3 Arti Mimpi Istri Selingkuh Sama Pria Lain

Tidak pernah ada yang tahu apakah kita selalu kondusif dalam berumah tangga, biasanya ada saja masalah yang hadir ketika kita berumah tangga. Apalagi kalau rumah tangga baru seumur jagung, banyak cobaan dan ujian yang menghampiri pasangan yang baru saja menikah. Ujian itu terkadang datang dengan tiba-tiba, karena setiap orang tidak ada yang tau kapan mereka tertimpa masalah.

Salah satu masalah serius dalam rumah tangga adalah perselingkuhan, setiap orang pasti tahu kalau selingkuh itu di larang baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam setiap ajaran agama yang ada. Selingkuh adalah sesuatu yang tidak di sukai bagian sebagian orang, apalagi bagi lelaki yang sudah memiliki istri dan melihat istrinya selingkuh sama orang lain.

Hal ini terkadang menjadi emosi suami dalam rumah tangga, dan menjadi bomerang bagi pondasi rumah tangga. Namun apa jadinya ketika semua itu hadir dalam mimpi kamu ketika melihat istri sendiri selingkuh di depan mata. Berikut ini adalah makna dari mimpi ketika kamu melihat istri selingkuh sama orang lain di dalam mimpi;

Makna Istri Selingkuh Dalam Mimpi

1. Istri Sedang Kangen Sama Kamu

Lelaki tidak selamanya dekat sama istrinya ketika sudah menikah, banyak lelaki yang berpisah untuk sementara karena ada tugas pekerjaan. Tugas dalam pekerjaan terkadang membuat dua pasangan berat untuk berpisah walaupun hanya untuk sementara. Namun hal ini terkadang membuat pasangan berat dan cepat kangen sama pasangan yang di tinggalkan.

Hal ini dianggap biasa, karena yang namanya orang sudah berumah tangga pasti ada perasaan dan ikatan batin yang kuat. Karena itulah terkadang muncul dalam mimpi yang buruk. Misalnya seorang suami yang sedang bekerja jauh dari istri dan anaknya, memimpikan istrinya sedang selingkuh bersama orang lain.

Bisa jadi makna dari mimpi tersebut karena istri kamu sedang kangen dan rindu sama kamu, karena yang namanya ikatan batin itu tidak selamanya mengabarkan hal yang baik ketika di dalam mimpi.

2. Istri Sedang Ada Masalah

Ketika keberadaan kamu jauh dari istri, maka istri akan menyimpan rahasia yang terjadi pada dirinya secara sendiri. Melalui perasaan tersebut maka istri ingin menyampaikan kepada kamu sebagai suaminya. Karena jarak yang begitu jauh, maka istripun tidak bisa meluahkan perasaannya kepada kamu.

Oleh sebab itu munculah mimpi ketika kamu tidur kalau istri kamu sedang selingkuh sama orang lain, sebenarnya mimpi itu hanya menyampaikan pesan, kalau saja istrimu sedang ada masalah saat ini dan dia sedang membutuhkan kamu untuk ada di sampingnya.

3. Berfikir Yang Bukan-Bukan

Kebanyak para suami ketika kerja jauh di perantauan dan jauh dari keluarga dalam waktu yang cukup lama, biasanya akan terfikirkan hal yang bukan-bukan. Misalnya ketika istri kamu update status di media sosial dan itu membawa kamu ke dalam emosi. Kemudian emosi itu menjelma menjadi mimpi ketika kamu tidur.

Apalagi ketika itu kamu memikirkan kalau istri kamu sedang selingkuh bersama pria lain, maka bisa jadi fikiran itu masuk ke dalam fikiran bawah sadar kamu dan menjadi mimpi buruk bagi kamu sendiri. Kegelisahan biasanya memicu mimpi buruk juga, karena kamu tidak bisa mengontrol emosi ketika jauh dari keluarga. Ketika kondisi kamu seperti itu, maka bisa jadi itu hanya perasaan yang terbawa ke alam bawah sadar saja.

Sedangkan untuk arti dari mimpi itu tidak ada sama sekali, karena kondiri fikiran kamu  yang tidak normal jadinya kamu bermimpi buruk tentang istri kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar