3 Arti Mimpi Mantan Pacar Menikah Sama Orang Lain

Masih punya mantan pacar yang saat ini kamu sayangi, bahkan saat ini kamu sudah menikah sama orang lainpun masih sering mengingat mantan pacar kamu yang sudah pergi entah kemana. Hal ini sangat wajar di rasakan sama seorang manusia, karena yang namanya hati itu tidak bisa di bohongi.

Ketika kamu masih menyimpan rasa cinta sama orang lain, dan itu mantan pacar kamu sendiri. Pastinya ketika fikiran kamu kosong dan rindu sama sosok orang yang pernah singgah di hati kamu, otomatis kamu akan mencari tahu tentang dirinya.

Tak sedikit dari mereka yang punya mantan, namun menikah sama orang lain. Dan ketika pernikahan itu tidak bahagia maka dia akan selalu ingat sama mantannya. Namun yang paling sering dari orang yang masih cinta sama mantannya sampai saat ini, mereka akan marah ketika mantannya di ambil sama orang lain.

Termasuk ketika mantan hadir didalam mimpi yang sedang menjalankan pernikahan sama orang lain, pastinya kamu akan kesal dan marah. Karena tidak rela mantan pacar yang kamu sayangi di nikahi sama orang lain. Namun banyak orang bertanya apa sebenarnya arti dari mimpi ketika bertemu mantan yang sedang menikah sama orang lain tersebut, berikut ini adalah beberapa dari arti mimpi tersebut;

Makna Mimpi Bertemu Mantan Pacar Yang Masih Kamu Sayangi

1. Mantan Kamu Lagi Kangen Sama Kamu

Ketika perasaan yang lama meluap kembali seperti dulu, dan dimana rasa tersebut memiliki ikatan yang kuat maka dia akan menyatu di bawah alam sadar kamu. Memang hal ini tidak bisa di terangkan dengan akal sehat, namun terkadang mereka yang percaya dengan hal-hal yang demikian pastinya akan lebih mengerti.

Hadirnya mantan yang masih kamu sayangi ke dalam mimpi, dan ketika itu dia sedang menjalankan resepsi pernikahan sama orang lain. Bisa jadi dia sedang merasa rindu akan hadirnya dirimu. Begitu juga halnya dengan kamu yang kangen sama mantan, maka dia akan merasakan hal yang sama.

2. Mantan Kamu Sedang Tidak Bahagia

Ketika kamu dengan tiba-tiba sering memimpikan mantan yang masih kamu sayangi sampai saat ini, bahkan di beberapa malam ketika kamu sedang terlelap tidur mimpi tersebut terulang lagi. Bisa jadi mantan kamu saat ini hidupnya sedang tidak bahagia.

Dan saat ini dia sedang ingat sama kamu, dan membutuhkan pertolongan dari kamu. Makanya dia hadir dalam mimpi di setiap malam ketika kamu tertidur. Karena batin yang terasa menyiksa mungkin mengingatkan dia tentang dirimu dan dia berharap bisa berada di samping kamu lagi.

3. Mantan Kamu Sedang Menikah

Ikatan batin seseorang memang tidak bisa di bohongi, ketika mereka masih saling menyayangi maka ada hati yang berat ketika meninggalkan orang yang benar-benar di sayangi. Misalnya saat ini mantan kamu sedang di lamar sama seseorang, tapi dia malah ingat sama kamu.

Hal ini sering kali terjadi di dalam kehidupan sehari-hari, karena untuk melepaskan orang yang sangat kita sayang itu susah sekali. Apalagi ketika ingin menikah, namun masih ingat sama mantan yang sekarang sudah tidak lagi bersama, pastinya masih ada perasaan yang tersisa dan berat untuk menjalani pernikahan sama orang lain.

Pesan Moral

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang kita sayang, ketika hati kamu bohongi maka hidup akan terasa tidak tenang dan selalu terbayang-bayang sama orang tersebut bahkan sampai terbawa mimpi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar