6 Arti Mimpi Ketemu/Melihat Macan

Mimpi Bertemu Harimau/Macan – Jika kamu sedang tertidur pulas namun tiba-tiba mimpi bertemu dengan macan atau harimau, dan di dalam mimpi tersebut kamu sangat ketakutan sekali akan di terkam sama harimau yang ada di dalam mimpi tersebut. Namun pada saat harimau tersebut baru mendekati kamu dan belum sempat menggit, kamu sudah bangun dan tersadar deluan.

Apa sebenarnya arti dari mimpi tersebut? Pastinya banyak yang bertanya-tanya ada apa gerangan kok bisa di mimpiin bertemu dengan harimau. Memang ketika kamu tertidur pulas alam bawah sadar akan bermain disitu.

Termasuk bermimpi adalah sebuah kembang tidur yang terdapat di alam bawah sadar seseorang. Terkadang orang akan bertanya-tanya akan arti mimpi bertemu harimau yang begitu nyata, dan belum pernah bermimpi bertemu harimau sebelumnya.

Orang yang bermimpi bertemu harimau pada saat tidur biasanya akan terkaget dan jantung menjadi deg degkan pada saat sudah sadar. Dan untungnya hanya di dalam mimpi saja bertemu dengan harimau tersebut. Arti mimpi memang bisa di terjemahkan dari dua sumber, yakni sumber dari agama dan sumber dari primbon kepercayaan orang dari jaman dulu.

Arti Mimpi Bertemu Harimau/Macan Menurut Primbon Indonesia

1. Mimpi Bertemu & Diterkam Harimau

Ketika kamu bermimpi bertemu dengan macan atau harimau, dan harimau tersebut sudah sempat menerkam. Berarti arti dari mimpi tersebut akan datang hari kesialan kepada kamu yang mengalami mimpi tersebut.

Tak hanya kesialan saja, namun ketika mimpi bertemu harimau sudah sempat di terkam. Bisa jadi akan terjadi suatu bencana besar bagi kamu yang memimpikan bertemu harimau kemudian di terkam.

2. Mimpi Bertemu Harimau Namun Tidak Diterkam

Mungkin saat ini kamu sedang bermimpi bertemu harimau namun harimau itu tidak mau menerkam kamu. Dan kemudian harimau tersebut pergi walaupun di dalam mimpi tersebut kamu sudah ketakutan setengah mati.

Artinya akan ada kebaikan menghampiri kehidupan kamu dalam waktu dekat. Mungkin saja kamu mendapatkan rezeki yang lebih, mendapatkan naik jabatan atau mendapatkan kebaikan lainnya yang akan terjadi dalam kehidupan nyata.

3. Usaha Anda Akan Bangkrut

Jika anda seorang pengusaha, apapun itu seperti usaha kecil-kecilan atau usaha yang sudah bersekala besar. Mungkin mimpi bertemu dengan macan atau harimau bisa jadi hal tersebut menandakan bahwasanya usahaka anda akan hancur dalam waktu dekat ini.

Karena orang yang berwirausaha sangat berbeda sekali dengan mereka yang bekerja. Biasanya orang yang berwira usaha sendiri akan mendapatkan ujian lebih besar ketimbang mereka yang hanya bekerja sama orang lain.

4. Pertanda Akan Datang Penyakit

Sakit memang sudah menjadi hal yang biasa bagi setiap manusia. Selama manusia hidup pasti akan di berikan sakit. Namun yang paling penting anda harus paham pertanda sebelum sakit tersebut datang ke dalam diri anda.

Salah satu pertanda yang sangat akurat sekali, ketika anda bermimpi bertemu dengan harimau maka akan datang suatu penyakit yang menimpa anda atau keluarga terdekat. Oleh karena itu selalu waspada dan antisipasi sebelum datangnya penyakit tersebut.

5. Ada Orang Yang Dendam

Mungkin anda pernah membuat seseorang kecewa atau marah? Biasanya orang yang pernah bermimpi bertemu harimau. Tandanya ada orang dekat atau teman anda sendiri yang menyimpan dendam kepada anda.

Coba sesekali di ingat siapa yang pernah sakit hati dan gerak geriknya terlihat mencurigakan ketika berpapasan dengan anda. Buruknya, ketika dendam tersebut semakin meraja, maka bisa jadi orang tersebut bisa membalasnya secara spontan.

6. Akan Mendapatkan Kekuatan

Jika anda sedang merasa hidup dalam keterpurukan, dan bermimpi bertemu dengan harimau. Maka bisa jadi mimpi tersebut menjadi suatu pertanda akan di berikan kekuatan hidup kepada anda yang mengalami keterpurukan tersebut.

Dengan begitu anda bisa dengan kuat menjalani kehidupan yang penuh dengan cobaan. Sehingga anda di beri suatu pertanda yang isinya bertemu dengan harimau.

Pesan Moral

Mimpi adalah hiasan tidur, jangan terlalu percaya kepada mimpi. Karena mimpi bersifat tidak nyata dan bisa jadi ketika anda mengalami mimpi tersebut fikiran anda sedang tidak tenang. Sehingga munculah sebuah gambaran di alam bawah sadar ketika anda tertidur.

Percaya kepada diri sendiri jauh lebih baik, ketimbang percaya dengan ramalan mimpi. Namun jika anda percaya dengan yang namanya sebuah ramalan. Itu hak anda.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar