Asep Cowok Jomblo Usia 29 Tahun Cari Jodoh Janda Kaya

Cowok Muda Ganteng Cari Jodoh Janda Kaya – Sesekali mau coba cari jodoh online, mana tau saja dapat wanita seperti yang aku harapkan, karena cari jodoh janda kaya itu sush sekali kalau sengaja mencari dan kenalan. Mungkin di dunia online ada janda kaya yang lagi cari jodoh seorang cowok yang masih singel dan belum pernah menikah sama sekali. Kemarin temanku dapet istri seorang janda kaya, dia mencari jodoh lewat online juga. Mana tau saja aku juga nasibnya sama seperti temanku itu. Jaman sekarang memang lagi trend nya mencari istri seorang janda, karena di jaman yang lagi sulit ini untuk menikahi wanita lajang itu banyak sekali persyaratannya, jadi aku juga malas kalau sama gadis.

Pernah beberapa kali pacaran sama seorang gadis yang belum pernah menikah sama sekali, ketika aku ingin melamarnya untuk jadi istriku, namun keluarganya meminta persyaratan yang tidak sanggup aku penuhi. Makanya sampai saat ini, di usiaku yang sudah mau tiga puluh tahun, belum menikah sama sekali. Jujur saja, memang faktor ekonomilah yang jadi masalah untuk menikah, bukannya aku tidak mau berusaha. Namun segala macam usaha sudah ku coba semua, tapi tidak ada yang berhasil untuk memnuhi permintaan sang wanita yang mau aku persunting.

Dulu aku memang malu untuk pacaran sama janda, namun lama kelamaan aku berfikir kalau pacaran sama wanita yang masih lajang terlalu panjang untuk berjung dan lebih banyak waktu yang terbuang. Makanya untuk sekarang ini aku mau fokus untuk mencari jodoh seorang janda kaya kalau bisa, kalau tidak bisa, ya cari jodoh janda apa adanya saja. Yang penting sebelum usiaku tiga puluh tahun sudah menikah dan berumah tangga. Untuk janda kaya yang lagi cari suami seorang pria yang usianya jauh lebih muda, dan kalau mau kenalan sama aku silakan saja langsung WA ke nomor aku ya. Karena aku memang lagi cari istri untuk serius menikah dan bukan untuk main-main lagi.

Pria Jomblo Cari Jodoh Janda Kaya 2019

Nama LengkapAsep Nugraha
PanggilanAsep
Umur / Usia29 Tahun
Alamat SekarangCibinong Bogor
Kota AsalSukabumi Jawa Barat
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanWanita Janda Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanPelatih Gym
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089587Lihat Kontak
HobiOlahraga Sehat
PerokokYa

Profil Asep

Aku memang manusia yang apa adanya, dilahirkan di cianjur, di sebuah kelurga sederhana dan hidup serba pas-pasan. Jadi aku tidak ingin sewaktu menikah nanti menyusahkan orang tuaku, karen maunya aku. Aku menikah dari hasil jerih payahku sendiri. Untuk modal menikah sih sudah ada, tapi tidak terlalu banyak. Karena aku bekerja hanya sebagai satpam di sebuah PT. Jadinya gaji hanya UMK saja. Dan itupun harus terpotong untuk kontrakan dan transpotasi setiap hari.

Aku orangnya serius dalam hal apapun, termasuk dalam cari jodoh. Bisa berkomitmen sama wanita, bisa membuat pasangan bahagia, bisa mengerti perasaan wanita, tidak kasar sama pasangan, bisa membimbing ke arah yang lebih baik, bertanggung jawab, punya pekerjaan tetap dan penghasilan bulanan yang pasti.

Cari Tipe Istri

Aku lebih suka sama janda yang apa adanya, tidak terlalu menuntut secara ekonomi, kalau nikah mau yang sederhana saja, tidak terlalu boros sama uang, bisa menerima aku apa adanya, bisa menerima kelabihan dan kekuranganku, bisa memasak yang enak, bisa membuat suami bahagia dan bisa bertanggung jawab sebagai ibu rumah tangga.

Semoga Pencarian Jodoh Online Di Tahun Ini Bisa Dapat Istri Yang Baik Untukku

Selain itu aku juga lebih suka sama wanita janda yang pintar berdandan, bisa menyesuaikan kalau suaminya masih lebih muda, mengerti akan keuangan suami, bisa usaha sama-sama dan kalau bisa menjadi ibu rumah tangga yang kreatif lebih baik lagi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar