Aryo Cowok Pengusaha Mapan Usia 28 Tahun Istri Cari Janda Kaya

Cowok Pengusaha Mapan Siap Menikahi Janda Kaya – Tidak semua pria yang masih lajang sekarang ini menyukai cewek yang singel, sejatinya aku adalah cowok lajang yang lebih suka pacaran sama janda. Kenapa? Karena cewek lajang sekarang ini susah sekali untuk di ajak seriusnya. Yang ada di fikiran mereka hanya uang dan uang, makanya aku malas sama mereka. Berbeda ketika kita pacaran sama seorang janda, janda itu biasanya lebiih pengertian dan tidak terlalu banyak menuntut ini dan itu.  Sempat pacaran sama seorang janda dan sempat mau aku lamar untuk jadi istriku, namun sayang keluarganya tidak  setuju sama aku, katanya aku terlalu muda untuk dia. Dan niat untuk menikahinya pun aku batalkan, karena aku takut terlalu maksakan kehendak malah nantinya tidak baik untuk rumah tangga. Sekarang ini aku mau cari jodoh janda kaya kalau ada.

Biasanya seorang janda kaya itu sudah terbiasa hidup dalam berumah tangga dan sudah biasa dalam menghitung keuangan alias memanage cash flow. Mana tau saja dengan aku menikah seorang janda kaya, dia bisa bantu-bantu dalam menjalankan usahaku. Karena yang namanya usaha kalau di jalani berdua pasti bisa lebih maju dan bisa lebih teratur lagi. Setidaknya ada yang bantu-bantu aku untuk menjalankan usaha dan tidak sendirian. Saat ini aku menjalankan usahaku sendirian, dan rasa lelahpun aku rasakan senndirian juga. Memang ada anak buah yang bantuin aku, namun kalau masalah keuangan tidak mungkin aku serahkann kepada mereka. Karena aku takut di salah gunakan.

Nah untuk wanita janda yang lagi cari jodoh, atau cari suami yang sudah siap menikah sama seorang pria lajang seperti aku ini. Kalau mau kenalan dan mau tau lebih jauh lagi tentang aku, silakan saja kontak ke nomor WA aku ya. Karena lewaat nomor WA nantinya bisa aku telepon juga. Karena jaman sekarang kan tidak jaman lagi kalau SMSan. Aku pernah mengalami juga kenalan lewat online seperti ini, yang mana cewek tersebut mengaku kalau dia agak sedikit malu kalau mau kenalan dan nelepon cowok deluan. Tapi aku bilang, kalau memang mau serius cari jodoh kenapa musti malu ya kan? Aku harap jangan ada yang merasa tidak enak atau sungkan ketika mau kenalan sama cowok, walaupun kamu menghubungi terlebih dahulu.

Lelaki Pengusaha Cari Jodoh Janda Kaya Serius

Nama LengkapAryo Darma
PanggilanAryo
Umur / Usia28 Tahun
Alamat SekarangRangkas Bitung Banten
Kota AsalBogor jawa barat
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanWanita Janda Maksimal Umur 32 Tahun
PekerjaanUsaha Catering/tenda pengantin
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif087888Lihat Kontak
HobiUsaha terus biar sukses
PerokokYa

Profil Aryo

Aku seorang lelaki yang biasaa saja, normalnya seperti cowok biasa juga. Aku orangnya selalu oprimis dan suka dalam bidang usaha. Usaha yang sekarang ini aku jalani adalah usaha catering dan sewa tenda untuk pernikahan, namun aku sendiri belum menikah. Jujur saja ketika ada pernikahan dan aku melihat mempelainya bahagia, disitu aku ingin rasanya cepat-cepat menikah dan memiliki istri. Namun apa daya, aku ini orangnya selalu sibuk sama usahaku, sehingga susah untuk mencari waktu pacaran dan mencari jodoh. Ini saja yang menyarankan untuk mencari janda kaya lewat online adalah temanku sendiri, karena dia sudah membuktikan dan pernah dapat pacar seorang janda kaya disini. Jadinya aku mau coba, mana tau saja ada yang mau sama aku.

Aku Akui, tak mudah untuk mencari jodoh seorang janda kaya. Karena butuh proses dan perjuangan panjang.

Cari Tipe Istri

Memang siapapun, baik itu cowok ataupun cewek pasti kalau mau cari pendamping hidup yang mapan dan sudah punya pondasi untuk berumah tangga. Jadi aku cuman mau bilang untuk para janda  yang lagi cari suami. Jangan takut kalau menikah denganku nanti, karena meskipun aku masih muda aku ini adalah seorang pengusaha dan bukan seorang pekerja yang kapan saja bisa di pecat. Kalau untuk penghasilan jangan di ragukan lagi ya.
Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar