima tetap setiap bulan dan juga ada dana pensiun yang akan menjamin mereka sewaktu tua nanti.

Memang sih tidak ada salahnya namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika anda mencari pasangan seorang PNS, yuk simak apa saja hal yang harus di perhatikan tersebut;

Plus Minus Punya Pasangan PNS

1. PNS Sering Tugas Luar Kota

Seseorang yang punya jabatan pns yang sudah lumayan tinggi, pastinya akan banyak kunjungan ke luar kota. Mereka berkunjung untuk berkeliling meninjau pekerjaan yang sedang di tangani. Biasanya mereka berdinas di luar kota cukup lama, karena harus membereskan pekerjaan yang belum beres.

Bayangkan ketika pasangan anda pergi untuk dinas luar kota, dan anda sering di tinggalkan sendirian oleh pasangan anda, pastinya hal pertama yang dirasakan adalah bete dan tidak enak sekali. Karena kalau punya pasangan yang tidak bisa menemani kita setiap saat itu rasanya hambar.

2. Rentan Terjerat Kasus

Punya pasangan yang memiliki jabatan pns biasanya akan rentan terhadap kasus, karena mereka yang menjalani pekerjaan sebagai pns banyak sekali godaan yang mereka alami ketika sedang menjalankan tugas.

Hal yang paling sering kita jumpai adalah kasus korupsi, yang mana kasus ini banyak membelit para pns yang tergoda akan uang yang banyak sehingga mereka melakukan korupsi.

Dampaknya akan ada pada diri anda sebagai pasangannya, ketika pasangan anda terjerat kasus hukum yang begitu berat, otomatis anda juga akan terseret dan ikut di selidiki. Jika tidak pintar-pintar menjawab pertanyaan dari penyidik maka anda akan bisa terjerat hukum bersama dengan pasangan anda.

3. Rentan Perselingkuhan

Banyak kejadian bagi sebagian pns pria yang mana mereka sudah melihat dirinya mapan dan bergelimang harta, maka mereka berinisiatif untuk memiliki pasangan lebih dari satu. Hal ini sudah banyak terjadi di mana-mana khususnya di indonesia.

Walaupun sudah ada undang-undang yang mengatur masalah pernikahan pns, namun mereka tetap saja punya cara untuk menikah dengan pasangan lainnya tanpa ketahuan istri sebelumnya dan aparatur negara lainnya.

4. Memiliki Kehidupan Terjamin

Bagi anda yang beruntung mendapatkan pasangan pns, maka hidup anda akan terjamin. Karena gaji pns itu sudah pasti di bayar setiap bulannya dan tanpa ada tunggakan. Bahkan banyak tunjangan yang cair dalam waktu bersamaan.

Biasanya uang tunjangan saja sudah cukup besar ketimbang gaji pokok, makanya banyak pns sekarang yang hidupnya serba mewah.

5. Dihormati Banyak Orang

Jika anda memiliki pasangan yang pintar dalam mengelolah jabatannya, dan menjadikan dia orang yang berpengaruh di masyarakat, maka anda juga akan terkena dampaknya.

Kemanapun anda pergi maka akan banyak orang yang hormat dan mengenal anda, karena anda adalah pasangan dari pns yang terkenal tersebut.

Setiap hidup memang ada kelebihan dan kekurangannya, termasuk ketika anda mencari pasangan yang serba ada dan hidup mapan. Memang ketika kita melihat orang lain senang-senang saja menjalani kehidupannya, namun kalau kita tahu apa yang mereka rasakan, maka anda tidak akan pernah ingin merasakan hal yang sama.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar